Lomba Menulis dan Video SMAX

smaxville

Kalau kamu suka membuat video yang rada gokil, inilah saatnya (meski waktunya sudah mepet banget, dan biasanya orang yang kreatif pasti akan bisa membuatnya pada detik-detik terakhir). Deadline-nya adalah tanggal 24 Oktober 2011. Kamu siap? Jika sudah, buatlah video yang menunjukkan kegokilan kamu memakan salah satu produk SMAXVille varian SMAX Ring, SMAX Stick, SMAX Chip, SMAX Funkees, SMAX Ball, atau Mr. Potato Veetos. Di dalam video harus terdapat peserta sendiri dan/atau bersama teman atau keluarga, dan bukan hasil animasi. Video juga boleh diedit untuk keperluan warna dan kekreativitasan tapi tidak boleh dimanipulasi.

Perlu diingat bahwa ukuran video tidak boleh lebih dari 20 MB dan formatnya dalam bentuk flv, mpeg, avi, mp4, atau mov. Video tidak boleh mengandung SARA, pornografi, kekerasan, produk dan logo brand lain serta apapun yang melanggar hak cipta. Video yang disertakan juga tidak pernah dipublikasikan sebelumnya dan nantinya akan menjadi hak milik SMAXVille yang dapat digunakan untuk keperluan promosi atau lainnya. Jika sudah, upload video dengan ukuran dan format yang sesuai melalui aplikasi yang disediakan, lalu beri judul dan deskripsi pada video tersebut.

Jangan lupa untuk me-like halaman fesbuk SMAXVille dan tag 10 (sepuluh) temanmu sebagai prasyarat mengikuti kontes ini. Ganti privacy video kamu dari “Friends” menjadi “Public”. Ingat ya, SMAXVille berhak mengubah kebijakan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Mainan Bocah Contest

Bagi yang suka menulis, khususnya di blog, ada juga lomba menulis sebagai ajang mengasah keterampilan menulis kamu. Judulnya adalah “Mainan Bocah Contest”. Menurut Uda Vizon, dunia anak adalah dunia bermain. Melalui bermain, anak-anak belajar banyak hal. Mainan bagi seorang anak, bukan sekadar alat untuk bermain tetapi juga diharapkan mampu memberi edukasi baginya. Permainan akan membangun fungsi tubuh anak berkembang lebih baik. Psikolog Anna Surti Ariani pun mengungkapkan, kecerdasan dan fungsi tubuh anak bisa dibangun lewat aktivitas bermain.

Atas dasar itulah “Mainan Bocah Contest” diadakan. Syarat utamanya adalah memiliki blog sendiri dan harus berbahasa Indonesia. Artikel berbentuk esai yang berisikan tentang pengalaman bersama mainan, baik pengalaman sendiri maupun pengalaman bersama orang lain seperti anak, cucu, atau keponakan. Hanya satu artikel yang diperbolehkan dan harus memuat kata “mainan” yang termaktub di paragraf pertama, tengah, dan akhir. Juga harus di-link ke http://mainanbocah.com. Pada bagian akhir artikel juga harus dituliskan “Artikel ini diikutsertakan pada Mainan Bocah Contest di Surau Inyiak”.

Buruan ikutan! Insya Allah kontes ini akan ditutup pada tanggal 30  Oktober 2011 pukul 23.00 ditandai dengan ditutupnya kolom komentar di blog Uda Vizon. Pengumuman hasil kontes adalah 10 November 2011. Uda Vizon akan mengambil 5 (lima) postingan terbaik yang masing-masing akan mendapatkan reward berupa sebuah produk dari Mainan Bocah, yakni satu set Balok Natural Mini atau uang tunai sebesar Rp200.000,- (pilih salah satu). Jangan lupa pasang banner-nya juga, ya? Untuk lebih jelasnya silakan klik banner disediakan di atas.[]

Advertisements

2 thoughts on “Lomba Menulis dan Video SMAX

  1. Terima kasih Bang Aswi sudah mempromosikan Mainan Bocah Contest di sini.. Senang sekali rasanya… 🙂
    Ayo sahabat blogger, ikutan memeriahkan kontes ini. Ditunggu ya.. 🙂

    >> Sama-sama, Uda. Biar yang berpartisipasi bertambah ramai ^_^
    Hayoo … kawans. Ikutan yuk!

  2. Salam kenal dari Agro Buah
    Aku senang bisa komentar di sini, suatu kehormatan bagi kami jika di perkenankan membaca dan mendapatkan ilmu dari anda.
    terima kasih

    >> Salam kenal kembali dan terima kasih sudah mau mampir …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s