Harta Karun Bang Aswi

Apalagi yang bisa diceritakan dari sosok itu? Banyak. Namun, kali ini sosok itu harus bercengkerama dahulu dengan keringat dan dengkul pada ajang Fun Cross Country Threeple-C di Bandung. Treknya lumayan menantang dan menguras banyak tenaga karena lebih banyak menanjaknya daripada turunannya. Bagi yang suka trek turunan, silakan beralih ke trek downhill.

Untuk itu, sambil menunggu sosok itu menyelesaikan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan syukur-syukur mendapatkan doorprize yang lumayan (amin), lebih baik kita gali harta karun miliknya di lapak sebelah. Di sana juga terdapat tulisan-tulisannya (yang kata orang-orang) bernas. Lebih enaknya kita hitung mundur saja, yaitu dimulai dari postingannya yang baru dan cukup 5 (lima) besar saja.

Sosok itu mengajak kamu-kamu semua untuk “Bikin Kaos The BLOB, yuk!”. Ajakan ini bukannya main-main karena memperebutkan 1 iMac, 1 iPhone, 1 Wacom, dan 5 Blackberry Onyx. Juga ada uang senilai Rp10 juta dan voucher senilai Rp950 ribu. Buat kamu yang doyan bikin kaos atau desain kaos atau corat-coret di kaos, harta karun ini jangan dilewatkan begitu saja. Silakan langsung menuju TKP.

Kalau rumah kamu gitu-gitu aja dan cendering redup, sudah saatnya rumah kamu menggunakan “Lampu LED = Rumah Sehat”. Ya, lampu LED memang bikin rumah kamu jadi sehat. Sosok itu sudah membuktikannya bahwa lampu LED itu tidak terlalu silau, memiliki daya tahan yang lebih panjang, menggunakan bahan yang tidak beracun, tidak memancarkan panas dan UV, sekaligus menawarkan fleksibilitas untuk mengakomodasi perlengkapan luas dan faktor bentuk. Kalau sudah merasa yakin dengan lampu LED, silakan menuju TKP.

Kalau kamu suka dan hobi banget dengan puisi, saatnya untuk mengikuti “Kuis Poetry Hujan”. Kuis ini cukup mudah karena hanya mencantumkan kata ‘hujan’ sebagai kata kuncinya. Waktunya cuma 20 hari dimulai dari 07 Juli 2011 sampai 27 Juli 2001 pukul 23.59 WIB. Hadiahnya berupa buku-buku yang sangat bagus, yaitu 1 (satu) paket buku yang terdiri atas 1 novel “Libri di Luca” dan 1 novel “The Last Climbing”, dan 1 (satu) paket buku yang terdiri atas 1 buku “Tribute to Mom”, 1 buku “Stairway to Your Dream”, dan 1 novel “Wake Up, Mima!”. Tertarik? Silakan menuju TKP.

Eh, sosok itu ternyata juga pernah “Masuk Koran Lagi”. Entah ini yang sudah ke berapa kalinya. Sosok itu memang suka masuk koran, khususnya dengan foto yang lumayan besar. Sebut saja Harian Tribun Jabar, Pikiran Rakyat, dan Seputar Indonesia pernah memuat fotonya. Bukan hanya itu, sosok itu pun pernah diwawancari di stasiun radio lokal Bandung dan tulisannya tidak usah ditanya lagi. Jadi, kalau ingin melihat foto sosok itu terakhir ada di koran, silakan menuju TKP.

Dan bagi yang suka hunting buku, takada salahnya berkunjung ke “Kompas Gramedia Fair Bandung 2011”. Inilah ajang pameran buku khusus produk-produk Gramedia dan grup Kompas yang sudah merajalela. Sayangnya, pameran ini akan berakhir pada hari ini semenjak dimulai dari 2 juli 2011. Jadi, bagi yang penasaran dan tidak mau ketinggalan, silakan menuju ke Mall Festival Citylink, Jl. Peta No. 241, Bandung. Untuk rangkaian acaranya sendiri bisa dilihat di TKP.[]

Baca juga artikel yang berkaitan atau melihat daftar isi

Advertisements

7 thoughts on “Harta Karun Bang Aswi

  1. >> niQue : Cuma lima, kok. Iya, di Bandung. Kapan2 main lah ke sini …
    >> Puteriamirillis : Kayak gak tahu aja ^_^
    >> Adi Nugroho : Ah, kata siapa? Situ bercanda kali (sambil merapikan rambut …)
    >> Mabruri Sirampog : Emang ada petanya? Mana? Mana?
    >> bangau putih : Ada lagi yang berkicau kayak gene. Nyari peta pula … sigh!
    >> Lidya Fitrian : Alhamdulillah …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s