Kebebasan ala New Freedom agar Ramadan Makin Kuat

“Waktu saya ABG, usaha untuk menjadi artis itu gak gampang. Harus melakukan casting berpuluh kali di beberapa tempat yang berbeda. Banyak ditolak, tetapi bersyukur kalau ada yang lolos ke babak selanjutnya. Kalau gak ada dukungan dari keluarga, mungkin saya sudah menyerah. Hingga kemudian berhasil jadi Duta IM3 saat usia masih belasan tahun.”

“Setelah jadi artis, mungkin ya, tidak lantas bisa leyeh-leyeh. Saya harus berusaha keras lagi melakukan syuting ini dan itu. Jujur ya, menjadi bintang iklan itu bayarannya jauh lebih besar daripada jadi aktris di sinetron atau film. Jatuh bangun meniti karir, hingga kemudian memutuskan menikah pada usia muda. Beres ngartis, berusaha lagi dengan membangun beberapa usaha. Capek.”

Kurang lebih, seperti itulah yang diungkapkan Natasha Rizky tentang usahanya di dunia entertainment. Ternyata tidak ada yang tidak mudah. Semua itu ada prosesnya dan hasil … tidak akan mengkhianati proses. “Kalau sekarang harusnya lebih gampang, karena sudah ada teknologi yang mempermudah dan mempersingkat semua proses itu. Cukup dengan modal foto atau bikin video di medsos,” lanjutnya.

Ya, tapi tentu saja dengan catatan, bahwa hasil karya yang dibuat itu memang berkualitas. Kalau hanya apa adanya, meski kemudian jadi viral, biasanya hanya sesaat. Sekarang kan ketenaran itu ditentukan oleh viral dan tidak viralnya, bukan bagus atau tidaknya. Beberapa bahkan viral meski informasi yang disampaikan adalah aib seseorang. Naudzubillah min dzalik semoga bukan kita, ya.

Banner_030

Natasha Rizky adalah tamu dari digital talkshow acara #NgabuburitKuat yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo di selasar Masjid Pusdai Bandung atau Plaza Pusdai pada hari Sabtu, 25 Mei 2019. Acara ini sebenarnya dimulai dari Jumat, 24 Mei 2019, dan diramaikan oleh Ramadan Food Market yang menyediakan busana, makanan ringan, atau produk-produk UMKM lainnya.

Natasha Rizky

Selama dua hari tersebut, ternyata antusias masyarakat Bandung begitu luar biasa. Mereka berkumpul dan ngabuburit sambil menikmati hiburan musik islami seperti yang diperlihatkan oleh grup nasyid Lazuardi. Ada juga foto instalasi yang telah disediakan booth-nya dengan latar warna merah dan kuning menarik. Banyak banget yang ingin berfoto di sana.

Pak Hendi Gunawan selaku Head of Sales West Java Area Indosat Ooredoo mengatakan, “Selama bulan Ramadan ini, kami ingin selalu dekat dengan para pelanggan dan juga memberikan pengalaman Ngabuburit yang berkesan dengan IM3 Ooredoo. Tidak hanya menghadirkan pusat kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa, kami juga menghadirkan beberapa kegiatan yang menarik menjelang waktu berbuka.”

Ya, Indosat Ooredoo juga memperkenalkan salah satu paket terbarunya di bulan Ramadan ini, yaitu paket New Freedom yang menawarkan internetan berkuota besar, full speed dengan kuota hingga 60GB, dan bisa nelpon ke semua operator. Jadi, siapa pun bakal dijamin semakin dekat dengan teman dan keluarga di bulan Ramadan ini. Duh, mupeng kan ya, dan ternyata inilah rahasia Natasha Rizky bisa youtube-an.

Blogger BDG

Selain memiliki total kuota hingga 60GB, benefit lainnya adalah tambahan kuota lokal dan kuota malam, nelpon PUAS ke semua operator, bisa simpan sisa kuota utama sampai satu tahun hingga 100GB dengan Data Rollover, dan makin nyaman dengan Pulsa Safe. Bebas khawatir deh karena pulsa gak bakal habis karena kelebihan pemakaian kuota internet. Gak percaya? Coba deh cek sendiri ke http://im3ooredoo.com/newfreedom.

Nah, setiap pengunjung yang membeli paket New Freedom minimal Rp25.000 bakal mendapatkan nomor undian yang kemudian akan diikutkan penarikan doorprize. Hadiahnya tentu saja begitu menggoda, yaitu powebank, smartphone, dan tentu saja TV 32 inch. Salah satu Blogger Bandung yang turut hadir, Efi, begitu beruntung karena berhasil mendapatkan durian runtuh berupa TV. Yeay!

Banner_031

Salah satu acara yang mengundang banyak penonton adalah adanya lomba hadroh atau rebana. Pesertanya tidak hanya di sekitar kota Bandung saja, tetapi sampai ada yang dari Padalarang. Mereka menampilkan keterampilannya bermain kompak memukul hadroh demi memperebutkan hadiah satu juta rupiah untuk pemenang pertama. Dan pemenangnya ternyata jatuh pada Assidia yang memang kompak dan keren.

Penampilan paling menarik adalah Bandung Darbuka Club yang memainkan alat musik khas bernama Darbuka. Darbuka adalah alat musik membranophon yang berbentuk jam pasir atau piala (goblet) dengan satu membran di salah satu sisinya. Suaranya sekilas mirip rebana dan jika dimainkan banyakan suaranya begitu menghentak dan asyik didengar. Acara ngabuburit yang seru pisaaan.

New Freedom

Momen Ramadan memang seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan. Terkadang ada keluarga yang berjauhan tempat tinggalnya sehingga jarang berkomunikasi dan merasa jauh, atau tingginya mobilitas sehari-hari juga bisa memicu kesalahpahaman di dunia pertemanan. Dengan Paket Freedom terbaru dari IM3 Ooredoo, hal tersebut dapat diatasi.

Bagaimana caranya? Tinggal langsung telpon, video call, atau manfaatkan media sosial untuk mengetahui kabar mereka tanpa khawatir kehabisan kuota dan pulsa. Dengan harga Rp25.000 akan mendapat total kuota 4GB, harga Rp70.000 dapat total kuota 20GB, dan harga Rp150.000 dapat total kuota 50GB. Wuih! Semua paket tersebut sudah termasuk gratis nelpon ke semua operator maksimal satu jam. Mau?[]

One thought on “Kebebasan ala New Freedom agar Ramadan Makin Kuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s