Peserta KCP Terverifikasi

Selama ini, sosok itu takpernah menyangka kalau kuis yang digelarnya akan menjaring banyak peserta. Tidak berlebihan jika dalam Kuis Cerpelai Persahabatan (KCP) yang merupakan bagian dari Kuis Bang Aswi (KBA) 2 ini ternyata bisa membelalakkan mata dan membuatnya mengelus dada. Namun inilah konsekuensinya. Dan sejak 30 April 2011 pukul 23.59 pendaftaran peserta pun telah ditutup.

Jumlah cerpelai yang berhasil terverifikasi dengan baik adalah sebanyak 85 cerpelai, namun karena ada satu cerpelai yang terdiskualifikasi di akhir pendaftaran (dan sudah sempat terverifikasi) karena jumlah kata yang melebihi persyaratan maka jumlah cerpelai yang terverifikasi menjadi 84 cerpelai. Di luar itu, ada lebih banyak peserta yang mendaftar namun cerpelai mereka tidak memenuhi persyaratan sehingga tidak dapat diverifikasi. Inilah yang harus menjadi perhatian dalam setiap kuis yang digelar. Mohon maaf pada para peserta yang tidak lolos, mungkin lain waktu bisa dicoba kembali dengan memperhatikan persyaratan yang ada.

Nah, inilah 84 cerpelai yang sudah terverifikasi:

1. Bang Her — Triana Frida Astary
2. Panggilan-Nya — Reza Irwansyah
3. Sosok Itu Sahabatku — Ica Alifah
4. R.I.P — Viean Rieztokho
5. Dua Keping Asa — Fahrie Sadah
6. Menopang — Mieny Angel
7. Senja Itu… — Husfani A. Putri
8. Tunggulah Aku! — Dede Mahmudah
9. Ingatkah Kamu, Teman? — Khairunisa Sinulingga
10. Sepotong Asa yang Berlalu — R. Lestari
11. Senja yang Menjelma Cinta — Unik Hanifah Salsabiila
12. Kisah Persahabatan Sejati — Harumi Putri Chayani
13. Dua Anak Itu — Puteri Anggun Amirillis
14. Hidup Itu Indah — Herman Eko Prastiyo
15. Ternyata Oooh Ternyata — Kurnia Ningsih
16. Somad — Rinrin Indrianie
17. Riri Sahabatku — Yuniari Nukti
18. Fine! Begini Saja — Lambertus Wahyu Hermawan
19. Syal Persahabatan — Rizkiya Alida
20. Rahasia Kecil Kita — Mariatul Kibtiah
21. Sahabatku Kang Boed — Isro Machfudin
22. Maka, Jadilah Seindah Awalnya — Ratu Tresna N. Gusti
23. Arti Sebuah Kejujuran — Susan Noerina
24. Janet — Pritha Khalida
25. Surat Kabar — Ajeng Sari Rahayu
26. Izinkan Aku — Arief Bayu Saputra
27. Bumil’s Day Out — Retnadi Nur’aini
28. Mengelir Dunia — Arina Urfa Asmara
29. Status Sosial Bukan Penghalang — Hesti Wulandari
30. Selalu Ada Harapan — Rian Saputra
31. Pembenci Dunia — Rasyidah A. Alsadi
32. Cerita Dua Sahabat Di Sebuah Tempat — Usup Supriyadi
33. Seruni Indah — Yeni Salma
34. Icha, Putri Berambut Kriwil — Ika Ariesta Kusumawati
35. Raguku Akan Sosok Itu — Fi
36. Piano Senja — Desak Putu Okta Veanti
37. Bidadari untuk Suamiku — Yuliza Sachira
38. Sahabat Siaga — Fitriane Lestari
39. Doa Sang Pencuri — R. Zabriansyah Hakim
40. Sosok Itu… — Hervin Yuliawaty
41. Kesedihan Ratih — Chilfia Karunianty
42. Sebuah Pengakuan — Kenia Huwada
43. Kamulah Satu-satunya — Penghuni 60
44. Masalah Komunikasi — Melly
45. Keramahan Cinta — Evi Andriani
46. Siap Menyerahkan Nyawa — Taufik Widiarto
47. Pamitan — D.R. Artanti
48. Skripsi Purnama — Mz Janu
49. Untuk Kawanku Di Sana — Mochammad Imam SA
50. Aku dan Gerimis… – Zuhana A.Z
51. Ingat Sahabat — Dita Herdiyanti
52. Antara Kita — Prima Hutabarat
53. Dream – Jumia Lely
54. Sahabat dan Kota Kecil Merah — Fania Handiyani
55. Ungkapan Rasa Tanpa Kata — Naila
56. Mata Hati — Lidya Fitrian
57. Salah Sangka — Desri Susilawani
58. Sepeda Sahabat — Titik Sutanti
59. Namanya Andi…. — Omiyan
60. Kisah di Sebuah Sore — Ananda Putra Imawan
61. Sosok Itu Indah — Azzurit Hijau 125
62. Apakah ini Arti Sahabat — Mulyani
63. Sahabatku, Motivasiku — Fauziah Husna
64. Pemilik Warung — Hindriyanto
65. Kelabu yang Berlalu — Rara Oktaria Nanda
66. Sepotong Roti — Alina Sitha
67. Tak Perlu Judul, Hanya Kita — Alijon Adit
68. Cinta Dua Kerempeng — Uda Riki Efendi
69. Bii…. — Sumarno
70. Sahabat dalam Doa — Abu Faqih
71. Menyimpan Rasa — Ananda Mutiara
72. Hikmah Sebuah Perhatian — M. Subakri
73. Seusai Sepuluh Tahun — Kuke
74. Perjodohan — Fitri
75. Aku Mengasihinya — Taruli
76. Dekat dan Nyata — Nurudin
77. Bahagia — Ingga
78. Aku Saja! — Rifki
79. Yang Ku Nanti — Hikmah
80. Rindu Sahabat — Ninik
81. Friendship Never Dies — Sabil Ananda
82. Pernikahan Sahabat Lama — Iin Aina
83. Antara Mata dan Telinga — Daniel
84. Bunga dari Langit — Sedjati

Seperti KBA 1, penilaian KCP dititikberatkan pada beberapa hal seperti ide cerita, orisinalitas, judul, EYD, dan penyampaian pesan dengan bobot nilai yang sudah ditetapkan masing-masing. Yang jelas, perlu waktu bagi para juri untuk menilai semua cerpelai. Untuk itu, dimohon kesabarannya sampai ditentukan 2 (dua) orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Terima kasih pada semua peserta yang telah meramaikan KCP ini.[]

Advertisements

27 thoughts on “Peserta KCP Terverifikasi

  1. Wah saya masuk List yang lolos verifikasi….

    Selamat bekerja buat para Juri…
    Semangat 🙂

  2. yang ndaftarin saya suami, dan mau mengulang kalimat yang sama

    “mudah-mudahan kenging xixixi *

    klo pun tidak, pengalaman ikutan kontes sudah menambah kemesraan antara saya dan suami *blushing*

  3. Alhamdulillah punya saya lolos verifikasi…sudah lolos aja sudah senang bang aswi….ngga berharap menang karena pesaingnya kelas kakap semua hehehe……

  4. yuk semuanya pada berdo’a supaya terpilih yang terbaik, bukan berharap diri yang selalu terbaik …..
    yang menang selamat
    yang kalah yuk belajar lebih banyak lagi heeeeee ………
    semoga dewan juri segera menyelesaikan dan TOP SUKSES

  5. terima kasih dewan juri udah ACC milik ana
    semoga bisa memeriahkan kalau bisa juga bisa dimenangkan heeeeee …. 😳
    ngak-ngak sy pingin yang paling baik lah yang jadi the winner, semoga cepet diumumkan
    mbak indah dan bang aswi jangan tidur dulu sebelum ketemu pemenangnya heeeeee

  6. wah, luar biasa antusias para sahabat. sepertinya kerja berat nih buat para juri, hee

    menang kalah nggak penting, yang penting hadiahnya, upss…:)
    hehe,
    sukses buat mba indah dan bang aswi 😉

  7. beberapa cerpelai sahabat, kayaknya belum dikunjungi oleh dewan juri yach, buktinya tidak ada yang meninggalkan jejak di sana (komentar)
    ………………………………………………….
    apa masih siiiiiiiiiiiiiibuuuuuuuuuuuuuuuuk 😀 😀 😀
    semoga sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s