Bukti Cinta untuk Pecinta Bola

Event-45

Jujur, kalau ditanya apakah sosok itu suka bola, jawabannya sederhana. Ya. Akan tetapi kalau ditanya ada berapa kaos bola yang dimilikinya, maka jawabannya … satu. Memang satu. Itu pun kaos bola miliknya semasa masih berstatus mahasiswa. 16 tahun lalu. Kaos biru strip putih di lengan dan bernomor punggung 20, nomor favoritnya saat menjadi penjaga gawang. Cuma satu. Mengapa? Rumit dan bisa dibilang tidak masuk akal. Sosok itu penggila olahraga, salahsatunya ya sepakbola. Kalau main bola posisi favoritnya adalah kiper, dan itu yang memang dipercaya oleh rekan setimnya. Baik dari semasa kecil hingga bekerja. Entah sudah berapa pertandingan resmi yang diikutinya. Yang terakhir, Juara 3 antarperusahaan di bawah sebuah bank syariah.

Sosok itu suka olahraga dan suka main bola. Akan tetapi entah mengapa tidak terlalu suka nonton bola. Apalagi kalau tidak ada teman menonton. Mending pindah ke lain channel. Entahlah. Makanya tidak ada klub yang menjadi favoritnya. Kalau suka, ya satu dua. Persib suka. Real Madrid suka. Senegal suka. Brazil apalagi. Tak heran kalau dia sampai sekarang tidak terlalu suka membeli kaos bola. Beda dengan Adik Anin yang sekarang masih duduk di Kelas 1 SD sudah memiliki beberapa kaos bola seperti Persib, FC Barcelona, dan Spanyol. Itu pun mintanya sampai nangis-nangis. Tapi kalau diperhatikan ya sama juga kayak sosok itu. Suka main bola, tapi nggak suka nonton bola. Sebelas dua belas. Oya, Adik Anin ini cewek hehehe.

Event-46

Itulah mengapa dirinya agak bingung saat mendapat undangan dari Indosat untuk menghadiri acara Launching Program Indosat yang diberi nama HiperBOLA 888 di Gedung Indosat Jakarta (Lantai 4) pada hari Senin kemarin, 14 April 2014. Nggak ada kaos bola dari klub atau negara. “Coba aja pinjam ke A Hepi,” ujar Sang Belahan Jiwa. Ya, kakak iparnya punya banyak kaos bola dan bagus-bagus pula. “Nggak ah,” jawab sosok itu. Akhirnya, setelah bongkar-bongkar isi lemari, ketemulah kaos bola miliknya waktu zaman mahasiswa. Untung masih ada dan masih bagus. Dipakailah kaos itu ke Jakarta. Dipakai ngaboseh juga selama keliling Jakarta, plus kehujanan di Jl. MT.  Haryono sampai Gatot Soebroto.

Hari Senin yang padat sebenarnya. Setelah sebelumnya harus membereskan pekerjaan cetak-mencetak pesanan Bank Mandiri hingga tengah malam—dan membuat jadwal keberangkatan di Minggu sore menjadi tertunda—memaksa sosok itu harus berangkat ke Jakarta di Senin pagi. Sampai Kelapa Gading pukul 10.00 kurang, langsung menggenjot Si Hotty Biru melesat ke arah Cawang. Pukul 11 lewat sedikit sampai di Kantor BNN dan masih bisa mendengarkan tanya jawab antara blogger dengan pihak BNN. Sekira pukul 13.00, sosok itu kembali ngaboseh sepeda kesayangannya itu menuju Monas. Ngebut dan hujan-hujanan hingga akhirnya sampai sebelum pukul 14.00. Terlambat … tapi aura keriuhan HiperBOLA 888 masih terasa. Suara Rico Ceper dan Nirina Zubir sebagai MC pun masih asyik didengar. Biarlah pulsa gratis dan goodie bag yang dijanjikan tidak dapat karena sudah habis, yang penting press release-nya dapat meski di akhir acara.

Event-47

Jadi, Program HiperBOLA 888 adalah program yang memberikan GRATIS 8 jam Nelpon sesama Indosat (00.00 – 08.00 WIB), GRATIS 8 jam SMS sesama Indosat (16.00 – 24.00 WIB), dan GRATIS 8 jam Internetan (08.00 – 16.00 WIB) setiap hari. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon. Termasuk nonton langsung di Bandung (PERSIB) atau Malang (AREMA) plus mendapatkan kaos bola/T-Shirt resmi dari klub bola yang bekerja sama dengan Indosat. Ada 8 tiket ke Brazil, 5 tiket ke Stamford Bridge Inggris, 5 tiket ke Nou Camp Spanyol, dan 4 tiket ke Parc De Princess Perancis. Ada 20 kaos Chelsea, 20 kaos FC Barcelona, 400 tiket Arema, 400 tiket Persib, 13 kaos Arema, dan 13 kaos Persib. Totalnya ada 888 hadiah. Keren gak, tuh!

Event-48

foto bareng Nirina Zubir yang sama2 hobi ngaboseh

Ini adalah bukti dari komitmen Indosat untuk terus berinovasi dan selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasinya. Program HiperBOLA 888 yang dipersembahkan khusus bagi pecinta bola ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan seluler Indosat, baik prabayar maupun pascabayar, mulai tanggal 15 April – 15 Juli 2014. “Hadirnya program HiperBOLA 888 ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepakbola, dengan tarif terjangkau. Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pecinta bola di seluruh Indonesia yang akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan. Semua ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan value dan experience kepada pelanggan,” ujar Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat.

Event-49

Ada dua cara untuk mendapatkan kesempatan emas di atas, yaitu dengan mengumpulkan E-Kupon dan Poin. Caranya gimana? E-Kupon didapatkan melalui isi pulsa sedang Poin didapatkan melalui berlangganan paket data 10 MB. Pokoknya daftar saja dulu ke *123*888#. Gratis, kok. Setelah itu tinggal isi ulang minimal 10 ribu. Kalau isi ulang 10 ribu dapat E-Kupon Silver, kalau isi ulang 25 ribu dapat E-Kupon Gold, dan kalau isi ulang 50 ribu atau lebih dapat E-Kupon 5 Gold. Bonusnya sama-sama gratis nelpon 8 jam dan gratis 888 SMS, tapi bedanya ada paket internet 88 MB selama 1 hari (isi ulang 10 ribu), paket internet 888 MB selama 3 hari (isi ulang 25 ribu), dan paket internet 1.8 GB selama 5 hari (isi ulang 50 ribu). Sedangkan Poin didapat dengan cara mengambil Paket Data 10 MB, yaitu dengan mengirimkan *123*888*2#. Biayanya cuma Rp2000 per Paket Data dan benefit yang didapatkan adalah konten FC Barcelona, Chelsea, dan Arema. Sayang konten Persib belum masuk, tapi katanya akan menyusul. Begitu pula dengan tiket ke Italia yang katanya akan menyusul. Semoga, ya.

Event-50

Oya, agar tidak terlewat, ada 2 (dua) periode program. Artinya ada dua kali pengundian. Periode 1 dari 15 April sampai 25 Mei 2014 sedangkan Periode 2 dari 26 Mei sampai 15 Juli 2014. Jangan sampai ketinggalan, ya? Kalau ingin lebih jelas lagi, coba cek ke situs HiperBOLA 888. Sebagai penutup, alhamdulillah sosok itu dapat berfoto bersama dengan Nirina Zubir dan Rico Ceper yang asyik punya. Mohon maaf kalau kualitas fotonya tidak terlalu bagus, maklum rada ‘riweuh‘ dengan pengunjung yang membludak. Hatur nuhun juga buat teman-teman blogger seperti Gigie Papaw + Gery dari Sukabumi yang sudah hadir. Teh Dewi, Alfan, Teh Ani, Okti Li, Teddy, Reni, dan kawan-kawan blogger dari BRID yang juga hadir meski pada telat. Hmmm … kayaknya dari sekarang harus bikin paspor neh. Ya, siapa tahu ternyata sosok itu yang dapat tiket nonton ke Brazil, Inggris, Spanyol, atau Perancis. Siapa tahu, ya … ^_^

Advertisements

3 thoughts on “Bukti Cinta untuk Pecinta Bola

  1. ticket gratis…aku juga mau kalo gratisan…..
    keep happy blogging always…salam dari Makassar 🙂

    >> Ya, siapa sih yang gak mau gratisan? Apalagi ke LN. Salam kembali dari Bandung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s