Remember The Times

Kopdar BSM

Entah mengapa jadi teringat lagu lawas yang dibawakan oleh Michael Jackson. But … memang momennya pas dan luar biasa. Bisa mengenal Pakdhe Cholik adalah hal yang luar biasa. Siapa yang tidak mengenal komandan BlogCamp ini? Sosok itu sendiri tidak ingat kapan pertama kali mengenalnya. Namun yang pasti, tulisan-tulisan di blognya memang menyegarkan. Maknyusss!

Juara III

Belum lagi beberapa event yang sering diadakannya. Ada banyak kontes yang diikuti oleh sosok itu dan alhamdulillah beberapa kali mendapatkan tali asih berupa buku-buku yang amat bermanfaat. Mulai dari Bukan Blogger Semusim, Kontes Blog Anak-Anak hingga Pagelaran Kecubung 3 Warna. Untuk yang terakhir alhamdulillah bersama Husfani A. Putri dan Marsita Ariani, sosok itu mendapatkan Juara III. Kalau mau membaca latar belakang pagelaran ini dan proses mengikutinya bisa melipir ke sini.

Kopdar BSM 1

Dan kenangan terindah bersama Pakdhe adalah dapat bersua di BSM pada 24 September 2011 bersama dengan Nchie Hanie, Erry Andriyati, dan Asop. Apalagi sosok itu juga mengajak Sang Belahan Jiwa dan kedua putrinya. Well, that moment is really beautiful. Sayang sekali saat Kopdar di Ampera sosok itu tak dapat menghadirinya. It’s really sad.

Kopdar BSM 2

Teruntuk Pakdhe dan BlogCamp-nya, selamat milad ya. Seperti yang dikatakan oleh Phyllis Theroux, β€œTo send a letter is a good way to go somewhere without moving anything but your heart.”

Advertisements

23 thoughts on “Remember The Times

  1. saya sampai sekarang belum berkesempatan mengenal pakdhe kholik secara personal, baru mengenal dari tulisan tulisan beliau yang sangat inspiratif dan membumi πŸ™‚

  2. gara-gara Pakdhe, saya ikut singgah ke sini…hehehe..

    Happy milad buat Blogcamp dan happy Ramadhan..Selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan, semoga kita bisa meraih iman dan taqwa yg lebih baik..mohon maaf lahir dan bathin:)

  3. >> Idah Ceris : Bisa dimulai dari sekarang #eh … insya Allah ^_^
    >> Sulthonul Mubarok : Salam kenal dari Pakdhe….
    >> Lidya : Eh, siapa itu?
    >> nadiananda : Alhamdulillah ya … sesuatu
    >> ratna widiyanti : Entah urutan berapax sekarang? Hehehe
    >> Nchie Hanie : Mau dong dong dong!
    >> ririe : Alhamdulillah sudah mau mampir ^_^ Amin …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s