Kuis Bang Aswi: Para Peserta

Dan … Kuis Bang Aswi (KBA) yang di-launching sejak 02 Februari 2011 pun telah melewati titik kulminasinya. Apalagi waktu telah menunjukkan pukul 00.11 (01 Maret 2011) saat kalimat ini dituliskan. Oleh karena itulah sosok itu dengan sangat terpaksa menutup pendaftaran KBA. Dok-dok-dok!

Sosok itu mengucapkan terima kasih banyak pada para sponsor yang telah mendukung KBA ini. Hadiah yang diperebutkan ada 35 item cinderamata, yang terdiri atas 30 buku dan 5 kaos. Para sponsor KBA ini adalah:

Dengan ditutupnya Kuis Bang Aswi ini, sosok itu juga mengucapkan terima kasih pada semua peserta yang telah berpartisipasi. Sosok itu yakin banyak para blogger yang ingin mengikutinya, tetapi satu dan lain hal mereka ternyata tidak sempat. Sampai hari dan waktu terakhir, total ada 35 peserta yang berhak memperebutkan 10 (sepuluh) tempat terbaik. Ke-35 peserta itu adalah:

1. Nanang Hernanto, 2. Redni Rahman, 3. Zuhanna, 4. Puteri Anggun Amirillis, 5. Triana Frida Astary, 6. Abdul Cholik, 7. Doni Ibrahim, 8. Usup Supriyadi, 9. Husfani A. Putri, 10. Kurnianingsih, 11. Herien Kriestia, 12. Nurudin, 13. Indah Kusumaningrum, 14. Mochammad Imam Syamsul Arifin, 15. Mariatul Kibtiah, 16. DM Devi, 17. Dede Mahmudah, 18. R. Lestari, 19. Thariq Sedjati, 20. Hakim, 21. Dina Roslaeni, 22. B. Sari C., 23. Hilal Alifi, 24. Heru Setyabudi, 25. Dhenok Habibie, 26. Rasyidah Arif, 27. Daniel Hermawan, 28. Sayekti Ardiyani, 29. Anna Yosefina, 30. Indriyanti, 31. Denus Heruwanda, 32. Ima Rochmawati, 33. Marsita Ariani, 34. Adhitya Hadhi Pratama, dan 35. Susan Noerina.

Sepuluh pengulas terbaik berhak mendapatkan 10 (sepuluh) paket menarik, yaitu:

Paket 01: 1 buah kaos dewasa + 1 buah kaos anak + 4 buah buku
Paket 02: 1 buah kaos dewasa + 1 buah kaos anak + 3 buah buku
Paket 03: 1 buah kaos anak + 3 buah buku
Paket 04 dan 05: 4 buah buku
Paket 06 dan 07: 3 buah buku
Paket 08, 09, dan 10: 2 buah buku

Sosok itu berjanji akan mengumumkan pemenangnya pada hari Senin, 07 Maret 2011. Jadi, tunggu saja kabar gembiranya seminggu lagi. Siapa tahu salah satunya adalah Anda.[]

Advertisements

33 thoughts on “Kuis Bang Aswi: Para Peserta

  1. >> masyhury : Mohon doanya ya …
    >> abi sabila : Amin, insya Allah ya, Bi ^_^
    >> advertiyha : Hatur nuhun ya, Iyha …
    >> ais : Jangan kelamaan duduknya nanti gak manis lagi karena kesemutan hehehehe …
    >> mama ina : Berharap nih yeeeee …

  2. >> Sya : Hayooo, nempel-nempel ke calon pemenang ^_^
    >> indah : Iya. Insya Allah mantep, Ndah. Bulan depan aja biar makin mantep ya ….

  3. tanggal 7 dikalender sudah dikasih lingkaran, hohohoooo… degdegan… tapi, ima seneng bisa ikutan ini, menstimulus keberanian menulis satu persatu. nuhun

  4. hmm, kalo berharap harus yang tinggi.. semoga pas menilai jurinya pada merem, jadi dhe bisa jadi juara pertama.. hehe.. 😀

    sukses bang.. ^_^

  5. Selamat atas perhelatannya bang, semoga acaranya sukses. Sudah banyak yang nungguin tuh pengumumannya. He he. .

    Salam.. .

  6. >> Dhe : Amiiin, sukses juga untuk Dhe …
    >> hilsya : Wah, ulang tahun nih. Mau hadiah apa? Hehehehe
    >> jasmine : Amiiin dah. Lebih baik ngarep daripada tidak.

  7. >> yory : Gak sempat ya? Insya Allah akan diadain lagi. Tunggu saja waktu tayangnya …
    >> mood : Terima kasih atas doanya. Semoga penjurian pun lancar-lancar saja ^_^

  8. wah, telan nih. beginilah kalau blogger yang rada kuper. 😥

    lain kali bikin lagi ya bang. biar aku bisa ikutan. :mrgreen:

  9. >> puteri : Masa cuma merenung saja hehehe …
    >> Eks : Kenapa atuh?
    >> Susan : Amiiiin. Doanya yang kuat ya hihihi …
    >> hilal : Insya Allah. Mohon doanya saja ^_^
    >> Rimma : Okeh. Doakan saja semoga lancar. Keep in touch biar gak telat …

  10. >> dina : Hahahahaha … meni diputer-puter. Nanti besok kan tgl 4, jadi 7-4 = 3. Dan 21 itu 2+1 = 3. Klop kan?
    >> sayekti : Jangan ah, lapnya dah habis ^_^

  11. harusnya ikutan ya, sekalian praktekin ilmu yang bang aswi kasih tth menulis *alumni pelatihan 3 jam menulisnya Indscrip nih, mantan murid bang aswi …* 🙂

    Nunggu bang aswi ngadain lomba lagi aja deh ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s