Waterpark: Tertawa di Dalam Air

Mereka tertawa. Semua benar-benar tertawa di dalam air. Inilah bukti bahwa kegembiraan bisa ditemukan di mana saja. Kegembiraan yang absolut, meski pada menit-menit pertama sosok itu dan pasangan jiwanya harus berbesar hati menenangkan kedua putri mereka. Mereka pun menjelma ikan yang mampu berenang ke pelosok sudut air atau menjelma kangguru yang melompat-lompat kegirangan.

Waterpark Bandung Indah menawarkan segalanya tentang kegembiraan di air. Kolam latihan yang standar dengan kedalaman bervariasi, cocok untuk yang sedang belajar atau yang sudah bisa berenang. Kolam tembak dengan lorong yang menawarkan sejuta sensasi pada kulit, cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga dan adu nyali bagi anak-anak kecil. Kolam arus yang berputar tanpa putus mengelilingi semua area, cocok untuk bersuka cita sambil berpandang sapa dengan pengunjung lainnya. Dan yang menjadi idola adalah wahana perosotan dengan tiga variasi yang menantang.

Anin suka sekali dengan air. Tak jarang di rumah ia selalu mencuri kesempatan agar bisa bersentuhan dengan air. Akan tetapi, sangat berbeda jauh saat berhadapan dengan beberapa kolam di waterpark. Pandangan pertama jelas terlihat bagaimana khawatirnya ia berada di tepian kolam. Untunglah hal itu hanya di menit-menit awal. Sosok itu berhasil meyakinkan betapa menyenangkannya tertawa di dalam air. Dimulai dari rendam-rendam kaki, berendam setengah badan, hingga akhirnya berani untuk berenang di kolam arus (sambil berpegangan di belakang sang sosok) atau menyeberang kolam tembak.

Bibin lebih antusias lagi. Meski awalnya takut terhadap kolam tembak, ia lebih berani untuk langsung menyeburkan separo badannya. Begitu pula saat langsung diajaknya sosok itu dan pasangan jiwanya ke kolam arus. Sapuan kakinya sudah jauh lebih baik dibanding saat bersama sosok itu terakhir kalinya. Mungkin ini adalah buah dari pelajaran renang dari sekolahnya. Hanya saja keduanya masih takut untuk menikmati wahana perosotan tiga variasi. Masih ada rasa kekhawatiran pada suara dan wajah mereka. Ya sudahlah.

Hari ini memang luar biasa. Mereka semua bisa tertawa di dalam air. Suaranya bergema hingga menciptakan riak pada permukaan air. Tidak hanya itu, gaungnya juga menyebar ke seantero angkasa. Pada saat itulah awan dan angin juga ikut tertawa. Dan sosok itu yakin jika Sang Maha pun ikut tertawa jika ada keluarga yang bercengkerama. Mahatertawa karena kedekatan hati dari sekumpulan orang yang berhak untuk sehati. Alhamdulillah.[]

Advertisements

6 thoughts on “Waterpark: Tertawa di Dalam Air

  1. waterpark..selalu terdengar tawa dan suka cita yang riuh…
    entah di bandung..atau di tegal.. secara gw minggu kemaren abis di waterpark di tegal hehe..namanya sama-sama waterpark

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s