Smartfren 4G dengan Kuota Gak Abis-abis!

Kupu-kupu mengepak dengan sayap cantiknya
Mewarnai langit dan menguar kebahagiaan
Hinggap pada bunga-bunga yang semerbak
Mencipta senyum pada jutaan manusia

Atta Halilintar. Siapa sih yang gak kenal dengan manusia satu ini? Bagi yang selalu berhubungan dengan internet dan khususnya media sosial, pasti begitu mengenalnya. Atta adalah anak sulung dari Gen Halilintar yang begitu fenomenal dan … pada tanggal 5 Februari 2019 kemarin, ia resmi didapuk sebagai King YouTuber Indonesia karena telah mempunyai subscriber terbanyak di Asia Tenggara, yaitu berjumlah 11 juta.

Smartfren Super 4G Kuota

Atta terbilang rajin mengunggah video kesehariannya berkeliling dunia dan di kemudian hari mulai fokus pada konten prank atau mengunjungi rumah-rumah para selebritis. Kini, jumlah video yang telah diunggah telah mencapai angka 394 dan sudah ditonton lebih dari 800 juta orang. Wow! Pada level Asia Tenggara, Atta berhasil berada di titik puncaknya, namun di level Asia ia masih berada pada peringkat keempat.

Mau tahu kan apa sih rahasia Atta sampai bisa begitu kreatif menciptakan video-video yang diunggahnya setiap hari? Ternyata kuncinya adalah jaringan internet dan kuota. Kalau jaringan internetnya bagus dan kuotanya ada terus, dijamin deh nge-vlog-nya bakal lancar terus. Gak heran deh kalau berdasarkan data SocialBlade, pendapatannya dari YouTube adalah sekira Rp 579 juta hingga Rp 9 miliar per bulan.

Baca juga:
Smartfren 4G LTE Advanced
Ba-bye Internet Lemot, No Drama Kuota

Banner_022

 

Pada suatu hari di kampus, Atta berjalan bersama kawan-kawannya. Tangannya terus asyik saja memainkan smartphone. Hingga ia berhenti, lalu mengeluh, “Yaaahhh, belum sebulan kuotanya udah habis.” Raut wajahnya terlihat kesal. Ia pun celingukan, lalu berjalan ke stand Pocer Pulsa Hape. “Mbak, ada kuota yang gak cepet abis?” Mbak Sales menoleh pada Atta and the ganks, senyuman manisnya begitu menggoda.

Atta terpesona. Pada akhirnya ia menemukan jawabannya, yaitu Smartfren Super 4G dengan kuota gak abis-abis! Beneran. Bahkan hanya dengan Rp2.000, ia sudah dapetin tuh 1GB. Gak percaya? Dengerin tuh ocehan Atta kemudian, “Hai, Gaesss! Mulai dua ribu per giga, nge-vlog lancar bangeeet!” Mungkin gak sih? Atta pun berteriak, “Ashiaaap! Smartfren Super 4G Kuota, #MungkinBanget menjadi apa yang lo mau.”

Tuh, sudah lihat kan bagaimana YouTuber sekelas Atta Halilintar saja sudah menggunakan Smartfren Super 4G Kuota. Pokoknya jangan sampai hidup ini jadi un-faedah dan malah mager karena sama sekali tidak memiliki kuota yang begitu diharapkan. Ada lima keuntungan menggunakan kartu ini, yaitu harga internetnya cuma Rp2.000 per 1GB, layanan full 4G selama 24 jam, jaringannya luas, dapat digunakan pada berbagai device 4G, dan kartu perdana ini adalah jawaban Kaum Millenials.

Atta Halilintar

Oya, Atta mau ngasih Samsung Galaxy S9, Redmi Note 5, dan Super Modem Wifi S1 Smartfren, lho. Caranya gampang banget, yaitu dengan meniru posenya seperti di atas sambil memegang kartu perdana Smartfren Super 4G Kuota. Pokoknya beli kartu perdananya dan segera aktifkan nomornya. Upload foto tersebut ke akun IG-mu dengan hestek #KuotakanMaumu #Super4GKuota #GayaKuotaAtta dan mention @attahalilintar @smartfrenworld dan 3 orang temanmu. Follow IG @smartfrenworld dan subscribe Youtube Smartfren, ya.

Banner_023

1. Harga internet Rp2.000 per 1GB. Kok bisa? Iya, hanya dengan Rp60.000 sudah bisa mendapatkan kartu perdana dengan bonus kuota 30GB. Detailnya adalah bonus internet 15GB selama 24 jam, bonus Midnight Internet 15GB, telepon ke semua operator selama 10 menit, dan nelpon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren. Asyik gak tuh? Kalau disederhanakan, Rp60.000 dapat 30GB sama dengan Rp2.000 per 1GB.

2. Layanan full 4G selama 24 jam. Iya, tidak semua provider menyediakan layanan seperti ini. Biasanya mereka dijatah sesuai waktu, ada paket siang dan ada paket malam. Terbatas banget. Kalau Smartfren selalu memberikan layanan 4G secara penuh, tanpa batasan waktu. Kalau malam, bonus midnight-nya membuat bonus internet 24 jam jadi lebih irit.

Kuotakan Maumu

3. Jaringan luas. Sosok itu adalah saksinya. Dia pernah diajak jalan-jalan menjelajah kota-kota di Jawa Barat untuk mengetes jaringan Smartfren Super 4G. Hasilnya? Alhamdulillah dari semua kota yang dikunjungi, jaringan 4G-nya aman dan tidak ada masalah. Hanya di beberapa titik saja yang jaringannya sempat hilang, yaitu di daerah hutan dan jauh dari pemukiman penduduk. Ya iyalah hehehe.

4. Dapat digunakan pada berbagai device 4G. Smartfren memang awalnya dikenal sebagai provider berbasis CDMA. Namun dengan teknologi 4G, tidak ada lagi istilah tersebut karena semuanya sudah melebur menjadi GSM. Perkembangan smartphone pun semakin berkembang dan canggih. Teknologi 3G sudah mulai ditinggalkan dan beralih ke 4G. Nah, semua device 4G dijamin sudah cocok dengan Smartfren Super 4G.

5. Kartu perdana yang mampu menjawab kebutuhan Kaum Millenials. Tidak perlu dijelaskan lagi. Smartfren #Super4GKuota adalah jawaban pasti dan tidak bisa dibantah oleh Kaum Millenials yang begitu membutuhkan kuota untuk bisa bermedsos dan bermain di dunia maya. Mereka akan lebih kreatif lagi meng- #KuotakanMaumu di akun YouTube atau medsos yang dipunyai. Bakal keren pastinya.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s