Rumah Gratis? Mau Banget!

Rebutan Rumah Gratis

Siapa sih yang tidak menginginkan sebuah rumah? Apalagi kalau diberi embel-embel “gratis” di belakangnya. Rumah gratis?! Hmmm … dan sosok itu bersama sang belahan jiwa sudah mengalami bagaimana susahnya serta sudah pasti memerlukan perjuangan yang amat berat untuk mendapatkan sebuah rumah. Mulai dari pemilihan lokasi yang strategis, pemilihan bank peminjam kredit, hingga jumlah DP dan cicilannya. Fiuhhh! Silakan dibayangkan sendiri.

Akan tetapi, kini ada jalan yang sedang tidak menuju ke Roma. Meski peluangnya tidak terlalu besar, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba karena … siapa tahu kalau saat ini yang beruntung adalah Anda. Dan semua ini menjadi wujud nyata karena peran serta Rumah123 yang merupakan situs properti No.1 di Indonesia. Yup, inilah situs terlengkap di Indonesia tentang dunia kebutuhan papan alias tempat tinggal, mulai dari rumah dijual, rumah disewakan, atau bahkan lebih melebar sampai ke apartemen. Pokoknya, mudah cari rumah di situs ini. Dijamin.

Meski bukan sedang mengikuti musim kampanye, Rumah123 sudah jauh-jauh hari meluncurkan kampanyenya tentang “Rebutan Rumah Gratis, Semudah 1-2-3!”, tepatnya pada 1 Mei 2012. Rumah gratis! Wow, siapa yang tidak mau? Shaun Di Gregorio, CEO iProperty Group, pun mengatakan dengan bangganya bahwa program ini adalah kontes media online terbesar yang belum pernah diadakan oleh situs properti di Indonesia. Katanya lagi, “Rumah123 akan memberikan sebuah rumah di daerah BSD, Tangerang, kepada seorang warga negara Indonesia yang beruntung dan kami berharap dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan rumah yang akan didapatkannya.”

(+) Menarik, bukan?
(-) Bukaaan!

Ini lebih dari sekadar menarik. Inilah ajang kompetisi yang fantastis, spektakuleris, istimewais, realistis, dan puitis. Puitis? Mengapa tidak? Coba saja ini …

memilih rumah tidak sekadar tunjuk saja
tetapi juga harus melihat apa dan bagaimana
rebutan rumah gratis adalah gelaran Rumah123
dan caranya pun semudah 1-2-3

Tuh, kan! Jadi, masih tidak mau ikutan? Mudah, kok. Syarat paling utama tentu saja harus memiliki KTP alias hanya untuk warga Negara Indonesia yang telah berusia 17 tahun ke atas. Langkah 1-2-3-nya pun ternyata hanya:

  1. “Like” Facebook fan page Rumah123.com, dan/atau “Follow” Twitter @Rumah123.
  2. Masukkan data pribadi.
  3. Cari rumah yang tertera pada layar di http://www.rumah123.com dan masukkan ID dari daftar.

Akan tetapi, apakah hanya sekadar itu? Tidak juga. Karena peserta yang mengundang dan merekomendasikan teman-teman mereka untuk mengikuti program kontes sebanyak mungkin juga akan berpeluang atau kesempatan lebih besar untuk menang. Jadi, ajak juga teman-teman yang lain, ya. Buruaaan! Karena tinggal 5 hari lagi, loh, yaitu sampai tanggal 31 Juli 2012, tetapi ini baru tahap pertama.

Ya, Rebutan Rumah Gratis 500 Juta ini memang berlangsung dalam dua tahap. Setelah tahap pertama selesai dengan 3 langkah mudah itu dan terpilih 123 peserta yang beruntung, maka di hadapan wakil-wakil dari Departemen Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia, mereka semua akan memasuki tahap kedua pada 06-24 Agustus 2012. Ke-123 peserta akan berpartisipasi dalam tantangan kreatif, yang akan melibatkan vote dari masyarakat umum. Peserta dengan jumlah suara terbanyak akan diumumkan pada acara grandfinal pada tanggal 1 September 2012 dan tentunya berhak memiliki rumah gratis di BSD, Tangerang.

Mengapa rumah di BSD? Menurut Rumah123.com yang diwakili oleh Shaun, “Ada pertumbuhan yang cepat dari pengembangan properti di daerah pinggiran kota baru seperti Serpong, BSD City, dan Bintaro. Dan lewat pengamatan kami, BSD adalah salah satu dari dua daerah teratas yang paling dicari di situs rumah123.com. Ini adalah alasan kuat kami dipilihnya unit rumah di lokasi BSD sebagai hadiah utama.”

Jadi, masih belum tertarik dengan ajang kompetisi berhadiah rumah senilai Rp500 Juta ini? Ya, sudah (geleng-geleng kepala) … rezeki ini diserahkan saja pada yang lebih berhak dan mau mengambil resiko 1-2-3 itu.[]

Advertisements

27 thoughts on “Rumah Gratis? Mau Banget!

  1. >> kangset : Iya, coba-coba saja. Siapa tahu….
    >> joe abangirengku : Belum terlambat, Kang. Sampai 31 Juli.
    >> Applausr : Yups. Yuk ah!
    >> risa : Hehehehe … bisa aja.

  2. Iya neh, beberapa waktu lalu dah lihat-2 rumah gratisnya…saya wakilkan bang Aswi saja jatah rumah gratis saya ya…

    Happy Ramadhan:)

  3. Wahaha, kita sama-sama banci lomba blog ya Bang Aswi.. tapi yang ini sih saya ga ikutan karena ga pede. Semoga menang ya, nanti kalau menang, traktir-traktir 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s