Produk Jutaan Rupiah Menanti Anda!

BBY-3

Ralat, ini bukan promo terselubung. Produk jutaan rupiah yang disebutkan di judul nyata adanya. Syaratnya cuma tiga, yaitu mengikuti lomba fotografi, lomba blogging, atau lomba live tweet. Pilih salah satu atau ketiganya ikut juga boleh. Bukan cuma itu, khusus untuk lomba blogging, karya pemenang akan dimuat di majalah bergengsi, yaitu National Geography Indonesia. Mupeng, gak?! Kapan lagi tulisan kamu dimuat di sana? Nah, syarat berikutnya untuk dapat mengikuti ketiga lomba di atas adalah HARUS mengikuti sebuah pesta asyik plus menarik pada hari Minggu, 27 Oktober 2013, di Car Free Day (CFD) Dago, Bandung. Pesta asyik ini adalah Bebersih Bandung Yuk (BBY) Jilid 10 yang diadakan oleh BATAGOR (Bandung Kota Blogger) dan disponsori oleh Outlive. Nanti, semua panitia dan peserta pesta ini akan disebut Relawan BBY#10.

Ini nih yang harus kamu CATAT baik-baik. Usahakan datang tepat waktu, yaitu pukul 06.00 di Outlive. Tempatnya di Jl. Setiabudi No. 84. Kalau bingung, Outlive itu tepat di antara RM Sari Sunda dan Sate Shinta atau tepat di seberang Hoka-Hoka Bento. Semoga gak kesasar ya? Nah, di Outlive, kamu harus registrasi guna pendataan dan sebagai gantinya kamu akan mendapatkan kaos GRATIS. Asyik, kan? Panitia kemudian akan memberikan penjelasan awal. Kalau sudah siap, semua Relawan BBY#10 langsung bergerak ke Taman Ganesha yang terletak tepat di depan Kampus ITB. Oya, semua boleh membawa kendaraan masing-masing saat ke Outlive maupun ke Taman Ganesha dan diparkirkan di Masjid Salman atau di Kampus ITB. Bagi yang telat, tetap harus ke Outlive untuk melakukan registrasi dan mengambil kaos karena di Taman Ganesha atau CFD Dago tidak bisa. Dicatat, ya! Di Taman Ganesha, panitia akan membagi Relawan BBY#10 menjadi beberapa kelompok dengan tujuan agar semua orang saling mengenal dan sebagai titik start/finish-nya.

BBY-1

produk-produk Outlive yang oke punya

3 LOMBA 1 ACARA

Ya, telah disebutkan di atas bahwa ada tiga lomba pada Pesta BBY#10 ini. Nah, di sini akan dijelaskan persyaratan agar bisa mengikuti ketiga lomba tersebut. Syarat utama dari semua lomba itu adalah wajib nge-add FB Outlive Outlive dan juga nge-like Fanspage Outlive. Khusus untuk Lomba Live Tweet, tentunya Relawan BBY#10 sudah harus nge-follow @batagornet dan @outlivestore. Jadi, usahakan ya persyaratan utama di atas sudah dilakukan demi kelancaran lomba ini.

Sekarang mari kita bahas detail lombanya.

  1. Untuk lomba fotografi, kamera yang digunakan boleh apa saja, termasuk kamera dari smartphone atau HP jadul sekalipun. Silakan foto Pesta BBY#10 ini dari awal sampai akhir dari angle yang paling menarik, lalu upload foto kamu ke FB Outlive Outlive dan ke Fanspage Outlive. Foto yang mendapatkan like terbanyak dalam kurun waktu seminggu akan menjadi pemenang. DL 3 November 2013 pukul 23.59.
  2. Untuk lomba blogging, Relawan BBY#10 diminta untuk me-review Pesta BBY#10 di blognya. Batas akhir membuat postingan blog adalah seminggu dan link blognya dipamerkan di FB Outlive Outlive dan ke Fanspage Outlive. Kata kunci yang harus ada adalah ‘Outlive‘, ‘Bebersih Bandung Yuk‘, dan ‘Bandung Juara‘. DL 3 November 2013 pukul 23.59.
  3. Untuk lomba live tweet, silakan ngetwit segala hal yang berhubungan dengan Pesta BBY#10 mulai pukul 06.00. Jangan lupa mention @batagornet dan @outlivestore, serta dengan hashtag #OutliveBBY sampai dinyatakan selesai. Pemenang akan diumumkan di akhir acara.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

ya pesepeda, ya pelari, ya fotografer, ya blogger, ya batagor, ya outlive

Seru, kan? Gimana, masih berpikir nggak mau datang dan melepaskan kesempatan untuk bergabung menjadi Relawan BBY#10 di Pesta BBY#10 ini? Nanti menyesal, lho![]

Advertisements

9 thoughts on “Produk Jutaan Rupiah Menanti Anda!

  1. apa kabar bang?? pa kabar bintan?? beh aku selalu ingat nama putrinya karena saya tinggal di bintan..
    mampir dimari gara gara produk jutaan rupiah menanti anda…walah…emek emak demen hadiah..hehehe…tapi dengan usaha yah maksudnya..ok di bookmark dan dicermati dulu syarat lombanyakalo bisa ikyuttt pasti diusahakan..:)

  2. hahaha….tapi mbacanya sekilas…setelahd dicermati dan dicerna…apa?? dibandung??? wakk…berat diongkos…belom ada rencana dan anggaran ke bandung hiks…bikin di bintan aja lah bang ..*disiram batagor ….kabooorrr

  3. sayangnya ga tinggal di Bandung, Bang. Padahal bagus nih programnya. Kapan ya diadain di Bogor? Mantab dan semoga sukses. Berpahala dan berhadiah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s