Perfect Selfie di Ujung Perjalanan

Perfect Selfie di ujung perjalanan kali ini memang benar-benar takbisa dilupakan. Sosok itu sungguh bersyukur bisa menjalaninya dengan baik, meski dia juga memastikan diri bahwa minggu lalu bukanlah akhir dari perjalanannya. Ujung perjalanan yang dimaksud adalah semacam kurva dimana ada titik tertinggi dari siklus hidupnya. Artinya bahwa setelah titik itu mungkin dia harus bergerak ke titik yang lebih rendah tetapi bisa jadi di kemudian hari dia akan melampaui titik tertinggi itu, menjadi jauh lebih baik lagi. Inilah ujung perjalanan yang paling tidak telah menjadi momen membahagiakan untuk kemudian menjelma titik tolak menuju fase kehidupan selanjutnya.

Salah satu episodenya adalah bertemu dan berdiskusi dengan Agnez Mo. Katanya, “Apa yang membuatmu lebih percaya diri. Mengapa harus selfie?” Gadis berenerjik itu tersenyum. Jawabnya, “Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan.” Sosok itu belum puas. “Apakah hal itu ada manfaatnya?” Agnez mengangguk, “Menurut saya, selfie banyak manfaatnya. Salah satunya adalah memberikan saya rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum.” Dia tersenyum. Dia sedikit paham dan menyetujui bahwa selfie memang bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Selfie adalah bukti bahwa seseorang tidak perlu malu memajang fotonya di ranah publik. Ia tahu mana yang harus diperlihatkan dan mana yang harus disembunyikan.

produk-60

PERANGKAT TEPAT UNTUK PERFECT SELFIE

Rabu (23/11) pagi itu sebenarnya menyebalkan. Bagaimana tidak? Sosok itu berencana akan pergi menggunakan bus umum untuk menembus belantara kota Jakarta. Apadaya, setelah lebih dari setengah jam tidak ada satu bus pilihannya yang tampak, dia harus segera mengambil keputusan baru. Panas makin menerik, membuat kepala jadi jangar. Menjelang satu jam, dia pun memastikan untuk taklagi menunggu. Aplikasi ojek online diaktifkan. Meski harus mengeluarkan dana lebih, ketepatan waktu harus diperhatikan. Itu adalah harga mati demi menghargai pihak pengundang. Kalau ingin dihargai tentu harus biasa menghargai orang lain pada segala kondisi. Wajah berpeluh tidak masalah, toh masih bisa dirapikan agar nanti tetap kinclong saat mau selfie hehehe.

Selfie bisa di mana saja. Kalau sudah memiliki kulit setebal kulit badak, akan tidak masalah jika harus selfie di ranah publik. Pun saat naik ojek online. Namun masalah tidak berhenti begitu saja. Tukang ojeknya tidak hafal jalan. Ia memiliki ketakutan karena daerah yang dituju ada jalan utama yang tidak boleh dilewati motor. Berbekal gawai canggih, semua itu tidak masalah. Vivo V5 yang dibawanya memiliki hardware yang mumpuni. Sebut saja Android 6.0 Marshmallow dengan RAM mencapai 4GB dan memori internal 32GB. Pada akhirnya prosesor Octa-core 64-bit langsung mengirimkan sinyal GPS ke layar 5.5 inchi berkualitas HD. Peta jalan pun terpampang dengan indahnya, menunjukkan suasana lalu lintas Jakarta. Dia lalu memutuskan memakai jalan pintas dari Kelapa Gading menuju Hotel Ritz Carlton. Mudah.

produk-61

Jalan utama yang berwarna merah gelap dihindari. Jalan-jalan pintas ditelusuri dengan baik, hingga satu jam terlewati. Sosok itu akhirnya sampai dengan selamat di tempat tujuan tepat sebelum pukul 10. Tidak ada salahnya memberikan tips lebih kepada tukang ojek yang telah sabar mengikuti arahannya sepanjang perjalanan. Belum banyak undangan yang hadir, masih bisa santai dan mempersiapkan kamera digital yang memang dibawanya. Ucapan apa kabar dan senyum manis pun bermekaran saat menemukan wajah-wajah familiar di beberapa sudut. Ajang undangan bagi para blogger bisa sekaligus sebagai ajang kopdar. Indahnya silaturahim. Dan pertemuan itu tanpa adanya selfie atau wefie tentu garing. Cekrek! Beberapa orang terlihat berpose tanpa ragu dengan salah satu tangannya memegang gawai Vivo V5.

Vivo V5 adalah ponsel pintar pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan 20MP dengan fitur softlight. Artinya kualitas foto selfie akan jauh lebih sempurna meski dengan pencahayaan yang amat rendah. Gawai ini telah dilengkapi dengan sensor kamera unggulan Sony IMX 376 yang memiliki bukaan hingga f/2.0. Sebagai filter built-in, juga ada Face Beauty Mode 6.0 yang membuat tampilan wajah begitu mulus dan bercahaya, tanpa harus ber-make up. Wow! Agnez Mo langsung berbisik pada telinganya, “Vivo V5 memberikan foto-foto selfie yang jauh lebih baik. Saya bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami, dan sempurna, meski di tempat yang agak gelap.” Sosok itu merinding geli. Namun dia mengiyakan karena memang benar apa yang dikatakan diva tersebut, dan dia sudah membuktikannya.

produk-62

CAMERA AND MUSIC

Perfect Selfie di ujung perjalanan selalu tersisip cerita yang begitu spektakuler. Salah satunya saat sosok itu masuk ke dalam Ballroom Hotel Ritz Carlton dan menyaksikan betapa luasnya ruangan tersebut. Layar-layar besar dengan sound system teruji langsung membahana. Efek-efek lampu menyebar dari seantero penjuru. Kadang gelap dan kadang terang-benderang. Hingga kemudian muncullah Agnez Mo, selaku brand ambassador Vivo V5, yang sedari awal terus membayangi otak sosok itu. Vivo adalah brand ponsel pertama yang menggunakan teknologi Hi-Fi profesional sehingga menghasilkan audio yang luar biasa. Oleh karenanya, para pecinta musik dijamin akan dimanjakan oleh kualitas suara yang taktertandingi.

Kamera dan musik memang tidak bisa dipisahkan. Mereka adalah dua simbol yang penting bagi masyarakat saat ini. Lihatlah di jalan-jalan, di mal, di kendaraan umum, atau di taman-taman menyegarkan. Kalau tidak memotret, ya mereka asyik dengan dunianya sendiri sambil menyelipkan earphone di telinga mereka. Camera and music. Vivo V5 seolah-olah mewakili seluruh pengalaman dan jati dirinya dengan slogan tersebut. Slogan yang mewakili arah baru dan cara berpikir baru, selalu mengejutkan konsumennya dengan inovasi tanpa batas. Selfie tidak lagi menyusahkan dan siapa pun boleh mengetahui rahasia Tips Foto Selfie. Dan sosok itu percaya bahwa kesempurnaan foto haruslah yang bisa memuaskan seseorang saat ingin tampil dengan penuh rasa percaya diri. Vivo V5 telah membuktikan dirinya sebagai pioneer #PerfectSelfie ^_^

Advertisements

5 thoughts on “Perfect Selfie di Ujung Perjalanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s