Quality Time yang Romantis/Murah di Pangandaran

Quality time yang romantis/murah di Pangandaran sebenarnya sudah sering dilakukan oleh sosok itu dan sang belahan jiwa. Setiap ada liburan yang diadakan oleh RS Muhammadiyah Bandung, mereka sudah dipastikan akan pergi ke Pangandaran. Pergi bersama seluruh keluarga, sudah pasti. Dan selalu ada momen-momen penting dimana dia menghabiskan waktu bersama Ummi Bindya. Rasa sayang kepada pasangan harus selalu dijaga. Menghabiskan quality time bersama pun menjadi hal yang wajib. Kalau disuruh memilih, maka dia lebih memilih untuk melakukan aktivitas ke tempat wisata yang romantis, meski juga bisa dilakukan di rumah.

Nah, untuk pilihan pertama itu, mereka berdua sudah sering melakukannya di Pangandaran. Sering juga mereka bermotor jarak jauh hanya berdua saja, yaitu saat pergi ke Singaparna sambil nengokin Kakak Bibin. Pengen juga sih ke tempat wisata seperti Pangandaran. Dijamin, yang ada di pikirannya saat itu adalah liburan romantis bersama pasangan. Wuihhh. Liburan ke Pangandaran jelas akan ada banyak tempat yang bisa dikunjungi, secara memang di sana begitu beragam lokasi wisata yang tentunya berbau romantis. Sebelumnya sosok itu sudah dua kali ke Green Valley atau Citumang dan menginap di kontainer yang beraroma hotel mewah.

Baca deh:
After Weekend di HAU Citumang
Keseruan Travel Blogger Gathering di Atas Kereta

Selain Citumang, ada tiga tempat yang dia rekomendasikan, yaitu:

  1. River Tubing yang seru di Sungai Santirah.
    Di Citumang, sosok itu sudah dua kali melakukan body rafting. Modalnya hanya jaket pelampung sehingga yang tidak bisa berenang pun akan merasa aman karena dijamin bisa mengapung. Sedangkan di Sungai Santirah yang kejernihannya juga sama, aktivitas yang lagi ngehits adalah river tubing. Dengan hanya menggunakan pelampung secara berkelompok, dijamin keseruannya tidak akan pernah dilupakan. Menikmati alam sungai sepanjang 1,5 km selama 2 jam dijamin membuat siapapun akan terlena. Beberapa keajaiban alam yang akan dilewati dan bisa dinikmati adalah 4 goa dan 5 air terjun. Seru kan? Kalau berani, sesekali coba deh terjun dari ketinggian 5-9 meter.
  2. Mengabadikan momen romantis di Pepedan Hills
    Lokasi wisata romantis berikutnya di Pangandaran adalah Pepedan Hills. Tempat ini memang merupakan destinasi wisata baru. Kalau mau tahu, yuk bareng-bareng dengan sosok itu ke sana. Meski begitu, popularitas Pepedan Hills langsung melejit. Salah satu yang membuat tempat ini menjadi ngehits adalah lokasi berfoto selfie yang kekinian. Coba saja melakukannya di atas panggung kayu yang berbentuk I Love U. Duh, dijamin romantis, deh. Terlebih, latar belakangnya adalah panorama indah yang bakal membuat banyak mata menjadi mupeng. Mau menginap? Jangan khawatir karena di Pepedan Hills ada area camping ground, plus kalau berani ya coba deh menjelajahi goa yang ada di sana.
  3. Menelusuri keindahan Green Canyon
    Nah, ini nih yang keseruannya bisa disejajarkan dengan body rafting di Citumang dan river tubing di Santirah. Mau liburan romantis atau seru-seruan bersama kawan ya cocok dilakukan di Green Canyon alias Cukang Taneuh. Ini tempat legendaris dan di sana bakal ditemukan sungai dengan air jernih yang diapit oleh tebing batu yang memanjakan mata.

Liburan romantis kan tidak melulu harus mahal. Sosok itu dan sang belahan jiwa saja bisa melakukannya. Ya, liburan romantis ke Pangandaran bisa dilakukan dengan bujet terbatas. Salah satu caranya adalah dengan solusi hotel murah di Pangandaran yang disediakan oleh Airy Rooms. Dikenal sebagai jaringan layanan akomodasi terbesar di Indonesia, mereka memberikan solusi hotel murah yang nyaman untuk wisatawan. Setiap kamar yang disediakan memberikan jaminan kenyamanan dengan harga yang ekonomis. Fasilitan dijamin lengkap, seperti AC, WiFi gratis, air minum, TV, dan perlengkapan mandi dengan air hangat. Kebersihannya tidak usah ditanya lagi ya.

Tidak lupa, hotel-hotel tersebut pun bisa dipesan dengan cara yang mudah. Sosok itu sudah mencoba dengan memesan kamar via aplikasi yang tersedia untuk perangkat Android ataupun iPhone. Metode pembayaran juga gampang, kok. Mau lewat transfer bank atau kartu kredit? Dua-duanya bisa. Jadi, kapan nih kamu bakal melakukan quality time yang romantis/murah di Pangandaran?[]

Advertisements

2 thoughts on “Quality Time yang Romantis/Murah di Pangandaran

  1. wah iya iya kemarin berjam-jam body rafting tapi ga kerasa tiba-tiba udah selesai aja,
    emang waktu terasa cepet kalo melakukan hal yang seru-seru.
    Jadi pengen nyoba lompat nih dari ketinggian 20 meter (kalo ada..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s