Jersey Back To Boseh

Sepeda-09

Sebelumnya sudah pernah dibahas di SINI bahwa dengan menulis pengalaman bersepeda dan dikirim ke rubrik Back To Boseh Pikiran Rakyat, bukan hanya mendapatkan kebanggaan karena tulisannya dimuat, tetapi juga honor dan jersey keren. Wow, benarkah? Tentu saja benar. Apalagi kalau ditambah dengan FOTO yang oke punya. Berikut persyaratannya.

  1. Jersey Back To Boseh adalah penghargaan untuk para penulis yang tulisannya dimuat di halaman Back To Boseh periode Minggu (12 Januari 2014) hingga Minggu (13 April 2014), yang diberikan secara cuma-cuma dan tidak diperjualbelikan.
  2. Penghargaan jersey Back To Boseh ini adalah hasil kerja sama Back To Boseh Pikiran Rakyat dengan SAB Industries, menyambut 100 edisi Back To Boseh.
  3. Penulis terbuka untuk umum, perorangan atau komunitas, dan tidak dipungut biaya.
  4. Terdapat dua buah jersey berbeda yang akan disediakan untuk dua penulis setiap minggunya.
  5. Tulisan yang dikirim adalah sekitar 600-700 kata. Tulisan disertai foto dengan ukuran file minimum 400kb per foto, dikirim dalam attachment yang terpisah dari tulisan. Tulisan dan foto dikirim ke email: b2b@pikiran-rakyat.com.
  6. Penulis juga wajib mengirim data diri berupa nama, alamat, no kontak yang bisa dihubungi, foto/scan identitas diri (KTP), no rekening, serta ukuran jersey.
  7. Tulisan dan foto yang dimuat juga akan mendapatkan honor yang dapat diambil di Redaksi Pikiran Rakyat, Jalan Soekarno-Hatta 147 Kota Bandung 40223, dapat dicairkan minimal setelah 3 hari pemuatan artikel. Honor penulis di sekitar Bandung raya dapat diambil langsung ke Redaksi, sementara untuk penulis di luar Bandung akan ditransfer langsung ke rekeningnya. Informasi honorarium dapat menghubungi bagian Kasir Sekretariat Redaksi di telefon 022-6037755, hari dan jam kerja.
  8. Untuk pengambilan jersey dapat dilakukan di SA Bike, Jalan Jenderal Amir Mahmud No. 723 Cisangkan, Kota Cimahi, telefon 022-70901551, minimal seminggu setelah pemuatan artikel.
  9. Penulis yang artikelnya dimuat hanya berhak mendapatkan satu jersey pada bulan yang sama. Artinya, jika pada bulan yang sama artikel penulis dimuat lebih dari satu kali, maka hanya berhak mendapatkan satu jersey.
  10. Sepeda-10Jersey Eksklusif Utama Back To Boseh, adalah jersey yang memiliki desain tulisan artikel utama yang dimuat di halaman Back To Boseh Pikiran Rakyat. Dengan kata lain, jersey adalah “kliping” artikel yang dimuat dalam sebuah jersey. Produsen jersey (SAB Industries) hanya membuat satu piece jersey ini. Penulis yang berhak mendapatkan jersey ini adalah yang tulisannya dimuat sebagai tulisan utama (headline) di halaman Back To Boseh.
  11. Sepeda-11Jersey Back To Boseh, adalah jersey official Back To Boseh yang diberikan khusus kepada penulis lain yang tulisannya dimuat di halaman Back To Boseh Pikiran Rakyat, bukan tulisan utama (non-headline).

Yuk ah ngaboseh. Yuk ah ngafoto. Yuk ah menulis. Pokoknya, selamat berkarya![]

Advertisements

2 thoughts on “Jersey Back To Boseh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s