Diari Bintan: Taman Ulil

Libur sekolah telah usai, aku  harus menyiapkan segala perlengkapan sekolah. Alhamdulillah aku naik ke kelas 2 dan biarpun tidak masuk sepuluh besar tapi  nilai rata-rata di raporku 9. Abi dan Ummi bangga terhadap prestasiku itu.

Libur sekolah kali ini berbeda  karena aku  tidak melewatkan liburan bersama Mbah Ti dan Mbah Kung di Jakarta. Ya, kebetulan memang mereka tinggal di Jakarta, bukan di desa. Sehingga kali ini liburanku cukup di Bandung saja. Inginnya, sih, aku berlibur ke Trans Studio yang baru dibuka di samping BSM, dekat dengan rumahku. Akan tetapi kata Ummi biaya masuknya mahal dan lebih baik menabung dahulu kalau aku ingin ke sana.

Pada akhirnya aku, Adek Anin, Kak Nayla, Teh Rahma, dan Hilmi berangkat juga pada hari Senin lalu (4/7) ke Kings Fun World yang tepat berada di lantai atas pusat perbelanjaan Kings, Jl. Kepatihan. Aku biasa menyebutkan ke Taman Ulil karena di sana ada kereta luncur yang berkepala Ulil, tokoh ulat bulu yang dahulu pernah kutonton di TV. Aku senang ke Taman Ulil karena ada banyak permainan di sana. Selain ada kereta luncur Ulil, ada juga kereta gantung, perahu ontang-anting, kincir raksasa, mobil tabrak, dan ada juga permainan di dalam ruangan dimana kita bebas berlari, bersepeda, mandi balon, atau naik-turun tangga dan main perosotan.

Senang sekali bisa bermain di sana dan hampir semua permainan aku jajal. Gara-gara menyenangkan aku, Ummi juga jadi tidak kuliah. Apalagi setelah capai dan lelah, aku dan saudara-saudaraku langsung makan bersama di salah satu restoran saji takjauh dari sana. Sewaktu makan, aku telepon Abi yang lagi bekerja di kantornya. Hihihihi … Abi sampai ngiler mendengar cerita seru kami bermain dan makan bersama. Duh, senangnya.

Nah, sekarang aku siap-siap kembali ke sekolah. Apalagi hari ini adalah hari pertama aku bersekolah di kelas 2. Aku pun nggak sabar dan kangen bertemu dengan teman-teman kelasku dan taksabar mendengarkan cerita seru mereka selama liburan. Bagaimana dengan kamu?[]

Baca juga artikel yang berkaitan atau melihat daftar isi

Advertisements

4 thoughts on “Diari Bintan: Taman Ulil

  1. wah bintan..menyenangkan sekali liburannya…pasti di sekolah langsung cerita2 deh..eh bintan aku saranin biar bintan bikin blog aja..daripada bikin diary di tempat abi terus, kan udah banyak tuh pindahin aja..minta ajarin bikin blog ama abi…ok!!! (abinya copas tulisan bintan trooosss…pdhl bintan dah bisa ngetik sendiri…)

  2. >> Lidya Fitrian : Iya, Ulil itu adalah temannya Komo ^_^
    >> Puteriamirillis : Ah, ini mah memanas-manasi. Nanti saya, Kak, kalau Kakak sudah bisa bikin blog sendiri karena semuanya itu harus muncul dari dalam hati hehehe ….
    >> Orin : Alhamdulillah. Terima kasih doanya, Tante. Iya, nanti disalamin deh ke semuanya ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s