Terima Kasih Pelanggan ala Acer

“Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami (berusaha) menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.” ~ Erbie Winarto

Siang yang terik di Bandung, tiba-tiba saja berubah menjadi lebih adem. Matahari masih bersinar garang, namun titik-titik air telah turun sedikit deras. Air hujan langsung membasahi permukaan tanah, menguarkan aroma segar khas alam. Untung saja sosok itu telah tiba dan selamat di dalam Kapulaga, sebuah resto di Jl. Dayang Sumbi. Dia segera memesan mie godog ala Kapulaga untuk menyegarkan tenggorokannya yang haus akan kasih sayang … eh. Sebagai penyeimbang, dia juga memesan minuman jeruk. Benar-benar melegakan.

Kalau lagi makan enak, lebih seru lagi kalau ada promo atau diskon. Ini sudah menjadi harapan setiap manusia fana seperti dirinya. Pengen makan enak, tapi gak mau mahal. Makanya menu-menu diskonan akan langsung diserbu tanpa ampun. Sang Belahan Jiwa juga begitu. Matanya bakal langsung melotot kalau ada diskon atau promo di minimarket maupun supermarket, khususnya barang-barang rumah tangga yang memang harus selalu ada di rumah. Harga promo memang benar-benar melenakan. Sebagai manusia, siapa sih yang gak mupeng?

Acer Indonesia

Banner_012

Makanya saat pihak Acer Indonesia mengumumkan bahwa mereka juga punya promo cashback hingga Rp 10 Juta, matanya langsung membesar begitu saja. “Wah! Beneran ini ceritanya? Gak kaleng-kaleng yang bikin mata meleng?” bisiknya was-was. “Bener, kok,” kata Bu Erbie Winarto, Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah. “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan para pelanggan yang telah diberikan kepada Acer sejak 20 tahun yang lalu.”

Wahhh … ini menarik. Sosok itu pun langsung jejingkrakan padahal di mulutnya masih ada colenak. Colenak di Kapulaga memang gurih-gurih nyoy, sayang kalau tidak dihabiskan. Selain itu masih ada pisang goreng dan bala-bala yang terus saja melambai-lambai. Benar-benar menggoda iman. Sama halnya dengan promo cashback kalau membeli laptop Acer. Tidak hanya uang, ada hadiah lain berupa mouse Predator Cestus 300 kalau membeli laptop Predator Nitro 5. Atau hadiah headset Predator Galea 500 kalau membeli laptop Predator Triton 700. Eh, ada juga hadiah berupa software Office 365 kalau membeli Notebook seri Thin & Light. Asyik pisan.

“Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi,” ujar Bu Erbie. “Ke depannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka,” tambahnya. Seru banget. Tapi wajar sih … karena pelanggan lah Acer Indonesia berhasil memperoleh beberapa penghargaan bergengsi. Sebut saja Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut.

Pejabat Acer Indonesia

Abdurahman Nursalam, Galuh Neftita, dan Erbie Winarto
(Perwakilan Acer Indonesia)

Program Terima Kasih Pelanggan hanya berlaku dari 1 Januari hingga 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. Salah satunya ya di Kota Bandung. Tahu gak sih kalau Acer Indonesia itu menganggap pelanggan sebagai sahabat? Duh, jadi terharu. Alasannya karena para pelanggan itu tidak hanya sekadar berperan sebagai pembeli, tetapi juga sebagai mitra. Peran mitra ini pada akhirnya selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik. Endingnya tentu saja kepuasan pelanggan.

Banner_013

Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di provinisi Jawa Barat. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Bandung, jumlah penduduknya pada Desember 2018, lebih dari 2 juta penduduk. Kerennya, masyarakat Bandung juga dikenal kreatif dan inovatif. Acer Indonesia mengakui hal itu, apalagi penjualan produk-produknya juga termasuk besar di kota ini. Nah, program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, profesional, dan gamers yang ada di Bandung untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Nah, caranya bagaimana agar mendapatkannya? Gampang. Kesempatan mendapatkan program spesial ini bisa terjadi kalau melakukan transaksi pembelian produk-produk Acer tertentu. Catat tuh tanggal periodenya di paragraf di atas. Terakhir sih tanggal 31 Maret 2019. Masa garansi juga bertambah jadi 3 tahun sebagai perlindungan ekstra bagi para pelanggan. Didirikan pada 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer Indonesia sendiri mulai beroperasi pada 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia.

Blogger BDG

Layanan purna jual Acer Indonesia juga oke punya. Ada 102 lokasi di 81 kota di Indonesia yang siap membantu. Kalau di Bandung ada di Jalan Malabar No. 57. Ada juga Acer Contact Center dengan tarif lokal pada nomor 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. Untuk informasi promo selengkapnya, sila kunjungi http://www.acerid.com yang merupakan situs resmi Acer Indonesia. Acer memang berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia.[]

Advertisements

One thought on “Terima Kasih Pelanggan ala Acer

  1. Colenak, gorengan dan mie tek-tek-nya memang enak ya, Bang #eeh

    Asyik juga kalau bisa punya Acer Swift 7, bentuknya bersahabat dengan pundak, gak buat pegel karena super tipis dan ringan. Penasaran dengan harganya. mudah-mudahan bersahabat ya .. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s