Kuis Ramadhan

Ramadhan memang selalu memberikan berkah pada siapa pun juga, baik Muslim maupun yang tidak. Tidak hanya bagi anak yatim ataupun fakir miskin yang takpernah tahu dunia online tetapi juga bagi para pemain dunia online yang terus eksis melalui twitter dan fesbuk. Dan kali ini, mungkin salah satunya yang mendapatkan keberkahan itu adalah kamu sendiri.

Kali ini, seorang kawan yang biasa menuliskan kesehariannya di sini mengadakan sebuah kuis yang meski sederhana tapi bisa mempererat hubungan para pemain dunia online. Hadiahnya pun sangat menarik, yaitu beberapa paket buku “Ramadhanku yang Hebat”. Bukan kebetulan kalau paket buku itu ditulisnya sendiri dan diterbitkan oleh Sygma Publishing.

Kuis “Ramadhanku Hebat” ini terbagi atas dua kategori, yaitu twitter dan fesbuk. Jadi, kamu yang memiliki kedua akun itu bisa mengikuti keduanya. Siapa tahu? Khusus untuk yang twitter akan dipilih 2 (dua) pemenang. Syaratnya adalah mem-follow akun twitter Rani (@raniyulianty). Setelah itu silakan nge-twit pengalaman kamu tentang “Ramadhanku Hebat” dengan menggunakan hashtag #ramadhankuhebat.

Contoh:

  • #ramadhankuhebat karena ramadhan kali ini aku bs tilawah quran 1 juz per hari
  • aku bisa lebih bisa menjaga lidah saat menjalankan ibadah shaum untuk#ramadhankuhebat

Sedangkan untuk fesbuk akan dipilih 3 (tiga) pemenang. Syaratnya adalah meng-add fesbuk Rani (Rani Yulianty), lalu tuliskan pengalaman kamu tentang “Ramadhanku Hebat” di dinding/wall miliknya.

Contoh:

  • ramadhanku tahun ini terasa lebih hebat karena aku merasakan lebih khusu’ dalam menjalankannya
  • aku berharap ramadhanku kali ini lebih hebat dari tahun2 sebelumnya karena ditahun ini aku bisa menjalankan aktifitas ramadhan bersama keluarga

Perlu untuk diperhatikan bahwa kuis ini berlaku sampai malam takbiran pada pukul 20.00 WIB dan pemenang akan diumumkan di blog milik Rani pada malam takbiran tepat pada pukul 22.07 WIB. Sekali lagi, bagi kawan-kawan yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket buku “Ramadhanku yang Hebat”. Para pemenang diharapkan mengirimkan DM (twitter) dan pesan (FB) ke Rani. Yuk, ah![]

Baca juga artikel yang berkaitan atau melihat daftar isi

Advertisements

4 thoughts on “Kuis Ramadhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s