Nyaman di Rumah Sendiri

“Banyak orang berharap memiliki ruang tinggal yang lebih sehat dan nyaman untuk mengekspresikan selera dan kepribadian mereka.” ~ Astrid Ramli

The Ultimate Home Lighting Solution — Kenyamanan tidaklah harus mesti di luar rumah, menyewa tempat dengan mengeluarkan sejumlah rupiah yang tidak sedikit, atau membuang waktu dan berkeringat di sepanjang jalan mengatasnamakan budaya antri. Sudah saatnya kita semua menemukan bentuk kenyamanan yang sederhana, yaitu di rumah sendiri. Apakah ini bisa terjadi? Mengapa tidak? Apalagi yang bisa menemukan bentuk kenyamanan itu seperti apa adalah diri kita sendiri.

Sesuai dengan slogan The Ultimate Home Lighting Solution, Philips menghadirkan solusi pencahayaan rumah yang menyeluruh untuk masyarakat Bandung. Ya, kini Philips jauh lebih dekat dengan para konsumennya di Kota Kembang, apalagi telah dibukanya Philips IBCC Bandung Store yang berkonsep one-stop lighting shop pada Rabu kemarin (6 Juni 2012). Philips IBCC Bandung Store merupakan home lighting store Philips yang kelima di Indonesia dan masih akan dibuka beberapa toko serupa hingga akhir tahun 2012. Sebagai pemimpin dalam industri pencahayaan, Philips telah bertransformasi dari produsen bola lampu menjadi penyedia solusi pencahayaan menyeluruh bagi pengguna dan konsumennya dengan memperkenalkan serangkaian teknologi baru, produk-produk dan layanan bagi konsumen yang telah maupun belum mengenal Philips.

Philips Store

MC membuka acara pada sekira pukul 12.30 dimana tamu undangan dari berbagai media sudah pada berdatangan sejak pukul 11.00 sehingga sebelumnya mereka dipersilakan untuk mencicipi coffee break dengan penganan-penganan kecil yang enak. MC pun baru membuka acara setelah dipastikan para tamu telah menikmati makan siang. Sosok itu sendiri adalah satu dari 8 (delapan) blogger yang diundang. Tiga blogger dari Jakarta dan lima blogger dari Bandung.

Pembukaan toko Philips ini menghadirkan Astrid Ramli, Consumer Marketing Manager, Philips Lighting Commercial, PT Philips Indonesia dan Kurniawati Rainier, Product Manager Consumer Luminaries, PT Philips Indonesia. “Philips memiliki komitmen pada pasar pencahayaan rumah di Indonesia dengan menyediakan inovasi bermakna yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Astrid. Untuk mempersiapkan rumah tinggal masa depan, Philips menyediakan teknologi pencahayaan LED yang memungkinkan pemilik rumah untuk menata pencahayaan rumahnya sesuai dengan kepribadian, suasana hati serta kebutuhan fungsional mereka. Philips menghadirkan inovasi terbaru dalam pencahayaan yang ramah lingkungan sekaligus dapat menciptakan suasana pencahayaan yang estetik dan menyenangkan.

Philips

“Home Lighting Store di IBCC Bandung bukan hanya sekadar toko lampu biasa tetapi lebih menyerupai sebuah boutique lighting gallery yang dibangun dengan konsep ‘Home Lighting Experience’. Rangkaian produk pencahayaan rumah dari Philips ditampilkan dalam simulasi suasana rumah. Pelanggan dapat memperoleh inspirasi melalui panel-panel tematik dan melakukan konsultasi mengenai solusi pencahayaan untuk rumah tinggalnya. Juga tersedia berbagai informasi mengenai manfaat hemat energi dan ramah lingkungan dari produk-produk Philips,” sambung Kurniawati. Tak heran kalau desain tokonya memiliki 3 (tiga) kategori ruang, yaitu inspire, explore, dan specify.

Para tamu undangan tidak hanya disuguhkan penjelasan teori belaka tetapi juga diajak berkeliling toko yang letaknya di lantai dasar IBCC. Setelah menggunting pita sebagai tanda peresmian dibukanya Philips IBCC Bandung Store yang dilakukan oleh Astrid, Kurniawati pun menjelaskan bagian-bagian dari toko beserta sebagian produk-produk yang dipajang. Untuk penyegaran dan juga sebagai bentuk penghargaan bagi para tamu undangan, acara juga diramaikan oleh penarikan doorprize dan pemberian hadiah bagi tamu yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Kurniawati.

Philips Home Lighting Store ini memiliki beberapa area yang dibatasi dengan panel tematik yang berbeda. Detil di setiap area mendapat perhatian khusus, misalnya dengan menempatkan mainan pada panel ruang anak. Semua area dilengkapi dengan lampu Philips yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pencahayaan bagi aktivitas di area tersebut serta menciptakan kesan yang berbeda bagi setiap ruang. Selain itu, galeri ini juga menyediakan area yang nyaman dan tenang sehingga konsumen dapat bertemu dengan teman, kolega dan bahkan klien untuk mendiskusikan solusi pencahayaan terbaik secara nyaman.

Pada akhirnya kenyamanan di rumah sendiri dapat terwujud dan bukan perkara yang mustahil, apalagi dengan hadirnya Philips IBCC Bandung Store. Philips Home Lighting Store menyediakan produk-produk yang membuat sebuah rumah menjadi lebih nyaman bagi para penghuninya menjalankan aktivitas keseharian. Sebelum ditutup, para tamu undangan pun mendapatkan goodie bag menarik berupa buku agenda, pulpen eksklusif berlampu, dan juga desklight Philips.

Sosok Itu dan Philips

“Kami sangat menghargai pelanggan kami dan senantiasa berusaha secara maksimal menyediakan solusi pencahayaan rumah yang menyeluruh seperti one-stop lighting shop di IBCC Bandung ini. Philips ingin meningkatkan kualitas kehidupan melalui pencahayaan,” pungkas Astrid.[]

Advertisements

22 thoughts on “Nyaman di Rumah Sendiri

  1. >> Indah Julianti Sibarani : Iya, senang juga bertemu dengan Emak2 Blogger Jakarta. Dan lampu hijau itu sudah pasti harus jalan ya, Mbak ^_^

  2. dirumah dari dulu aku lebih percaya philips untuk penerangan, walaupun lebih mahal sedikit dari merk lainnya tapi belinya cuma sekali dalam setahun, kadang ada yang lebih lama lagi juga.

  3. >> Lidya : Bukan stok lampu tapi dudukannya yang lumayan mahal juga pas tahu harganya hehehe … yang pasti harus beli lampunya juga.
    >> yadibarus : Iya, memang seperti itu ^_^

  4. >> jaka : Salam kenal kembali, Jaka.
    >> nadiaananda : Sama2, semoga bermanfaat.
    >> Akhmad Muhaimin Azzet : terus terang Philps terang terus … ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s