Pelatihan Menulis untuk Para Ibu

r-019_pelatihan

Indscript Creative bekerjasama dengan Pustaka Oasis dan Rabbani mengadakan pelatihan menulis untuk para ibu yang mengambil tema 3 Jam Bisa Menulis β€œMengais Rezeki Tanpa Keluar Rumah”. Alhamdulillah, saya sendiri (Bang Aswi) dipercaya menjadi pembimbing para ibu. Dengan biaya yang terbilang murah dibanding jenis pelatihan-pelatihan menulis lainnya dan bobot materi yang akan didapatkan, yaitu hanya Rp50.000, para peserta akan mendapatkan buku, snack, sertifikat, dan modul. Bukan itu saja, peserta pun juga akan dibimbing oleh Ammy Ramdhania yang akan mengajarkan program CALISTUNG (baca, tulis, dan hitung).

Insya Allah acara ini akan diselenggarakan di Showroom Rabbani, Buah Batu pada hari Sabtu, 10 April 2010 dari pukul 08.00 s/d 14.00. Ayo, para ibu, kita latih kemampuan menulis yang insya Allah akan bermanfaat bukan hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga untuk keluarga di rumah. Mohon doanya, program ini insya Allah akan diadakan tiap 2 pekan sekali: 10 April, 24 April, 8 Mei, 22 Mei, 5 Juni, dan 19 Juni. Jadi, bagi yang tidak bisa ikut di hari pertama bisa ikut di hari-hari yang lain. Cukup sediakan waktu satu hari saja karena materinya selalu sama.[]

NB: Setelah mentransfer, tolong konfirmasi ke Indscript Creative (022.5229415 atau 70402352)

Advertisements

47 thoughts on “Pelatihan Menulis untuk Para Ibu

  1. Saya sebenarnya selalu tertarik dengan acara yang sifatnya belajar, mencari dan menimba. Saya sering tidak peduli sama usia saya (ndableg kali ya). Sayang sekali, acara yang Bang Aswi ceritakan itu, tidak bisa saya ikuti. Kepada teman-teman yang tidak mengambil kesempatan itu, sungguh disayangkan, jadi… hayo pada ndaftar gih..

    Semoga sukses! Amin
    Salam
    Si MBah alias Budhe Nening.

  2. assalamua’laikum, bang aswi saya sngt berminat nich….smg swm mengizinkan, hehehe
    Pendaftranny gmn, y….?

  3. >> Yuniar : Harus ditanya pada penyelenggaranya, nih … mudah2an di Yogya bisa diadain….
    >> Nening : Terima kasih, Budhe. Yang jelas, tidak ada batasan usia bagi yang ingin belajar. Lain waktu, insya Allah bisa ya, Budhe … ^_^
    >> Nuzliati : Waalaikumsalam, sudah tertulis tuh di posternya hehehehe, semoga terbaca ya….
    >> Naqiyyah : Kalau ada acara di Bengkulu, mau ikut, Yuk?

  4. menarik sekali… tp harus ke bandung yaa.. hmm…
    *btw.. acara rencananya dilakukan tiap 2 pekan, dengan tempat yang sama ?
    * semoga sukses ya… klo tidak sekarang mkin lain waktu saya bisa ikut…

  5. >> ian : Mangga, diberitahu bundanya ^_^
    >> tary : Hayu ajak ibunya agar memiliki hobi yang asyik …
    >> hanif : Insya Allah tren yang positif ^_^
    >> edratna : Waaah, sayang ya, mungkin lain waktu aja….

  6. ayoo ibu ibuuuuu..,buruan daftar,ada ban9 aswi loch.. πŸ™‚
    *bantuin promo9 ban9

    [maaf ban9,akukan belum jadi ibu jadi nda ikutan :P,he he]

    suksess yah acarana.. πŸ™‚

    seman9aaddd!!

  7. >> hasan : Alhamdulillah, berkat doa para handai taulan di mana pun berada … ^_^
    >> Yolis : Amiiin, makasih atas doanya, Yolis….
    >> wi3nd : Hehehehehehe… eh, gak apa-apa kok belum ibu2 juga, bisa ikutan. Nanti juga kan jadi seorang ibu (insya Allah) ^_^

  8. Salam kenal
    Wah bagus..sayang cuma untuk ibu-ibu y?Aku belum pernah ikut sekalipun seminar kepenulisan. Seringkali bentrok dengan jadwalku yang lain

  9. assalamu’alaikum kak, hiks pengen ikutan, hiks tapi dari tanggal yg tercantum di atas, semuanya ga bisa, ada kuliah jam 10-12 😦
    moga lancar ya kak pelatihannya.

  10. >> uni : Waduuuh, nggak bisa ya? Terima kasih atas doanya ya, Uni….
    >> zee : Ya, insya Allah akan ditularkan virus nge-blognya juga ^_^

  11. wah, bang aswi dan bunda ammy berada di satu forum. pengen ikutan, terutama pengen bertemu bang aswi dan bunda ammy. bang, blh ttp salam untuk bunda ammy yah?:)

  12. wah hebat bang aswi ni. …saya ga ikut ya, soalnya saya belu jadi ibu-ibu…Ganbatte untuk Acaranya..

  13. assalam,
    boleh buat calon ibu juga nih?
    kapan di bogor?? benturan sm jadwal uts saya nih pak..
    kl ada training smcm ini lg mohon dikabari yaa..^^

  14. Bang Aswi, asik deh pelatihannya.. kuerenz.. !!
    aku jadi termotifasi untuk mulai menulis… terbayang profesi penulis itu seru ya…?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s