Nge-Blog: Prestasi Menulis Terbanyak

Sosok itu sumringah. Kemarin, ia berhasil memecahkan rekor menulis blog terbanyak selama sebulan seumur ia nge-blog. Tidak ada pembanding. Hanya blog miliknya sendiri. Akan tetapi, hal ini patut dibanggakan. Sangat-sangat patut. Apalagi.

Berdasarkan catatan nge-blognya, ada dua prestasi di masa lampau (April 2009 dan November 2010). Prestasi itu adalah menulis 16 postingan selama sebulan. Itu berarti sama saja dengan menulis 1/2 postingan per harinya (postingan bisa dibagi dua juga ya?). Cukup lumayan. Apalagi mengingat kesibukan sosok itu di beberapa tempat dan kepentingan. Dan kini, rekor itu terpecahkan.

Rekor terbaru di jurnal kepenulisan blog sosok itu telah lahir. Tepatnya kemarin (17/1). Sosok itu berhasil menulis 17 postingan selama sebulan ini. Dan jumlah ini akan terus beranjak. Targetnya adalah menulis satu postingan setiap hari selama 2011. Ini adalah program tantangan WordPress, yaitu Postaday 2011. Fiuh!

Selama kurun waktu 17 hari, ada dua kali dimana sosok itu harus memaksakan diri menulis dua postingan sehari. Hal ini diakibatkan oleh faktor kelupaan atau khilaf dimana ada waktu seharian penuh sosok itu tidak menulis sama sekali. Keterpaksaan ini adalah suatu keharusan. Semoga semangat ini masih terus berlanjut (syukur-syukur bisa menular juga pada yang lainnya).

Target awalnya adalah bulan Januari nonstop. Dan masih ada 11 target lainnya setelahnya. Sebelas bulan maksudnya. Bismillah … []

Advertisements

9 thoughts on “Nge-Blog: Prestasi Menulis Terbanyak

  1. Wow…! semangat betul Bang..
    Saya dukung deh komitmen Bang Aswi untuk menulis setiap hari. Semoga tercapai. Kalau saya, sepertinya belum berani untuk berkomitmen seperti itu pada saat ini. Saya hanya berkomitmen untuk tetap ngeblog, meski tidak dalam ritme yang tetap.

    Selamat atas rekornya, Bang 🙂

  2. >> Vivi : Alhamdulillah. Hayu terus bersemangat, Teh … ^_^
    >> Vizon : Harus semangat dong, Uda. Harus ada targetan biar yang lain juga ikut semangat ^_^

  3. Ehmm.. siapakah sosok itu?? bolehlah aye kenalan bang?? hebatnya dia,, hhehe…

    sip, kadang kita memang harus memaksakan diri untuk lebih baik, tetep semangat dan berfkir positif, itu saja. halah.. hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s