Inilah Kelebihan Andromax E2+

Puasa adalah proses panjang dan berliku
Tidak lagi hanya sekadar menahan lapar dan dahaga
Tetapi ia adalah perjuangan memakan waktu
Agar kelak tercipta secantik kupu-kupu
Yang terbang di atas gemerlapan telaga

Warbyasah! Smartfren yang dulunya hanya cuma sekadar dilirik (dan tidak disentuh sama sekali) kini terus berrevolusi dan bertransformasi menjadi jauh lebih baik lagi. Dulu, tentu masih segar dalam ingatan bahwa provider ini seringkali mendapatkan jawaban, “CDMA ya? Mengapa nggak sekalian yang ini saja. Harga jualnya masih lebih tinggi.” Sosok itu sih nyengir saja. “Beli hape buat dipakai, bukan buat dijual lagi.” Namun kini semuanya berubah. Smartfren terus berbenah diri dan mengembangkan sayap kupu-kupunya agar tampak lebih cantik dan tidak mengecewakan. CDMA pun bertransformasi menjadi 4G. Yang GSM begitu juga. Jadi … kalau sudah berteknologi 4G maka tidak ada lagi istilah GSM atau CDMA. Semuanya sama. Yang perlu diperhatikan kemudian adalah, bagaimana dengan jaringannya.

Produk-15.jpg

Mereka pun menggaungkan hestek #Generasi4G di dunia maya. Terbukti berhasil! Saban kali, dengan beberapa acara yang diadakan, hestek tersebut berhasil menjadi trending topik. Tidak ingin berjalan setengah-setengah, mereka pun juga menggandeng grup band papan atas Indonesia, NIDJI, sebagai brand ambassador-nya. Dengan keuntungan telah memiliki izin berjaringan 4G yang pertama di sini, mereka pun terus kreatif menghasilkan produk-produk juara. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan seri Andromax. Seri ini terus bertransformasi, dan memperluas jaringan bekerjasama dengan pihak ketiga yang dipercaya menghasilkan perangkat keras yang mumpuni. Sebut saja Haier dan terus meningkat pada brand Hisense hingga Samsung.

Sungguh beruntung sosok itu sering diajak serta menggawangi kelahiran beberapa produk tersebut sehingga mengetahui dengan pasti beberapa perubahan yang terjadi pada seri Andromax. Mulai dari seri E, Q, R, dan sejenisnya beberapa tahun lalu hingga akhirnya muncullah gebrakan mereka tidak hanya dengan jaringan 4G yang luas, tapi juga fasilitas tambahan seperti VoLTE. Dari seri awal E, hingga kemudian membaik ke seri E2, pada akhirnya mereka secara perlahan segera mengeluarkan seri E2+. Kok, seperti tidak ada bosan-bosannya? Inilah tingkat kreativitas yang benar-benar ingin memanjakan konsumennya. Smartfren makin menambah jumlah penggemarnya dan tentu saja akan menambah kuantitas penjualan produk mereka.

Produk-16.jpg

Perbedaan kecepatan di jaringan EVDO dan di jaringan 4G

Hanya saja dikarenakan sosok itu begitu ngefans pada gadget dengan kualitas kamera yang mumpuni, maka dirinya tidak terlalu puas dengan hasil kamera E2+. Tidak ada perubahan sama sekali jika dibandingkan dengan E2. Kalau mau kamera yang rada bagus, mending ambil yang seri R2. Ini jauh lebih baik. Meski demikian, memori internalnya cukup memanjakan, yaitu sampai 16 GB dan tidak masalah kalau ingin coba-coba membuat vlog. Tidak ada salahnya belajar dan tidak usah takut salah. Semua ada prosesnya. Oya, kalau jaringan 4G-nya down, bisa disiasati dengan cara manual pada bagian roaming services-nya.

4 KELEBIHAN ANDROMAX E2+

1. Cocok buat Para Gamers

Sosok itu menilai kehadiran seri ini sebagai jembatan antara seri E2 dengan R. Secara kasat mata, tidak ada yang berubah jika dibandingkan dengan seri E2. Lalu keunggulannya apa dibanding seri sebelumnya? Tentu saja adanya dukungan memori yang lebih tinggi, yaitu 2GB RAM + 16GB ROM. Large Memory! Cocok sekali buat para pecinta games. Sebagai otaknya, ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 212 + prosesor Quad Core ARM cortex A53 berkecepatan 1,3 GHz. Begitu pula dengan sistem operasi android 5.1 Lollipop, pengolah grafis Adreno 304, dan ditambah kualitas suara ala Dolby Digital Sound. Pekerjaan multitasking seperti bermain game, menonton film, dan berselancar di dunia maya jelas akan jauh lebih mudah dilakukan bersamaan.

2. Ringkas dan Modern

Dengan persaingan provider yang begitu luar biasa, tentu harus segera diantisipasi oleh Smartfren. Itulah mengapa mereka selalu menyematkan dua slot kartu agar konsumen tidak kebingungan saat memilih. 4G Phone Dual ON mempermudah konsumen untuk berkenalan lebih lanjut dengan jaringan 4G LTE Smartfren, sekaligus tidak meninggalkan nomor provider lainnya yang lebih dahulu ada. Plus ditambah pula dengan teknologi Smart Screen Feature yang makin modern dan canggih. Meski tidak ada pelindung layar, E2+ sudah siap dengan fitur baru yang disematkan yaitu OCA (On Clear Adhesive), sehingga tampilan layar dapat dilihat dari berbagai sisi dengan jelas.

3. Komunikasi Cepat dan Mengasyikkan

Berkomunikasi dengan cara yang biasa-biasa saja? Kuno! Kini saatnya menelepon dengan cara saling melihat tapi dengan tanpa memotong pulsa. Andromax E2+ sudah menggunakan teknologi baru Voice over LTE (VoLTE), sehingga siapa pun bisa melakukan video call yang lebih mudah dan stabil. Sosok itu sendiri sudah mencobanya dan jelas mengasyikkan karena suaranya jernih dan bisa berpindah dari voice ke video call. Yang terpenting, kecepatan tetap optimum meski dilakukan sambil berselancar. Seriusan. Kamera depan jelas berpengaruh besar pada fasilitas ini. Bagaimana kalau gelap? Ada LED Flash di bagian depan maupun belakang. Asyik kan?

Produk-17

4. Murah dan Nge-charge Gak Pake Lama

Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, E2+ masih terbilang murah dengan spesifikasi tersebut. Hanya lebih mahal 200ribu saja, yaitu Rp1.199.000. Pilihan warnanya pun oke dan terbilang mewah, yaitu Black Silver, Black Gold, dan White Gold. Sedangkan fitur Quick Charge 1.0 berfungsi agar waktu charging tidak memakan waktu lama, sesuatu hal yang paling dibenci oleh semua pemakai gadget. Baterai berdaya 2200 mAH sudah dianggap cukup untuk melengkapinya. Cocoklah untuk android yang berada di kelas bawah tetapi masih terbilang sedikit mewah.

Advertisements

2 thoughts on “Inilah Kelebihan Andromax E2+

  1. Kereeen, revolusi yang luar biasa, dengan segudang inovasi dan prestasi. Tentunya, Smartfren selalu Memberikan sentuhan teknologi yang mantap. Sehingga setiap pelanggannya merasakan kepuasan yang benar-benar puas dengan layanan spesial, termasuk saya bisa merasakan Internet yang sangat kenceng, semua tugas lancar jaya. Pokoknya Smartfren the best Banget. Terima kasih kang aswi atas informasinya yang sangat lengkap

    >> Sama-sama, Ipan ^_^

  2. Belum selesai dengan Andromax E2 sudah ada seri terbarunya lagi…. Terima kasih atas ulasannya, Bang

    >> Teknologi berkembang dengan sangat pesatnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s