Tips Merawat Kulit Ala LG Skin Care Deluxe Inverter V

Sinta dan Dewi baru saja turun dari angkutan umum. Dewi membayar ongkos perjalanan pada sang sopir sementara Sinta dengan wajah tidak enak terlihat sibuk mengipasi wajahnya. Dewi tersenyum memandang Sinta yang tampak keletihan.

“Sin, kamu pernah gak ngecek kulit kamu itu?” tanya Dewi menggandeng Sinta. Mereka berdua berjalan menyusuri jalan komplek. “Maksud kamu?” tanya Sinta tidak mengerti. Dewi mencubit kulit Sinta, “Lihat kulit kamu … pernahkah kamu tahu jenis kulit kamu itu?” Sinta sedikit meringis dan langsung membalas cubitan Dewi. Dia pun menggeleng sambil menyengir. Dewi mendengus kecil, “Nih, ya … kulit kamu itu termasuk jenis kulit kering. Sebagai pembanding lihat, nih, kulitku, ini kulit berminyak. Selain kedua jenis kulit yang baru kusebutkan tadi, ada juga jenis kulit normal, sensitif, dan kombinasi.”

2 Sahabat
Sumber foto http://satinandsand.files.wordpress.com/

“Terus?” tanya Sinta. Dewi mencubit lagi, “Terus … cara perawatan kulit akan berbeda tergantung jenis kulitnya, Oneng. Untuk kulit kering sebaiknya kamu jangan terlalu sering membersihkan dengan sabun karena kulit akan kehilangan kelembapan alami dan itu tentu tidak sehat.” Sinta mendelik, “Wah, ternyata kamu memang kamus perawatan kulit berjalan, Wi. Terus apalagi?” Dewi menghentikan langkah kakinya, “Mending kamu cari sendiri, deh, di majalah, koran, atau internet. Dan selain itu, nanti di rumah aku jelasin tentang cara perawatan kulit lain yang oke punya.” Mata Sinta berbinar. Keduanya pun melanjutkan perjalanannya.

Sesampainya di rumah, mereka langsung memasuki kamar Dewi. Pada saat itulah Sinta merasakan sensasi yang luar biasa di sana. “Waaah … sejuknya. AC baru, ya, Wi?” Dewi tersenyum, lalu meletakkan remotenya, “Baru seminggu yang lalu. Ini AC bukan sembarang AC, Sin. Ini LG Skin Care Deluxe Inverter V. Inilah penyejuk udara terbaru dari LG yang tidak hanya memberikan desain terbaik, tetapi juga memiliki paket solusi penyejuk udara terlengkap dan tiada bandingnya.”

Sinta merebahkan tubuhnya, “Cuma itu saja?” Dewi menggeleng, “Ada lagi. LG Skin Care menggunakan teknologi ion plasmaster untuk perawatan kulit, pensterilan udara dari kuman hingga 99,9%, dan suara yang lebih tenang serta hemat energi.” Mata Sinta tiba-tiba langsung membesar, “Perawatan kulit? Memangnya AC bisa untuk merawat kulit?” Dewi mengambil kursi yang ada di dekatnya dan langsung memandang Sinta, “LG Skin Care menggunakan teknologi plasma yang dapat meningkatkan tingkat kemurnian dan kebersihan udara, yang berarti dapat berfungsi merawat kulit. Kenapa? Karena kulit terjaga kelembapannya sehingga tetap lembut. LG Skin Care tetap mengaktifkan penyejuk udara ketika tidur sehingga akan membuat ruangan tetap kering. Bahkan, ion plasmaster LG yang terdepan akan menjaga kehalusan dan kelembapan kulit kita hingga 15% sepanjang malam.”

Dewi pun mengambil brosur LG Skin Care Deluxe Inverter V yang ada di atas mejanya dan langsung menunjukkan pada Sinta, “Nih, lihat … selain itu LG Skin Care juga berfungsi sebagai Plasmaster Ionizer dimana lebih dari 54 triliun partikel ion mensterilkan bakteri di udara dan zat-zat berbahaya lainnya. Artinya LG Skin Care akan melindungi kita dari 99,9% jenis kuman, bakteri, dan virus. Lalu sebagai Plasmaster Auto Cleaning dimana bagian dalam dari AC dijaga kebersihannya dengan melakukan pengeringan pada evaporator, kemudian melakukan sterilisasi sekali lagi dengan menggunakan ion plasmaster. Artinya LG Skin Care mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan untuk kita. Dan yang terakhir juga berfungsi sebagai Plasmaster Filter dimana partikel debu halus dibakar dan dihilangkan hingga 30% lebih efisien dibandingkan dengan teknologi plasma filter konvensional ketika tertangkap oleh medan listrik.”

Mata Sinta mendelik. “Ada lagi? Ada lagi keunggulannya?” Dewi tersenyum, “Tentu masih ada. LG Skin Care Deluxe Inverter V memiliki Pre Filter yang memungkinkan kita untuk lebih mudah membersihkan. Selain itu, LG Skin Care juga memiliki kipas miring yang unik dengan teknologi getaran kompresor yang rendah dan telah mencapai level suara terendah di dunia (19dB). Dengan level suara hampir setengah dari level ketenangan suara di perpustakaan, penyejuk udara LG mampu memberikan ketentraman pikiran kita. Ketenangan juga didapatkan karena posisi kipas yang miring akan meminimalkan tekanan permukaan bilah kipas saat bersentuhan dengan udara.”

Dewi langsung memberikan brosur yang dipegangnya pada Sinta. “Nih, kamu baca sendiri. LG Skin Care juga hemat energi karena teknologi inverter LG yang revolusioner mempersembahkan performa yang luar biasa namun tenang dengan meminimalkan konsumsi energi hingga 60%. LG Skin Care juga dilengkapi dengan kompresor BLDC yang menggunakan magnet neodymium yang kuat. Kompresor yang digunakan ini mampu meningkatkan efisiensi dibandingkan dengan inverter AC lainnya. Optimalisasi desain outlet udaranya bahkan memberikan aliran udara yang kuat untuk mendinginkan temperatur ruangan hingga 5 derajat hanya dalam waktu 3 menit. Ada juga fitur Mode Deep Sleep yang akan meningkatkan temperatur sebesar satu derajat setiap 30 menit, dengan demikian temperatur bertambah sebesar 2 derajat per jam untuk menciptakan suasana tidur yang lebih baik dan lebih nyaman.”

“Satu lagi!” teriak Sinta langsung berdiri, “Cara pemasangan LG Skin Care Deluxe Inverter V begitu mudah dan efisien, tanpa menghiraukan lingkungan sekitar dan jumlah orang yang terlibat proses pemasangan.” Dewi tertawa memandang Sinta yang langsung loncat-loncat di atas kasurnya. Dia pun segera mengambil bantal dan melemparkannya ke muka Sinta. Mendapat serangan seperti itu, Sinta pun sigap mengambil bantal yang ada di dekatnya. Perang bantal pun bergemuruh di lantai dua rumah Dewi.[]

Perang Bantal
Sumber foto http://imageshack.us/
Advertisements

9 thoughts on “Tips Merawat Kulit Ala LG Skin Care Deluxe Inverter V

  1. wah wah … kayaknya keren banget sih
    cz pengalaman tidur di ruangan ber-AC semakin lama semakin merasa kedinginan
    kayaknya cocok nih buat aku yang ga suka terlalu dingin, apalagi kalo lagi fase mendekati bangun tidur 🙂

  2. >> Orin : Dan teman Abang namanya Dewi Shinta ^_^
    >> johnterro : Tinggal comot dong AC-nya di toko dan langsung pasang di rumah hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s