MyRepublic, Bisa Apa dengan 100 Mbps?

Sebenarnya tubuh ini masih lelah, maklum sosok itu baru sampai rumah pada pukul satu dini hari. Dia baru saja melakukan perjalanan jauh dari Bandung-Jakarta-Bandung menggunakan sepeda lipat dan kereta. Meski begitu, dia memaksakan diri untuk menghadirkan jiwa raganya di kantor baru MyRepublic. Demi apa coba dia bela-belain datang? Tentu saja demi internet supercepat yang menggunakan kabel fiber optik tanpa batas dan stabil. Jadi … begini ceritanya.

Zaman sekarang itu sudah zamannya anak-anak milenial. Apa-apa serba-online. Mau pergi, mau jajan, mau janjian, mau ini, mau itu, pasti langsung online. Ya, internet telah menjadi kebutuhan primer manusia kota sehari-hari, sebagian manusia desa juga begitu. Dari berbagai kalangan dan dari berbagai kelompok usia. Pada tahun 2018 saja sudah ada 54,7% penduduk Indonesia yang menggunakan internet. Bahkan, 79% diantaranya merupakan pengguna aktif yang mengakses internet setiap hari.

Meski Indonesia hanya menempati peringkat ke-110 dari 177 negara untuk kecepatan internet (kurang lebih 16,34 Mbps), tetapi rata-rata pemakaian internet per harinya sudah mencapai 8 jam 36 menit. Masih terbilang lambat tetapi waktu 2 jam 52 menit setiap harinya sudah digunakan untuk mengakses konten. Mau tahu apa saja yang diakses? Urutan pertama ada 98% manusia Indonesia yang mengakses video online. Urutan kedua dan ketiga ada 50% dan 46% manusia Indonesia yang mengakses video streaming dan game online.

Blogger Bandung

Banner_018

Tuh, kan? Betapa internet adalah yang awalnya kebutuhan tersier telah naik pangkat menjadi kebutuhan primer. Itulah yang menjadi dasar mengapa MyRepublic mulai melebarkan sayapnya di kota Bandung. MyRepublic Indonesia adalah penyedia layanan internet fiber berskala regional yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet masyarakat Indonesia. Di Indonesia, MyRepublic pertama kali hadir pada bulan Juli 2015 dan telah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner lokal.

Sebagai bukti bahwa MyRepublic sudah go international, mereka sudah beroperasi dan diakui di Singapura, New Zealand, dan Australia. Sedangkan di Indonesia sendiri, mereka telah hadir di 11 kota, yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, dan Surabaya. Dengan layanannya yang inovatif dan berfokus pada kepuasan pelanggan, MyRepublic bakal menciptakan revolusi baru bagi industri broadband dan multimedia di Indonesia.

Bandung siap menjadi kota ke-12 dimana MyRepublic bakal memberikan pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan memuaskan, sekaligus menunjang kebutuhan bisnis di dunia maya tanpa putus-putus. Ya, Bandung sudah dikenal sebagai kota kreatif. Berdasarkan data Sensus Ekonomi Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016, sudah ada 343.938 unit usaha di Bandung. Jumlah ini meningkat lebih dari 20% dibanding tahun 2006. Dilihat berdasarkan skala usahanya, Usaha Mikro Kecil (UMK) mendominasi aktivitas ekonomi di kota ini dengan jumlah tenaga kerja mencapai 65,94%.

Skyegrid MyRepublic

Salah satu startup asal Bandung yang membutuhkan jaringan internet mumpuni untuk mendukung lini bisnisnya adalah Skyegrid. Skyegrid adalah startup buatan anak muda Bandung yang fokus pada industri game. Tentu saja, koneksi internet berkualitas sangat dibutuhkan, baik oleh kreator maupun para gamers dalam bermain game online. Gak oke kan kalau lagi asyik-asyiknya main game tahu-tahu jaringan nge-hang atau bahkan putus? Nyebelin banget dah. MyRepublic bahkan dikenal sebagai provider jaringan internet khusus gamers. Tuh.

MyRepublic menawarkan berbagai layanan internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, baik kebutuhan pribadi maupun bisnis. Kecepatannya bisa mencapai 300 Mbps untuk paket residensial dan 500 Mbps untuk paket bisnis. Ada beragam paket yang ditawarkan MyRepublic. Ada Fast 50 Mbps, Nova 100 Mbps, Gamer 150 Mbps, dan Supernova 300 Mbps dengan harga dari Rp289.000/bulan. Jaringan internetnya dijamin unlimited dan stabil. Tahu gak … dengan kecepatan 50 Mbps, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekira 4 menit untuk mengunduh file sebesar 1,5GB. Wow!

MyRepublic telah dikenal sebagai penyedia jasa internet berkualitas di Asia Tenggara yang menawarkan layanan internet fiber unlimited, waktu pemasangan tercepat dan kustomisasi router ke server untuk para gamers. Selain itu kami juga menawarkan harga terbaik dengan kecepatan maksimal. Semua pelanggan MyRepublic merupakan salespeople terbaik kami.” ~ Terry Joseph William (VP Product and Marketing MyRepublic)

Banner_019

Itu baru yang kecepatannya 50 Mbps ya. Lalu bagaimana yang kecepatan internetnya mencapai 100 Mbps? Yang pasti hidup akan menjadi tenang karena kebutuhan primer manusia akan data internet telah terjamin dengan baik. Di bawah ini adalah beberapa buktinya.

Paket MyRepublic

1. Produktivitas Terjaga

Belajar tidak perlu lagi merasa bosan karena semua ada jawabannya, mulai dari video tutorial pembelajaran sampai dengan cara memilih sekolah/universitas favorit. Mencari informasi mengenai resep terkini juga akan lebih mudah untuk ibu. Begitu pula dengan kebutuhan download atau upload untuk pekerjaan ayah yang selalu takterduga. Semuanya tanpa kendala, dan semuanya bisa dilakukan secara bersamaan. Pokoknya gak bakalan pake emosi yang biasanya disebabkan oleh sinyal dan paket data di hape yang begitu terbatas.

2. Hiburan Aman

Butuh hiburan? Aman. Menonton video streaming atau menonton TV kabel dijamin tanpa gangguan lag dan buffering. Kecepatan 100 Mbps mampu menyediakan koneksi yang lebih dari cukup untuk nonton dengan kualitas HD terbaik. Mau nonton offline? Gampang. Download saja sepuasnya file apapun dan kapanpun tanpa batasan kuota. O ya, seluruh paket internet yang telah disebutkan di atas sudah termasuk GRATIS 24 Saluran TV lokal dengan membayar biaya sewa HD Entertainment Box sebesar Rp50.000,- per bulan.

3. Komunikasi Terus Nyambung

Kecepatan 100 Mbps akan memaksimalkan pengalaman dalam berkomunikasi dengan kawan, rekan kerja, dan orang-orang tercinta di mana saja. Dengan menggunakan koneksi 100Mbps, video call dan conference call akan menjadi bagian dari hidup kita yang menyenangkan dan membahagiakan. Gak perlu pusing lagi dengan kuota karena sudah bersikap hemat dengan langganan internet unlimited. Antiboros pisan euy.

4. Online Gaming yang Seru

Simpan energi untuk menghadapi lawan terbaik di game online favorit. Untuk urusan download game, patch, atau update versi terbaru, serahkan saja kepada koneksi 100 Mbps yang akan menyelesaikan semuanya meski sedang asyik bertempur. Khawatir jadi mager deh kalau sudah keasyikan main game. Nah, untuk memperoleh MyRepublic, caranya supergampang, yaitu (1) Registrasi awal; (2) Atur jadwal instalasi; serta (3) Bayar dan nikmati.[]

MyRepublic Bandung
Jalan Pungkur No. 217C, Balonggede, Regol
Kota Bandung, Jawa Barat 40251

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s