Mau Bisnis Online Tanpa Modal?

Mau belanja online plus dapat uang?
Mau bisnis online tanpa modal?
Kudo solusinya
Now everyone can shop online!

Event-46Sosok itu berhenti sejenak, diambilnya tumbler dari batang sepeda. Air di dalamnya langsung diteguk secukupnya. Fiuh! Jakarta memang lagi panas, padahal belum pukul 10. Pada saat tiba hari Jumat malam kemarin, Jakarta membasah. Memberikan kesejukan setelah beberapa lama tidak turun hujan. Malam itu dia berjalan di bawah sapuan gerimis yang menyegarkan, hingga kemudian memesan ketoprak malam langganannya. Dan siang ini, tak ada tanda-tanda akan turun hujan. Matahari begitu garang memuntahkan seluruh energinya pada penduduk Jakarta. Sosok itu sendiri sempat tersesat setelah Blok M. Semakin lengkap pula penderitaannya saat gawai petunjuk peta jatuh dan langsung terburai. Untunglah masih berfungsi dan tidak terlalu fatal. Padahal hari kemarin gawai tersebut juga sempat jatuh. Nasib.

Mengapa dia memaksakan diri? Tentu alasan pertama adalah komitmen untuk datang. Alasan kedua adalah untuk belajar mengapa harus menyerap ilmu tentang Kudo. Nama ini begitu sederhana dan mudah diingat. Kalau kantor pusatnya—dimana sosok itu berlabuh meski agak telat—terletak di daerah Radio Dalam. Meski beralamat di Jl. Yado 1 tetapi pintu masuknya tetap dari Jl. Radio Dalam. Ini biar tidak bingung karena dia sendiri sempat masuk ke Jl. Yado 1 dan ternyata kecele. Apa itu Kudo? Apakah singkatan dari Kumpulan Doa? Atau Kunaon atuh, Do? Oke, di-skip aja karena memang tidak ada penjelasan tentang artinya. Ini adalah sebuah brand terbaru dengan core business secara online. Oleh karena datangnya telat, sosok itu hanya sempat mendengar sekilas dari seseorang perwakilan Kudo bahwa ternyata ada online store, ada kewajiban memasukkan deposit dan gawainya dipinjamkan, termasuk adanya sistem referral. Persis seperti ojek online.

Event-47

Khawatir salah persepsi, sosok itu kemudian meneliti lebih jauh, dengan melihat dan bertanya. Baiklah, kurang lebih begini … Kudo yang memiliki taglineBelanja Mudah dan Nyaman‘ ini mirip dengan kios kecil. Bayangkan saja sebuah kios di pinggir jalan dimana Anda bisa membeli pulsa atau token listrik. Apa hanya itu? Tidak, karena Anda juga bisa membayar tagihan listrik, tagihan asuransi, tagihan kartu kredit, membeli tiket, bahkan sampai membeli formulir universitas dan membayar pembelanjaan secara online. Anggap seperti itu. Tentu itu adalah sebuah kios yang lengkap. Menarik, bukan? Nah, bayangkan bahwa kios itu milik Anda sendiri, hanya saja tidak memerlukan bentuk fisik seperti kios. Anda hanya cukup membawa sebuah gawai sebesar tab, dan itulah bentuk kios Anda. Artinya, Anda bisa berjalan ke mana saja tanpa harus ribet menggotong-gotong kios besar.

KUDO, BISNIS ONLINE TANPA MODAL

Ya, jika selama ini untuk berbisnis online itu harus memiliki komputer atau gawai dengan teknologi internet, maka Kudo membuatnya menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu memiliki akun khusus dan tidak perlu lagi mentransfer sejumlah uang kepada nomor rekening yang tidak dikenal. Anda hanya cukup menghubungi seseorang yang Anda kenal, yang telah menjadi bagian dari Kudo, dan disebut dengan Sobat Kudo. Sobat Kudo ini sudah terdaftar secara resmi sehingga bisa melaksanakan fungsinya untuk menjual seperti yang telah dijelaskan pada paragraf tiga di atas. Dan siapapun bisa menjadi Sobat Kudo, termasuk Anda.

Untuk menjadi Sobat Kudo, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara mengisi formulir secara lengkap. Data yang diisikan harus valid karena menyangkut kredibilitas Anda. Masukkan deposit minimal Rp500ribu, dan Anda pun akan mendapatkan sebuah kios baru sebesar gawai tab. Ini gawai pinjaman, ya? Perlu diingat bahwa gawai itu tidak bisa digunakan untuk menelepon atau melakukan aplikasi lainnya, tetapi memang khusus untuk bertransaksi secara online. Anda bisa berjualan dengan gawai tersebut dimana calon pembeli harus membayar secara tunai pada Anda. Jumlah transaksi tentu berdasarkan deposit yang dimasukkan. Kalau ingin ada transaksi yang lebih besar, deposit yang harus dimasukkan juga harus besar. Artinya … deposit itu adalah uang Anda sendiri, bukan punya Kudo. Jelas sekali kalau Kudo adalah cara memulai bisnis online tanpa modal.

Event-48

Jadi, mau beli pulsa dan voucher, mau bayar tagihan, atau mau belanja online jelas makin mudah dan bisa dilakukan meski belum melek internet. Semua orang bisa belanja online dan mendapatkan uang tambahan. Jelas ini sangat mudah dan menyenangkan! Sebagai calon pembeli, langkah-langkahnya sangat mudah. Mereka akan mencari kebutuhan yang ada daftarnya di gawai, mengkonfirmasi barang belanja, lalu langsung bayar pada Anda. Barang akan langsung dikirim dalam beberapa hari ke depan dengan sistem garansi. Kalau hanya membeli pulsa atau membayar tagihan, tentu akan langsung on the spot. Oya, kalau ada yang masih bingung dengan istilah gawai, ini sama dengan gadget. Mudah-mudahan paham, ya?

Singkatnya begini, mengapa Anda harus memilih Kudo? 1. Karena Kudo akan menyiapkan gadget-nya; 2. Karena Kudo akan memberikan modalnya; dan 3. Karena Kudo akan menunjukkan caranya. Keunggulannya apa saja? 1. Semua produk berkualitas dengan harga terbaik. Harga terbaik bagi calon pembeli adalah harga murah; 2. Ada lebih dari 2 juta barang sehingga jangan khawatir kehabisan atau tidak ada pilihan; dan 3. Membayar aman secara tunai. Nah, itulah yang dijelaskan oleh Kang Agung Nugroho yang katanya, sih, alumni Teknik Kimia ITB dan menjadi co-founder Kudo. Dia adalah perwakilan Kudo yang tadi sedang menjelaskan di paragraf kedua di atas. Kudo sendiri telah berdiri sejak Juli 2014. Oya, bagi orang Bandung, Kudo juga sudah hadir di Jl. Setiabudi. So … berminat menjadi Sobat Kudo?[]

Event-49

Kudoplex
Jl. Yado 1 No. 7 Radio Dalam
Jakarta Selatan 12140
Telp (021) 2751 3980

Advertisements

5 thoughts on “Mau Bisnis Online Tanpa Modal?

  1. Bukaan.. Kudo mah,, sepupunya judo, keponakan jodoh, iya kan? #angkatalis berkali2
    Salam kenal dari Borneo, ~_*

    >> Ada juga permainan anak-anak yang biasa berdampingan dengan ular tangga…
    Eh, itu mah ludo ya? ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s