Mengingatkan Kembali: KBA

Setengah perjalanan telah terlampaui. Tujuh belas hari telah berlalu dan sebelas hari akan menjelang. Kendati singkat, telah banyak suka dan duka di antaranya. Hidup akan selalu maju, takpernah mundur. Mengisi, mengurai, mengendap, dan berjuta rasa menghiasi hari-hari penuh keajaiban. Begitu pula dengan blog yang apa adanya ini. Hanya sekadar curahan hati dari sosok itu yang masih menapaki jalan hidupnya.

Sejak digelar Kuis Bang Aswi (KBA), sosok itu merasakan perubahan yang luar biasa. Baik kehidupan pribadi maupun kehidupan blognya. Secara fisik, alhamdulillah trafik blog ini meningkat dengan sendirinya. Betul bahwa adanya semacam kuis, kontes, atau lomba bisa meningkatkan jumlah kunjungan. Akan tetapi esensinya bukan itu, jelas bahwa ada tanggung jawab bahwa peserta yang terlibat harus diapresiasi dengan baik. Jika rata-rata kunjungan blog ini selalu di bawah angka 100 sebelum adanya KBA, alhamdulillah kini rata-rata kunjungan selalu di atas angka 100-300. Puncaknya adalah pada angka 412, yaitu saat KBA dibuka.

Apabila sebelumnya disebutkan akan dipilih 3 (tiga) orang pemenang, seiring dengan jumlah sponsor yang sangat mendukung KBA maka dengan ini sosok itu menambah jumlah pemenang menjadi 10 (sepuluh) orang pemenang. Total cinderamata yang telah hadir di rumahnya sudah mencapai 37 item, yang terdiri atas 31 buku dan 6 kaos. Penambahan jumlah pemenang ini sudah pasti semakin memperbesar peluang kawan-kawan untuk menjadi diantara ke-10 pemenang itu.

Sosok itu mengucapkan banyak terima kasih pada Ali Muakhir, Arleen Amidjaja, Shinta Handini, Muthia Fadhila Khairunnisa, Ferry Wong, Iwok Abqary, Indari Mastuti, Dwey Wahyu, dan Heri Sandi (Kaos Qiyu-qiyu) sebagai sponsor KBA ini. Blog ini memang belum semenarik dan seterkenal beberapa blog yang sering mengadakan kuis, kontes, atau lomba. Dengan begitu, peluang untuk memenangkan KBA akan semakin besar pula mengingat jumlah peserta yang baru mencapai 20 orang. Jadi, mengapa tidak segera mengirimkan ulasannya dan terlibat menjadi peserta KBA?[]

Advertisements

14 thoughts on “Mengingatkan Kembali: KBA

  1. Jujur, pertama singgah di sini karena membaca postingan sahabat yang ikut kuis di sini, tapi selanjutnya malah jadi ketagihan sendiri. Hadiah bertambah? Alhamdulillah, kesempatan untuk menang semakin besar.

  2. wah…..asik asik…ayoo..semangat bang!!! indah bantu doain ajah yah..mudah2an sponsornya tambah banyak..jadi semua peserta yang udah ikutan..walopun ga menang teteup dapet hadiah…hihihihihi….amieeenn…

    *hayuk atuh diamieni doanya indah bang.. :mrgreen:

  3. hehehehehehhe…
    *nebeng nyengir dulu*
    baru balik ke jogja lagi bang,
    kek nya bener harus di ingetin deh. biar gak kelupaan ngikut kontes ini.
    btw, kecubung apa kabar yak?
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s