Lari: Meraih Kemenangan

Buah karya yang terselip. Puisi grafis yang tercipta pada awal tahun lalu. Perpaduan kata dengan grafis via photoshop. Patut menjadi renungan jika sosok itu ingin berhasil. Menjalani kehidupan. Hidup yang sebenarnya.[]



17 thoughts on “Lari: Meraih Kemenangan

  1. Dahsyat…!!! puisi pendek yang bener2 kuat maknanya, dalem banget.. 🙂
    keren bang, ini yang dinamain inspirasi yang memberi motivasi.. 🙂

    sukses bang…

  2. Di depan ada duri, tapi tetaplah berlari. Karena setelah kau terseok, akan ada mentari yang menyambut luka luka di kakimu..(nyoba belajar nerusin puisinya nih Bang, hehe..)

  3. Salam kenal, kunjungan perdana saya…

    Saya baru tau ada istilah puisi grafis. hehehe
    Tapi terlepas dari itu…
    2 jempol untuk puisi ini. Penuh makna 🙂

  4. Bang Aswi, sambil kirim salam kenal nih, hehehehe….
    Aku suka banget puisi wlp gak bisa bikin puisi. Bang, bang, bang, emang sih cuma 4 baris tuh puisi, tapi………kalo dijabarin…wuiiihh…akan ber-lembar-lembar tuh jadinya. Saluut buat bang Aswi.

  5. Saya membaca puisi ini dari blognya masbro di acacicu.com dan saya sangat tertarik.

    Puisi ini sangat manis. Elegan dan sederhana. Penyampaiannya lugas.

    Tidak abstrak dan bisa dinikmati siapa saja.

    Salute!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s