Thanks to Nature dari Teh Kotak

Thanks to Nature

Sudahkah kamu berterima kasih pada alam ini atas apa yang sudah kamu dapatkan atau atas apa yang sudah kamu nikmati sehingga membuat hidup kamu menjadi lebih berwarna dan sehat? Jika belum, inilah saatnya kamu mewujudkan rasa terima kasihmu itu. Kamu bisa mengajak kawan-kawanmu dan juga masyarakat luas untuk berterima kasih kepada alam. Ungkapan rasa syukur yang bisa diwujudkan secara bersama-sama dalam sebuah acara yang unik dan menarik sehingga patut diapresiasi, khususnya bagi masyarakat Bandung. Ya, inilah persembahan Teh Kotak untuk alam.

Acara yang dikemas dengan konsep Festival ‘Thanks to Nature’ A Tribute to Nature Festival ini akan diselenggarakan pada hari Minggu ini, 23 Oktober 2011, dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 20.00 dan mengambil tempat di Bumi Sangkuriang, Bandung. Teh Kotak mengadakan acara ini sebagai wujud rasa apresiasi kepada alam yang selama ini telah mendukung Teh Kotak dalam menghasilkan produk-produk terbaik dan berkualitas. Teh Kotak sebagai pionir teh siap saji (ready to drink) yang menggunakan teknologi UHT dan telah dinikmati oleh masyarakat Indonesia sejak 1979, mencoba membawa sebuah gerakan semangat ‘berterima kasih’ kepada alam. Semangat ‘Thanks to Nature’ ini bisa dituangkan dalam berbagai ekspresi, aksi, sikap positif, motivasi, inspirasi, serta keinginan untuk peduli dan berusaha untuk hidup harmonis dengan alam. Inilah semangat ‘Cinta’, ‘Peduli’, dan ‘Menghargai’ untuk alam.

Serangkaian kegiatan indoor dan outdoor pun disediakan agar bisa dinikmati oleh masyarakat Bandung, diantaranya adalah acara seni & budaya nusantara maupun internasional, film dokumenter, pameran & kegiatan fotografi, aneka ragam makanan tradisional, eco-bazaar, renungan alam, permainan & kreativitas anak, dan masih banyak lagi. Untuk membuat acara ini, Teh Kotak juga menggandeng WWF, National Geographic Indonesia, Green Music Foundation, Katahati Institute, dan Greenheart Indonesia. Beberapa komunitas juga turut serta seperti Komunitas Hong, Bandung Berkebun, dan Komunitas Kamera Lubang Jarum. Tak kalah menarik adalah hadirnya beberapa tokoh dan musisi seperti Ridwan Kamil, Iwan Abdurrachman, Acil Bimbo, Glenn Fredly, Ayu Laksmi, Adithya Sofyan, Endah N Rheza, 2-Triple-O, Mathew Sayersz, dan Bandung Spirit. Begitu pula dengan penampilan seni tradisional yang akan menghadirkan Dadang Kodir dan Galengan Music Bamboo.

Kegiatan ‘Thanks to Nature’ ini merupakan wadah yang potensial untuk membangun kesadartahuan masyarakat tentang lingkungan dan permasalahannya serta mendorong mereka untuk lebih peduli dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan. Insya Allah acara ini terbuka untuk umum dari pagi sampai malam dengan tiket masuk Rp20.000 dengan jumlah terbatas. Untuk itu, pergunakan waktu yang ada untuk menikmati semua sajian di Bumi Sangkuring hari ini sebelum rasa sesal yang berkepanjangan.

Mari, berterimakasihlah pada alam kita demi keharmonisan hidup yang jauh lebih baik lagi.[]

Advertisements

3 thoughts on “Thanks to Nature dari Teh Kotak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s