P3K Harus Ada Nutrimoist

Ada-ada saja yang dilakukan Adik Anin setiap harinya. Perempuan berusia 8 tahun itu memang tidak bisa diam. Banyak orang mengatakan kalau dirinya sangat tomboy, bahkan melebihi kemampuan anak lelaki seusianya. Ada rasa bangga, tetapi sambil geleng-geleng kepala. Pernah pada suatu malam, Adik Anin pulang ke rumah dengan menangis yang tidak biasa. Biasanya memang tidak menangis, dan kalaupun menangis pasti tidak ada suaranya dan cenderung langsung lari ke dalam kamar dan menutup wajahnya dengan bantal. Menangis kali ini sambil sesenggukan. Apalagi dengan posisi tangan dijepit sekuat tenaga. Feeling sosok itu sebagai seorang Abi langsung tahu ada yang tidak beres pada ketiaknya. Benar saja. Darah mengucur deras dengan luka menganga cukup besar. Malam itu Adik Anin pun langsung dioperasi di Ruang IGD.

Pada hari lain, Adik Anin masuk ke rumah dengan meringis, dan jalan agak pincang. “Kenapa?” tanya sosok itu langsung. “Jatuh,” jawabnya. Sosok itu pun langsung melihat lukanya. Tidak terlalu parah, tapi banyak luka yang harus segera dibersihkan dan diberikan semacam obat merah. Ini yang paling tidak disukai Adik Anin. Ada saja alasan agar tidak diberikan obat merah. “Udah! Udah gak sakit. Udah sembuh, kok!” katanya sambil mencoba melarikan diri. Demi kebaikan dirinya, tentu pemberian obat merah harus cepat dilakukan agar tidak terjadi infeksi. Atau pernah saat bersantai di depan TV, sosok itu tidak sengaja melihat ke bagian kaki Adik Anin. Ada luka di sana. “Itu kenapa?” Adik Anin malah nyengir, “Kena kenalpot, kemaren.” Sosok itu hanya menggeleng-gelengkan kepala.

Dalam seminggu, ada saja luka baru di tubuh Adik Anin. Sangat berbeda dengan Kakak Bibin yang begitu bisa menjaga diri. Sangat feminin. Sementara ini, di kotak P3K yang ala kadarnya, memang sudah tersedia obat merah dengan merek tertentu dan larutan alkohol. Akan tetapi setelah diingat-ingat sepertinya sudah habis. Sosok itu pun bergerak dan melihat, benar saja bahwa persediaan obat merahnya sudah habis. Hanya ada larutan alkohol untuk membersihkan luka. Sampai akhirnya ada seorang kawan yang mengusulkan untuk menyediakan Nutrimoist. “P3K Harus Ada Nutrimoist,” katanya tegas. Penasaran, sosok itu pun mencari tahu di internet dan dapatlah informasinya dari Gerai CNI.

Naga-3

Nutrimoist ternyata tidak hanya efektif mengatasi luka bakar, tetapi bisa untuk penggunaan lainnya. Kakak Bibin pernah kulitnya melepuh karena tersiram air panas. Nutrimoist bisa mengatasinya. Sang belahan jiwa yang sering di dapur sudah tidak terhitung berapa kali mengalami luka terkena irisan pisau atau bagian kakinya memar karena sering terantuk apa saja yang dilewatinya. Maklum saja, jalannya rada ‘grasa-grusu’. Nah, Nutrimoist ternyata bisa mengatasinya. Atau … hanya ‘sekadar’ gatal-gatal karena digigit serangga. Nutrimoist selalu siap mengatasinya, apalagi ternyata produk ini juga bisa sekaligus merawat kesehatan kulit Anda. Keren, dah!

Yup, kecelakaan rumah tangga memang merupakan peristiwa yang tidak terduga dan dapat menimpa siapa saja. Tidak ada yang mengharapkan, tetapi selalu saja ada kejadian seperti terjatuh, tersayat pisau/pecahan kaca, tersiram air/minyak panas, dan itu semua bisa menimpa yang besar maupun yang kecil. Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati. Dan saat semuanya sudah terjadi, tentu pertolongan pertama yang tepat dan cepat sangat diperlukan. Proses inilah yang menentukan apakah luka yang terjadi bisa disembuhkan atau bahkan bertambah parah. Semua tidak mengharapkan hal yang fatal, untuk itulah perlunya ada kotak P3K, salah satunya tentu dengan menyediakan Nutrimoist. Tidak usah yang ukuran besar, cukup yang 20 gram saja, jadi bisa dibawa-bawa juga.

Naga-4Ini bahan pembelajaran saja buat sosok itu maupun keluarganya, bahwa Nutrimoist adalah produk perawatan kulit berupa krim yang terbukti secara efektif juga mampu membantu menyembuhkan luka pada kulit. Bukan hanya itu, Nutrimoist juga dapat mempertahankan kelembaban kulit dan memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan kulit. Kalau misalnya nanti ada sel kulit yang rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat dengan Nutrimoist. Asyik, kan. Mengapa bisa begitu? Ini karena Nutrimoist mengandung bahan-bahan alami yang diramu dari ekstrak empat tanaman langka Cina, yaitu: Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polyganum multiflori, dan Angelica sinensis. Jadi, aman untuk semua jenis kulit.

Cara kerja Nutrimoist pun ternyata sederhana, yaitu 1) Menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh, atau bengkak karena sengatan serangga, termasuk mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar, 2) Daya antiseptiknya membunuh bakteri dan mencegahnya untuk berkembangbiak, dan 3) Mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat. So … untuk menjaga dan merawat kulit, pastikan P3K harus ada Nutrimoist. Percaya, deh.[]

Advertisements

5 thoughts on “P3K Harus Ada Nutrimoist

  1. Bang, coba pesenin nutrimoist dong..haha
    dirumahku obat luka bakar lg abis, ini kakiku kena setrikaan 😦

    >> Pantesan uring-uringan melulu. Itu gimana ceritanya kaki bisa kena setrikaan?

  2. Dengan Nutrimoist, gak perlu pake minyak angin yg bikin gosong kulit deh ya saat kulit terluka, atau pakai obat merah yg bikin kotor hihihi

    >> Iya gitu? Ternyata keunggulannya lebih banyak lagi … #AsliBaruTahu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s