Coklat yang Menggoda

Bagi siapa pun, coklat telah memiliki tempat di hati masing-masing. Tidak tanggung-tanggung, lokasinya pasti berada pada sudut yang paling romantis. Coklat tidak hanya diidentikkan pada romantisme belaka sehingga sering dijadikan hadiah atau kenang-kenangan untuk orang terkasih di sekitar kita. Tidak heran, meski harganya mahal namun orang tidak merasa rugi untuk menghadiahi benda yang nama dan warnanya ini sama.

Coklat pun kemudian menjelma tidak hanya berupa makanan padat tetapi juga telah bertransformasi menjadi minuman hangat atau dingin. Meski demikian, bentuk coklat berupa makanan kecil yang unik tetap menjadi pilihan bagi banyak orang. Apalagi jika bahan-bahannya memang berkualitas, tanpa pewarna atau pengawet, dan dikemas dengan sangat baik dan higienis.

Yummy Chocolates kini kembali hadir dengan warna dan bentuk yang lebih menarik lagi. Meski memiliki warna menarik, Yummy Chocolates menggunakan coklat berkualitas dengan warna asli (bukan pewarna tambahan). Tiap butir coklatnya pun dibungkus plastik sehingga dijamin higienis dan tahan lama. Begitu pula dengan kemasan toples yang ditutup rapat (ukuran 250 gr).

Bagi yang berminat, dipersilakan untuk memesan pada Bang Aswi (081394725394). Harga coklat cetak (tanpa isi) adalah Rp35ribu dan coklat isi Rp40ribu. Bentuk lain, bisa dilihat di sini namun dengan harga baru. Harga tersebut tidak termasuk ongkos kirim. Untuk wilayah Bandung, selama masih terjangkau gratis ongkos kirim. Ongkos kirim berdasarkan TIKI.[]

Baca juga artikel yang berkaitan atau melihat daftar isi

Advertisements

10 thoughts on “Coklat yang Menggoda

  1. >> Lidya Fitrian : Cara untuk menyicipinya cukup mudah, kok. Tinggal pesan saja ^_^
    >> ysalma : Kalau mau, kenapa gak langsung memesan?
    >> Abi Sabila : Menyesuaikan perkembangan zaman …
    >> vizon : Hasil timbangannya gimana?
    >> Kakaakin : Ngiler doang mah gak ngefek. Harus ada aksinya, dong. Pesen sekarang juga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s