Dua Cara Penipuan

Lewat SMS

+6285318307434
Uangnya ditransfer ke Rekening ini aja, BRI a/n: SANDY BUDIMAN No.Rek: 1424 0100 0629 500. Klo udh sms aja kenmr yang ini.

Lewat Email

From “Laila Kasih” <lailakasih6@gmail.com>

Salam kenal, Nama saya adalah Laila Kasih, Saya ingin memulai hubungan kerjasama yang profesional dan terpercaya. Saya bekerja sebagai agen pembelian dari sebuah perusahaan di London, dan perusahaan tersebut adalah perusahaan manufaktur obat-obatan untuk perawatan hewan, dan kloning. Di mana bahan-bahan yang kami gunakan untuk proses manufaktur di sini dijual di Indonesia.

Saya dan Presiden/CEO dari perusahaan tempat saya bekerja biasanya datang ke Indonesia untuk membeli bahan-bahan tersebut, lebih dari satu tahun sampai sekarang. Kami biasa datang setiap empat bulan sekali untuk melakukan pembelian.

Saya selalu berhubungan dengan Ibu Dewi Gunawan di Indonesia untuk membantu saya mendapatkan bahan-bahan yang kami perlukan. Sayangnya, beliau telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Saat ini saya tidak tahu harus menghubungi siapa lagi untuk melanjutkan pembelian produk tersebut dari Indonesia, oleh karena itu saya memutuskan untuk mengirimkan email kepada saudara, dengan harapan bahwa anda dapat membantu kami untuk mendapatkan bahan-bahan tersebut dari Indonesia. Tentu saja, hubungan kita ini akan berkembang menjadi hubungan kerjasama yang profesional.

Saya akan menjelaskan bagaimana kedudukan anda di dalam bisnis ini. Saya ingin anda menjadi penengah dalam pembelian produk tersebut dari penjual utama dengan catatan anda akan bernegosiasi dengan mereka untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan menjualnya kembali kepada saya. Dan saya akan menjualnya kepada pimpinan perusahaan tempat saya bekerja dengan harga yang lebih tinggi. Keuntungannya akan kita bagi dua, untuk anda dan saya. Harga asli produk tersebut adalah $2,000.00 untuk 1 unit, saya akan menjual kepada perusahaan di sini sebesar $2,850.00 per unit. Maka akan di dapat keuntungan sebesar $850.00 per unitnya. Pimpinan kami sudah memberikan mandat untuk segera berangkat ke Indonesia untuk membeli 200 unit produk tersebut, dengan total biaya $570,000.00 untuk 200 unit. Dan keuntungan yang akan kita dapatkan adalah $170,000.00. Anda dan saya akan mendapatkan keuntungan masing-masing $85,000.00.

Nama produk tersebut adalah CLONED, penjual utamanya berada di Indonesia. Jika anda tertarik dan mampu untuk menangani bisnis ini maka saya akan memberikan anda contact person yang dapat anda hubungi di Indonesia. Anda dapat menanyakan mengenai ketersediaan produk tersebut dan anda dapat membelinya dengan harga yang lebih murah dan menjualnya dengan harga lebih tinggi kepada perwakilan perusahaan ketika kami datang ke Indonesia. Kami sudah siap untuk berangkat ke Indonesia untuk membeli produk tersebut segera setelah anda mengindikasikan kesiapan anda untuk menangani bisnis ini.

Jadi, mohon anda membalas email saya ini jika anda tertarik. Saya akan memberikan informasi mendalam setelah saya menerima balasan anda. Kami juga akan mengatur jadwal kedatangan kami ke Indonesia. Produk ini merupakan komoditas yang bersifat legal dan tidak melanggar hukum, hanya saja memang produk ini bukannya produk yang dapat di jual bebas di sembarang tempat, produk ini hanya untuk perusahaan yang bergerak dalam manufaktur obat-obatan untuk hewan seperti perusahaan kami.

Bisnis ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, dimana kita dapat menghasilkan beberapa ribu USD setiap 2-4 bulan. Saya minta anda untuk selalu mengingat bahwa perwakilan dari perusahaan tempat saya bekerja dan juga penjual utama produk tersebut tidak boleh mengetahui mengenai rencana kerjasama antara anda dan saya. Jika anda tertarik mohon membalas ke : laila_kasih11@yahoo.com. Mohon anda mencantumkan nomor telepon pribadi anda yang dapat saya hubungi.

Terimakasih banyak untuk waktu dan perhatian anda.

Laila Kasih
London, United Kingdom
office Tel : +447031832781
mobile : +447521110398

NB: Ada komentar?

Advertisements

19 thoughts on “Dua Cara Penipuan

  1. Kalau saya melihat, di sana ada banyak kejanggalan, yang secara logis tidaklah benar jika permintaan itu “masuk akal”.

    Jadi penipuan seperti ini tidaklah cerdas, pun pengguna teknologi digital masih bisa tertipu ya salahkan saja diri sendiri yang lebih bodoh.

    Ha ha…, kadang saya gregetan dengan kasus seperti ini, dan masih saja ada yang kena.

  2. Aku juga pernah dapat email kayak gitu a.n. Amira duncan

    pertama saya kaget banget karena ada nominal uang 3,5 juta dollar

    tapi ternyata penipuan,
    #cuma curhat hal yg sama

  3. Harus hati hati..!! sungguh benar..!!

    Baru aja dapet sms, anda memenangkan uang sebesar 55 juta, mengatasnamakan program acara di RCTI, weleh2…

    semoga kita di jauhkan dari tipu daya mereka..

  4. >> Cahya : Sangat janggal! Apalagi kalau biasa mengerjakan proyek hingga memakai mata uang dollar. Masa pengusaha begitu gampangnya seperti ini?
    >> Kelawan : Saling mengingatkan….
    >> Nchie : Yuk ah ngeblog aja ^_^

  5. saya pernah mendapatkan ke dua tipuan tersebut, membacanya saja sudah langsung tahu itu penipuan hehe..

    bahkan untuk yg sms ada lho yang menggunakan bahasa jawa πŸ™‚

  6. sering banget tuh saya menerima sms ataupun email serupa…
    kalo email, biasanya sih langsung masuk SPAM yaa
    kalo sms… susah juga, paling paling langsung di delete

  7. >> ‘Ne : Semoga dengan kejadian ini, kita dituntut untuk lebih berhati-hati lagi.
    >> elsa dan dija : Iya, lebih baik di-delete. Pa kabar Elsa dan Dija?

  8. abang, email begituan dulu seminggu bisa dapet dua kali. dan kini sudah ganti itu isi spam yang aku terima…………
    kalau dirata-ratakan hampir setiap hari aku dapet email dari alamat pengirim yang berbeda tapi isinya sama :

    Im a 28 single female looking for friends maybe more. I enjoy being outside,
    playing darts, camping, drinking, and dancing.
    Im looking for a man 18 to 40 who is single, has a job, and likes to have
    fun
    my pics are here:

    lantas diakhirnya ada link………
    malesnya dapet email begituan. udah berkali-kali aku jawab dengan pernyataan paling mendasar :

    I’m a lady!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s