Cantiknya Meyda Sefira Memegang Syaamil Tabz

Syaamil Tabz dan Syaamil Note merupakan alternatif teknologi yang sehat untuk keluarga. Karena kontennya memiliki unsur dakwah untuk keluarga ~Ary Indriani

Event-18Teknologi semakin mengalami kemajuan dan terus bermetamorfosis. Media pendidikan juga begitu. Ibarat dua orang sahabat, teknologi dan pendidikan harus berjalan beriringan, tidak saling mendahului. Itulah kiranya mengapa Sygma Creative Media Corporation (Sygma CMC) terus berkarya hingga berhasil meluncurkan dua produk terbarunya. Tidak lagi berupa buku atau Al-Quran yang biasa mereka terbitkan tetapi kali ini dalam bentuk tablet dan smartphone yang berisi aplikasi Islami paling lengkap, yaitu Syaamil Tabz dan Syaamil Note.

Peluncuran dua produk keren ini berlangsung di panggung utama Pesta Buku Bandung di Landmark Convention Hall pada hari Sabtu kemarin (1/3/2014) dengan menghadirkan artis cantik Meyda Sefira, Brand Ambassador Syaamil Quran. Sayang sosok itu tidak dapat foto bersama dengan Meyda, pasti cocok #ehm. Indra Laksana (Direktur Sygma Media Innovation) pada talkshow bertema “Teknologi Hebat, Ibadah, dan Dakwah Semangat” mengatakan bahwa munculnya dua produk terbaru Sygma ini merupakan jawaban dari kebutuhan umat Muslim yang harus menyesuaikan perkembangan zaman. “Banyak Muslim yang karena kesibukannya, tidak memiliki cukup waktu untuk belajar langsung dari ahlinya. Untuk itulah, Sygma, yang memiliki komitmen menjadikan Al Quran sebagai lokomotif hidup umat Muslim, berupaya mengembangkan aplikasi digital yang sengaja didesain untuk memenuhi kebutuhan Muslim dalam beribadah, terutama ibadah harian seperti shalat, dzikir, dan doa,” lanjutnya.

Event-19

Ary Indriani (National Sales Manager Sygma) juga mengatakan bahwa Syaamil Tabz dan Syaamil Note adalah media alternatif hiburan yang dapat menambah pengetahuan tentang pendidikan keluarga. Cara pemakaiannya pun mudah dan hal ini disampaikan oleh Meyda Sefira. “Saya sudah lihat dan buktikan, bagaimana kemudahan kita belajar, kapanpun dan dimanapun. Tidak akan rugi, karena ini adalah investasi masa depan, yang jauh lebih ekonomis dan bisa dibawa kemana-mana.”

APLIKASI SUPER LENGKAP

“Cukup dengan satu gadget ini saja. Karena isinya sudah lengkap, termasuk game untuk anak dan bisa interaktif tanya jawab tentang keislaman,” ujar Indra Laksana (Direktur SMI). Ya, dengan satu gadget yang memiliki layar 4,7 Inci Multi Touch Screen, Syaamil Tabz memiliki banyak keunggulan. Dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Dual-Core 1.2 GHz (512 MB RAM), Syaamil Tabz berisi referensi-referensi shahih yang bisa menjadi rujukan Anda dalam beribadah secara kaffah. Praktis karena seperti tablet pada umumnya, Anda juga bisa selfie dengan kamera depan-belakang berkapasitas 2MP. Aplikasi lain jangan ditanya, mau BBM-an bisa, mau berkalkulator ria bisa, atur-atur jadwal di kalender bisa, nonton film menggunakan Media Player bisa, baca-baca E-Book bisa, berselancar di dunia maya juga bisa. Pokoknya lengkap, deh.

Event-20Kalau boleh dibilang, Syaamil Tabz ini terbilang sangat murah. Dengan aplikasi Islami senilai total lebih dari Rp10 juta, harga jualnya hanya Rp2,15 juta. Sedangkan Syaamil Note yang Dual SIM GSM dibandrol dengan harga Rp3,275 juta. Sudah begitu, dapat External Memory 8 GB secara gratis (padahal sudah ada Internal Memory 4GB, lho). Pokoknya, Syaamil Tabz menjadikan hari-hari Anda semakin bermakna dan penuh arti dalam beribadah kepada Allah. Beberapa aplikasi yang hadir di tablet ini adalah Quran Miracle The Practice, Tafsir Ibnu Katsir 30 Juz, Aplikasi Haji dan Umrah, E Book “Pustaka Sains Populer Islami”, Game A Ba Ta, Syaamil Quran Terjemah per Kata, Ibadah Muslim Tafsir Ibnu Kosmopolitan, My First Question and Answer, E-Book “It’s My World”, dan E-Book lainnya yang berisi lebih dari 50 buku Islam. Termasuk … bonus video animasi anak dan lagu-lagu Islami yang tentunya amat menyenangkan bagi anak-anak.

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Kalau mau, bisa menghubungi Bang Aswi (085721447561/081394725394) atau email bangaswi@yahoo.com.[]

Advertisements

One thought on “Cantiknya Meyda Sefira Memegang Syaamil Tabz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s