Sarupaning Coklat dan Kukuehan

Ramadhan sudah menjelang, bahkan sudah tinggal menghitung hari lagi, yaitu sepuluh hari ke depan umat Muslim di seluruh dunia siap belajar dan menggodok dirinya menahan semua hawa nafsu dengan tingkatan hukum wajib. Dan menghadapi bulan suci itu, beberapa produk makanan pun muncul sebagai ciri khas dan ikonnya seperti sirup yang sudah mulai tayang iklan di media televisi atau kue-kue biskuit pelengkap sajian berbuka. Menjelang lebaran pun apalagi, sudah tidak perlu ditanya lagi.

Di rumah sosok itu, dua bulan yang lalu pergerakan membuat coklat dan kue sudah dimulai. Awalnya tentu saja sebagai pemancing dengan membuat produk-produk tester untuk disebar ke beberapa tempat. Sebulan kemarin, produksi sebenarnya telah dimulai dan makin mendekat ke bulan Ramadhan, permintaaan pesanan terus berdatangan tanpa henti. Alhamdulillah, inilah rezeki yang diberikan Sang Maha pada hamba yang mau berusaha.

Ruang bermain anak-anak makin berkurang dan sedikit terusir ke luar. Ruang-ruang kosong dijadikan ruang kerja dimulai dari penyimpanan bahan, pembuatan adonan, ruang pemanggangan, hingga tempat pengemasan dan etalase pemajangan. Dapur tidak lagi berisi makanan sehari-hari tetapi sudah berubah fungsi menjadi ruang pencairan coklat atau pengeringan tepung terigu. Para pekerja pun sudah rutin berdatangan di pagi hari dan menghilang menjelang magrib. Sementara tuan rumah terus bekerja hingga malam hari merapikan semua pekerjaan.

Yummy Chocolates & Cookies menjadi merek produk buatan rumah tangga sosok itu. Coklat yang ada menggunakan bahan-bahan pilihan, yaitu coklat Colatta yang dikenal berkualitas baik dengan warna asli pabrik (bukan pewarna buatan) dan rasa yang dijamin memanjakan lidah Anda. Cetakan yang disediakan pun berbagai rupa untuk memanjakan mata penikmat coklat di manapun. Dan yang menjadi unggulan adalah setiap butir coklatnya dikemas dengan plastik bebas kuman sehingga tahan lama (dan tidak lengket) meski harus dikirim ke luar kota.

Begitu pula dengan kue-kue yang dibuat juga berasal dari tepung terigu pilihan dan menjadi lezat karena tangan-tangan cekatan para pekerja profesional kue. Putri salju, nastar, keju, barbeque pedas & asin, dan lain-lain membuat penikmat kue dapat memilih mana yang ingin dipesan dan dinikmati. Coklat love warna maupun hitam putih, coklat panda, coklat kerang, coklat isi strawberry, isi blueberry, isi almond, bahkan kacang mede atau kismis pun membuat penyuka coklat rela menunggu dan kemudian siap menghabiskannya.

Ya, semua itu hanya ada di Yummy Chocolates & Cookies. Variasi harga mulai dari Rp35 ribu hingga Rp 50 ribu per toplesnya jelas merupakan harga yang tidak terlalu mahal dengan kemasan cantik. Bagi yang berminat atau hanya sekadar bertanya-tanya dahulu, bisa langsung menghubungi Ummi Bindya (sang belahan jiwa) di nomor 081321706701. Atau bisa juga menghubungi sosok itu yang pasti akan disampaikan pada sang belahan jiwa. Namun perlu diingat bahwa semua ongkos kirim ditanggung pemesan, bukan oleh kami.

Bagaimana, Anda berminat?[]

Baca juga artikel yang berkaitan atau melihat daftar isi

Advertisements

5 thoughts on “Sarupaning Coklat dan Kukuehan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s