Mencari Jodoh di Mobil123.com Carfest

Mencari jodoh itu gampang-gampang susah, bisa gampang bisa susah. Dan pembahasan ini memang perlu pakai hati. Mengapa? Karena kebahagiaan dan kecocokan itu sudah pasti muaranya di hati. Menurut KBBI Daring, jo.doh adalah sesuatu yang cocok sehingga menjadi sepasang atau pasangan. Ya, jodoh tidak akan jauh-jauh dari kata ‘cocok’. Jika berhubungan dengan hati manusia, wih lebih rumit lagi. Hati siapa yang tahu seberapa dalamnya, kedalaman samudera saja bisa kalah. Inilah hebatnya manusia. Hewan masih bisa ditebak karena tidak dibekali dengan pikiran, sedangkan manusia begitu kompleks. Dengan pikiran, manusia bisa menyiasati sehinga hatinya tidak bisa ditebak. Nah, lho?!

Akan tetapi apa yang dilakukan oleh Rizal ini keren banget. Namanya juga usaha. Meski sering diledek sebagai anak muda yang ‘cengos’, ia seperti ‘nothing to lose‘ berperan sebagai pangeran yang sedang mencari jodohnya. Mencari jodoh bagi sepatu kaca nakonya yang hilang sebelah. Gagal dengan gadis penyanyi yang lebih agresif mendekatinya, ia pun mencari celah mendekati gadis bergaun putih merah penenteng tas merah. Takdinyana, gadis itu menyambutnya dan segera mencatat beberapa daftar utang yang mungkin nanti bisa dilunasi oleh Rizal. Pemuda yang sering disebut sebagai jelmaan Babang Hasimh itu terpaku. Entah tergoda oleh wewangiannya atau oleh begitu banyaknya catatan utang sang gadis. Namun ia takpeduli.

Car Festival

“Neng yakin mau?”
“Iya, A.”
“Neng gak mau berpikir-pikir lagi?”
“Gak, A. Neng sudah yakin.”
“Neng gak mau istihoroh dulu.”
“Gak usah, A. Tadi Neng juga udah minta restu dan pamit sama Mamah sebelum berangkat.”
“Hmmm … Neng yakin angkanya gak salah?”
“Yakin, A. Ini utang Neng dari zaman SD sampe sekarang.”

Banner_005

Baiklah, sosok itu membiarkan Rizal sibuk dengan gadis pujaannya. Nomer hape sudah disimpan. Itulah titik aman menjemput jodoh. Mari beralih pada angin yang berhembus tidak begitu kencang. Siang sudah usai. Dia sendiri tidak terlalu memacu sepedanya karena tempat yang ditujunya sudah terlihat. Halaman parkir Trans Studio Mall tampak ramai oleh beberapa bus dan anak-anak sepantaran Kakak Bintan. Obrolan ala Betawi sayup-sayup terdengar di seantero tempat itu. Setelah diusut ternyata mereka adalah anak-anak SMP dari Bekasi. Liburan ke Trans Studio Bandung tentu akan menjadi pengalaman berharga. Dia sendiri segera memarkirkan sepedanya di sekitar tempat parkir motor, tepatnya di samping tangga depan bangku-bangku para pecinta asap tembakau.

Azan Ashar berkumandang. Sosok itu bergegas ke Masjid Agung TSM. Rasa cintanya pada Sang Maha harus dibuktikan dengan perbuatan. Nah, ngomong-ngomong soal jodoh dan cinta, tampaknya lebih menarik pada artikel kali ini. Jodoh dan cinta adalah dua kata yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya saling berkaitan. Ini bukan tentang kasih sayang antara dua manusia, meski hal itu jauh lebih menarik untuk dibahas. Akan tetapi ini antara manusia dengan barang yang dicinta. Dalem ya. Pada tatanan ini, bisa lah disebut sebagai hobi atau hajat dasar manusia. Kebutuhan. Sesuatu yang sering dilihat di jalan-jalan raya. Sesuatu yang bisa mengantarkan manusia dari satu tempat ke tempat lain. Ya, cinta atau jodoh ternyata bisa ditemukan di pameran mobil. Pameran mobil atau car festival yang tidak biasa. Dan Rizal adalah contoh manusia yang sedang mencari jodoh di Mobil123.com Carfest.

Car Festival

Tahu sendiri, kan? Di mana ada mobil yang dipajang, di sanalah bertebaran gadis-gadis cantik. Gak salah dong kalau Rizal terpincut pada salah satunya. Nah, kalau berbicara soal jualan mobil, paling tidak pastilah pernah mendengar dengan Mobil123. Mobil123.com adalah situs jual-beli kendaraan terdepan di Indonesia. Mereka kali ini menyelenggarakan ‘Mobil123.com Carfest’ di Bandung. Tepatnya di atrium TSM selama seminggu, yaitu 7-13 Mei 2018. Rencananya sih bakal dilanjutkan dengan yang di Pondok Indah Mall, Jakarta pada tanggal 28 Mei – 3 Juni. Ibarat mencari jodoh yang tepat, tentu dalam memilih mobil yang mau dibeli harus berpedoman pada konsep kehati-hatian. Harus ada bibit, bobot, dan bebetnya. Di Mobil123.com Carfest ini, siapa pun bisa melakukan test drive sebelum menentukan jodohnya dalam membeli mobil idaman. Caranya bisa dengan registrasi online di situs Mobil123.

Ada tiga jodoh pilihan dalam car festival ini. Mereka benar-benar cantik luar dalam. Orangtua para gadis ini adalah Wuling, Hyundai, dan Mazda. Kalau di Jakarta, orangtua dari Mitsubishi juga bakal hadir. Mobil123 sebagai agen perjodohan memang benar-benar tampil maksimal agar para pencari jodoh tidak jomblo lagi. Mereka yang biasa main di dunia virtual mau saja turun ke dunia nyata. Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com, mengatakan bahwa ini memang sudah sesuai dari visi dan misi perusahaannya. Para orangtua yang telah menjadi agen pemegang merek (APM) tentu ingin agar anak-anak gadisnya memilik jodoh yang layak. Mau Wuling Confero atau Wuling Cortez yang dibanderol dengan harga 137-269 juta? Yakin cuma kepengen Hyundai Santa Fe dan Hyundai Tucson? Atau pada akhirnya lebih memilih Mazda CX-5 2017 yang didiskon hingga 30 juta dan juga Mazda Biante 2017 yang didiskon 70 juta?

Mobil123.com Carfest

Sudah, deh. Daripada bingung-bingung membaca artikel ini mending langsung cus ke TSM. Kalau gak sempat ya tunggu saja Mobil123.com Car Fest di Jakarta akhir bulan ini. Dijamin semua pertanyaan yang mau dilontarkan ke jodohnya masing-masing bakal menemukan muara jawabannya. Setiap orangtua sudah mempersiapkan brosur dan harga maskawin yang lengkap. Rizal aja dapat, masa kamu nggak?[]

Advertisements

6 thoughts on “Mencari Jodoh di Mobil123.com Carfest

  1. Besok-besok coba datang ke Mobil123.com , siapa tahu saya juga bisa dapat jodoh. Hahaha.

    >> Nah, itu maksudnya hehehe….

  2. Ciee.. Bang Aswi bahasannya jodoh. 😁. Boleh juga tuh Bang mobilnya eh, mungkin saja mbaknya berjodoh tuh Bang..
    Jangan lupa undangannya, 😁😁

    >> Berharap bisa berjodoh dengan salah satu mobil.
    Amin.

  3. Ya ampun ternyata si acara Mobil123.com.ini terjadi ‘drama’seru juga yah Bang.

    Selain dapet info seputar mobil, seruuu juga nonton dramanya hahaha

    >> Hahahaha … loh gak tahu ya?
    Terlalu serius sih mengikuti acaranya ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s