Andromax A, Hape 4G Termurah

Andromax A, Hape 4G Termurah ~ Kata siapa? Ya, kata sosok itu. Sekarang kan sudah zaman maju, apa-apa harus jauh lebih baik dari yang sudah-sudah, termasuk di dunia operator atau jaringan. Jika sebelumnya semua orang yang memiliki hape dicekoki dengan teknologi 3G sehingga hanya dengan barang elektronik di tangannya dan ready-to-go sudah bisa berselancar di dunia maya, maka sekarang semua itu tidak lagi. Katanya berselancar masih terbilang nyaman dan keren di lautan berombak (kata siapa?), tapi sekarang lebih keren lagi kalau memakai teknologi 4G. 3G? Denger-denger sih bakal tidak digunakan lagi di akhir 2016 ini. Nah lho?! Jadi, apa yang harus dilakukan untuk cepat-cepat beralih ke hape dengan teknologi 4G sementara pasarannya masih tergolong mahal?

Produk-22

Sosok itu sendiri mengakui bahwa dunia pekerjaannya saat ini memang membutuhkan operator atau jaringan yang bisa mendukung pekerjaannya. Apa itu? Tentu saja akses internet yang cepat dan jaringannya juga luas. Jadi, meski di kota A atau di kota B atau bahkan di Desa C, masih dapat sinyal dengan baik. Masih bisa berselancar di dunia maya untuk sekadar posting foto narsis atau memberitakan hal-hal yang perlu diketahui masyarakat luas. Nah, itulah mengapa teknologi sekarang harus segera beralih ke 4G, bukan tetap di 3G. Mengapa hape sekarang harus 4G? Jawaban simpelnya adalah karena sudah tidak zaman lagi kalau misalnya buka video di youtube ternyata harus mengalami yang namanya ‘buffering‘. Ya, kecepatan internet 4G jauh lebih wow dibanding 3G. Belum lagi kalau dikaitkan dengan komunikasi ala video call. 4G is better than 3G.

Nah, itulah yang sekarang lagi digenjot oleh Smartfren. Dengan kampanye #4GinAja mereka pun memperkenalkan konsep DNS yang lebih baik. Apa itu DNS? Device (perangkat), Network (jaringan), dan Service (layanan). Perangkat terbaru mereka adalah Andromax E2+ dan Andromax A, lalu jaringan 4G LTE Advanced-nya diperluas hingga 188 kota/kabupaten, dan layanannya bakal banyak promo selama bulan puasa ini dan lebaran nanti. Mupeng? Oke deh, sementara ini sosok itu akan membahas tentang salah satu perangkat terbarunya, yaitu Andromax A. Di bawah ini ada videonya ^_^

7 Keunggulan Andromax A

Teknologi 4G penting, tapi bagaimana dengan harganya? Kalau mau ambil sample beberapa brand lain yang sudah mengeluarkan hape 4G, ternyata lumayan juga harganya. Semuanya ada di atas angka Rp2juta, beberapa bahkan sudah di atas angka Rp3juta. Seri Andromax yang sudah ada? Sama juga. Sudah di atas angka Rp2juta dan yang paling murah masih di atas angkat Rp1juta. Bagi beberapa orang yang baru mengenal istilah 4G, jelas memberatkan. Bagaimana solusinya? Smartfren pun memperkenalkan Andromax A, hape 4G serba bisa. Hanya dengan Rp649ribu, siapapun bisa mendapatkan hape yang sudah berteknologi 4G LTE Advanced dengan jaringan yang luas. Jelas semakin mengokohkan Andromax A, Hape 4G Termurah. Inilah keunggulan pertamanya. Hanya itu? Tentu saja tidak. Masih ada lagi 6 keunggulannya, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

  1. Sudah menggunakan teknologi Voice Over LTE atau VoLTE. Artinya, video call akan lebih stabil tanpa hambatan, suara akan lebih jernih berkualitas HD, nelpon tersambung dengan cepat, perpindahan dari voice ke video call begitu mudah, kecepatan tetap optimum meski nelpon dan browsing/download dilakukan bersamaan, dan tentu saja tarif sama dengan nelpon reguler. Pastikan sebelum melakukannya, fitur VoLTE sudah aktif dan berada di jaringan 4G.
  2. Adanya fitur Smart Screen, yaitu kemampuan mengatur dan mengakses aplikasi hanya dengan sentuhan ajaib di layar hape. Untuk mengetahui semua informasi gesture ini, bisa dilihat di menu settings > gesture > pilih On > pilih gesture.
  3. Layar LCD yang lebar, yaitu 4.5″ dan dengan tambahan fitur SVI. Apa itu? Inilah sunlight visibility improvement, yaitu fitur yang mampu mengatasi masalah silau saat siang hari. Dengan SVI ini, dijamin layar tetap terlihat cerah meski di bawah sinar matahari langsung.
  4. Dual camera dan dual sim yang dijamin oke punya. Hape berkamera sudah biasa, tapi kalau memiliki dua kamera wide angle yang sama-sama berkapasitas 5MP tentu luar biasa untuk kategori hape murah. Pada bagian kamera belakang juga sudah dilengkapi LED flash. Begitu pula dengan slot sim yang ada dua, sehingga tidak perlu lagi membuang kartu sim lama. Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan fasilitas dua sim yang aktif secara bersamaan.
  5. Bonus my smartplan senilai Rp60ribu dengan jangka waktu seminggu. Hitung-hitung percobaan jaringan 4G LTE Advanced. Sudah termasuk data internet 8GB, 1000 menit nelpon dan video call ke sesama smartfren, 100 sms ke semua operator, dan 10 menit nelpon ke semua operator.
  6. Ada tiga pilihan warna yang menarik, yaitu black, white, dan gold.

Produk-23.jpg

Tertarik? Sosok itu mah sudah punya. Bahkan langsung dicoba di-tether alias dijadikan modem dan dipakai secara wifi oleh 1 hape dan 1 laptop. Hasilnya? Puas bersosmed di hape tersebut dan bisa berselancar di dunia maya via laptop, bahkan langsung mengunduh beberapa lagu mp3 tanpa pake lama. Seriusan.[]

Advertisements

3 thoughts on “Andromax A, Hape 4G Termurah

  1. wah ponsel sekarang makin canggih dan bersaing ya, aku juga pakai andromax, itupun diberi anakku yang kerja di smartfrend

    >> Alhamdulillah … semoga tidak mengecewakan ^_^

  2. murah banget kang! cocok buat yang mau punya ponsel 4g dengan harga terjangkau~ 😀

    >> Iya, semoga infonya bermanfaat. Mumpung THR belum habis hehehe….

  3. Udah kesampean buat kenalan sama Smartfren Andromax A, tapi belum berhasil bawa pulang buat mudik 😂😂😂

    >> Kejar terus biar bisa jadi milik ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s