Belajar Anti Aging di SWAM Expo 2016

I am so happy because SWAM is held in Indonesia! Everytime I join SWAM’s seminars, I get a lot of knowledge and skills in aesthetic medicine field. Regarding the fast-developed aesthetic industry, people’s needs in aesthetic knowledge are increasing. I really hope SWAM can give positive impact in the knowledge and skill development of all aesthetic doctors in Indonesia. Keep on inspiring and innovating! Thank you SWAM!
~ Dr. Fifin Marini M. Biomed (AAM)

The Biggest Aesthetic Medicine Expo in Asia … kini hadir kembali di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 2-4 Desember 2016, dengan nama SWAM Expo 2016. SWAM (Seminar and Workshop of Aesthetic Medicine) adalah kegiatan ilmiah atau seminar internasional yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (PERDESTI) dengan tujuan meningkatkan pendidikan dan keterampilan dokter umum dan spesialis estetika. Perdesti menggandeng PT Perdesti Global Medicom (PGM) untuk membuat acara ini dan disambut positif oleh Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata, Perdaweri (Persatuan Dokter Anti Aging, Wellness, Estetik, dan Regeneratif) plus tentu saja oleh IDI.

Seminar internasional ini memang diperuntukkan khusus untuk para dokter estetika dan sambutannya begitu luar biasa sehingga telah menduduki posisi seminar ke-3 terbesar di dunia. Ya, mereka bisa menambah pengetahuan tentang anti aging dan estetika wajah. Semua akan dikupas tuntas sehingga suatu saat mereka akan menjadi dokter spesialis yang mumpuni di bidangnya. Kementerian Pariwisata berperan penting karena dengan adanya acara i-SWAM ini tentu akan menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah bagi masyarakat dunia yang membutuhkan informasi sekaligus menjadi Health Tourism Destination.

Produk-57.jpg

SWAM EXPO 2016

Tidak hanya bagi para dokter, acara ini juga besar manfaatnya bagi seluruh masyarakat, termasuk pelaku bisnis (pemilik klinik kecantikan & kesehatan, pemilik spa & salon, pemilik toko produk alat-alat kesehatan & kecantikan, dan lain sebagainya). Mereka akan mengisi 164 booth yang bakal menyebarkan semua hal tentang kecantikan dan kesehatan. SWAM Expo 2016 jelas akan memberikan kesempatan buat para pebisnis yang berkecimpung di dunia anti aging-estetika tersebut.

Masyarakat umum? Selain bisa melihat langsung setiap booth yang ada, mereka juga bisa mengikuti talkshow tentang dunia kecantikan wajah atau bagaimana menjaga tubuh tetap sehat. Semua itu penting tidak hanya bagi para wanita, tetapi juga para pria. Kecantikan wanita tidak berarti tanpa dukungan para pria. SWAM Expo 2016 akan memberikan edukasi kepada masyarakat awam untuk lebih memahami wawasan dan pengetahuan akan keamanan dan layanan estetika. Ke depannya, semoga mereka tidak mudah terjebak saat mengambil keputusan dalam pemilihan layanan estetika yang dibutuhkan.

Bagi yang suka dengan kompetisi juga akan dimanja, apalagi yang berhubungan dengan kompetisi make up dan tari. Hadiahnya tidak usah ditanya. Ada kompetisi make up tradisional (dengan tema modifikasi pernikahan ala Bali) dan kompetisi make up fantasi (dengan tema kreativitas pesona kecantikan ala Bali) untuk kategori make up. Sebagai penutup bakal ada live demo make up fantasy oleh Jacky Timotius dan juga fashion show rancangan Rio. Lalu ada kompetisi line dance (untuk pemula dan intermediate) dan kompetisi zumba dance (dengan tema zin zumba dan non zin zumba) untuk kategori tari. Setelahnya bakal ada penampilan keren dari Jericho dan Valensia yang bakal menari Waltz, Tango, Viennese Waltz, Slow Foxtrot, dan Ballroom Dance Party. Seru dong pastinya.

Bagi yang suka dengan talkshow bakal ada beberapa artis seperti Shandy Aulia (The Secret of Beauty), Sarwendah Robin Onsu (Daily Cosmetic for Young Women), Romy Rafael (How to Build Self-Confidence), Putri Indonesia (Wanita Indonesia), Ussy Pratama (Fashion for Looking Good), Shasa Alexa (Sensual & Body Fit with Exercise), Moza Pramita (Using Safety Cosmetic), Farah Quinn (Cooking Demo: Healthy Food), dan Dr. Sonia Wibisono yang bakal berbicara di seminar tentang ‘Optimal Treatment in Aesthetic Clinic‘, plus ada penampilan penyanyi Nafa Urbach.

Produk-58.jpg

TIKET MASUK

Masyarakat yang akan mengunjungi SWAM Expo 2016 ini tidak akan dipungut biaya alias gratis. Tinggal datang saja langsung ke lokasi. Namun bagi peserta kompetisi yang telah disebutkan di atas tentu akan dipungut biaya. Begitu pula bagi 2.000 dokter yang akan mengikuti International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine akan dikenakan biaya Rp3,5juta (member) atau Rp4juta (non-member) kalau daftar 1 Nov – 1 Des. Kalau pas acara dan daftar di tempat tinggal nambah Rp500ribu dari biaya di atas.

Untuk informasi lebih lanjut, sila langsung mengunjungi situsnya di swamexpo dot com, bisa juga ceki-ceki media sosialnya di twitter/instagram @swamexpo, atau langsung menghubungi panitia dengan alamat email secretariat@pt-pgm.com.

Advertisements

24 thoughts on “Belajar Anti Aging di SWAM Expo 2016

  1. kayanya seru niy kalo blogger bandung rombongan ke sana ya Bang.
    Hayu ah, skedulin..

    Biar nambah ilmu kecantikan, nambah awet muda n nambah kinclong eeaa.

    >> Coba nanti dibicarakan….
    Iya, apalagi kalau yang cantik dan awet muda itu kamuuu ^_^

  2. Memang deh, ini acara bakalan seru banget. Selain ilmunya yang segudang, bertabur para bintang pula. Aih, ga sabar deh ingin menyaksikannya secara langsung! Yuk, Bang Aswi, kita rame-rame ke tekape nanti yuk!

    >> Asyiiik. Mau dong ke sanaaa ^_^

  3. Bang Aswi dan nyonya harus nonton exponya biar bisa beli produk dan tanya ini-itu plus foto bareng artis ya.
    Pasti meriah
    Salam hangat dari Jombang

    >> Iya, Pakdhe. Semoga ada waktu dan rezekinya. Hadiah foto bersama artis tentu membanggakan hehehe. Ikut gak, Pakdhe?
    Salam hangat kembali dari Bandung

  4. Menarik ya expo ini, bakal bisa nanya seputar kecantikan di tempat ahlinya. Agar nggak salah pilih mesti kesini ya πŸ™‚

    >> Iya, harus banyak tanya biar tidak tersesat dalam memilih produk kecantikan yang sesuai….

  5. menarik banget nih, event SWAM yang dihadiri 2000 dokter terkait kecantikan.. wow.. dan umum bisa masuk GRATIS di Beauty Expo-nya! banyak hadiah puluhan juta dari lomba dan banyak booth kecantikan. Masa dilewatin ama wanita? Rugi banget deh.

    >> Kalau pria perlu melewatkan juga gak, Kang?
    Atau perlu datang demi mendampingi wanita tercinta #ehm

  6. wuih lengkap banget infonya bang, makasih yaa.., jadi beneran pengen dateng deh ke acaranya, secara udah butuh anti aging nih, hihihih…

    >> Asyiiiik … nitip cewek cantik yaaa #eh

  7. Duh, gak kuat deh bang pengen segera carter angkot menuju Tangerang…
    Pengen segera cari perawatan yang cucok biar aku bisa tambah kinclong dan bisa bersanding sama Lee Min Ho bhahaha…*dibanjur kuah indomie sama abah*

    >> Bilang ke mamang angkotnya agar sarapan indomie dulu sebelum berangkat. Khawatir dia kelaparan dan menunjukkan mimik yang mirip banget dengan Lee Min Ho #halah

  8. Wah emang keren acaranya. Membuat wanita selalu merasa ingin lebih muda lagi deh.dan tentunya lebih syakep

    >> Duh… yang mau syakep #syalalala

  9. Harus datang nih…. Kali aja pulang dari sana saya bisa kembali muda dan ganteng kayak bung Aswi lagi…. kwkwkwkwkwkwk……

    >> Adeuuuh, Ayah Dian itu sudah ganteng. Gimana saya kalau dah seusia Ayah?

  10. Wah narasumbernya bagus2 ya. Aku suka dr Sonia. Udah lama juga nggak lihat Nafa Urbach nanyi.

    >> Iya, bagus2 semua. Asli! Pengen banget datang dan melihat semuanya ^_^

  11. Betul, harus belajar biar tahu cara milih layanan anti aging dan estetika aman. Biar gak menyesal di kemudian hari.

    >> Karena kalau menyesal itu selalu datang belakangan. Yang datang duluan pasti murid teladan ^_^

  12. Kesempatan emas bagi pemilik klinik kecantikan untuk unjuk diri dan upgrade pelayanan. Buat kita, kesempatan cari produk murah berdiskon. Hihihihi

    >> Semoga semua produk memang diskon gila2an hehehe

  13. serunya bisa dengerin tips langsung dari para artis ya.. hmm jadi makin penasaran mau tahu rahasia mereka merawat kulit sehingga tetap awet. Catat ah tanggalnya.

    >> Nah, bisa jadi rahasia itu akan dibongkar saat talkshow nanti ^_^

  14. Ada dokter, ada artis, wah pasti seru dan asyik eventnya.
    Semoga bisa datang biar menambah wawasan tentang anti aging estetika.
    Namanya perempuan, pasti pengen tahu apa-apa yang terkait kecantikan πŸ˜€

    >> Wahhh, Mbak Injul mau ke Jakarta ya?
    Pasti seruuu kalau datang dan ketemu artis ibukotahhh ^_^

  15. Saya mau hadiiir … Gak mau kelihatan keriput. Harus dirawat dengan tepat πŸ˜€

    >> Keriput mah pasti, paling diperlambat agar lebih awet mulusnya hehehe ^_^

  16. Mau ikut talkshownya banyak yang mau ditanyain, sekalian belanja bedak siapa tau banjir discount…

    >> Sok atuh kumpulin dulu pertanyaannya agar nanti langsung dikeluarkan semua pas di sana….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s