Mau Ngetrip ke Korea? Begini Caranya

Saat ini, gaya hidup traveling tetap menjadi pilihan dan harapan mayoritas manusia Indonesia. Meski harga tiket pesawat belum sesuai dengan dompet, kalau ada kesempatan jalan-jalan pasti akan dilakukan. Apalagi kalau tujuannya adalah tempat-tempat yang lumayan jauh atau belum pernah dikunjungi, dan masuk dalam ‘wishlist‘ perjalanannya. Gak usah ditanya lagi deh kalau akhirnya bisa ke luar negeri.

Salah satu tujuan wisata di luar negeri yang menjadi acuan utama adalah Korea Selatan. Siapa sih yang gak mau ke sana? Serangan budaya ‘gangnam’ memang begitu luar biasa, tidak hanya K-Pop melainkan juga K-Drama. Gak heran kalau di Korea, pemerintahnya terus berbenah agar tempatnya memang layak untuk dikunjungi. Ya makanannya dibuat enak-enak dan menggoda, ya tempatnya juga dibuat instagrammable.

Nah, apakah kamu mau ke Korea? Bisa banget … dan gratis pula. Semua ini dipersembahkan oleh Acer Indonesia yang kebetulan sedang merayakan anniversary-nya yang ke-20. Ada dua hadiah utama berupa paket wisata ke Korea Selatan. Kalau kurang beruntung, masih ada 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack yang kece-kece. Mupeng kaaan?

Spin Wheel Acer Day

Caranya bagaimana?

  1. Beli produk Acer selama periode Acer Day 2019, yakni antara 18 Juli – 30 September 2019. Ada banyak produk yang bisa dipilih dengan keuntungan cashback hingga lebih dari dua juta rupiah. Misal, pembelian Swift 3 bakal dapat cashback 500rb dan free Printer Canon Pixma. Beli Nitro 5 bakal dapat cashback 1juta dan free Nitro Mouse.
  2. Registrasi produk yang sudah dibeli tersebut ke situs resmi Acer (https://www.acerid.com/acer-day/register-produk) sehingga kamu akan otomatis mendapatkan poin yang besar. Gak masalah sih kalau ternyata kamu lebih memilih tidak membeli produk Acer, tetapi persaingannya jadi berat karena poinnya bakal kalah jauh dari mereka yang langsung membeli dan meregistrasikannya.
  3. Mainkan game-nya dengan memutar Spin Wheel yang ada di situr resmi Acer dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya! Makin banyak poin yang didapat, makin besar peluang untuk memenangkan trip gratis ke Korea Selatan. Mauuu kan? Oya … selain hadiah cashback yang telah disebutkan pada poin 1, pembeli juga akan mendapatkan Office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

Banner_042

Acer Day 2019 tidak hanya memberikan 2.222 hadiah yang telah disebutkan di atas, tetapi juga memperkenalkan lini ConceptD yang dirancang untuk para kreator (orang-orang yang bergerak di bidang industri kreatif). Semua itu adalah sebagai wujud apresiasi Acer kepada para pelanggannya, apalagi Acer telah berhasil meraih Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan ICSA selama 11 tahun berturut-turut.

ConceptD adalah lini terbaru dari Acer dengan suara mesin yang diset tidak lebih dari 40 dB (hampir tidak kedengaran) dan cocok untuk para kreator di Bandung. Menurut Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, kota Bandung dan DKI Jakarta menjadi salah satu target pangsa terbesar produk terbarunya ini karena dikenal sebagai kota paling kreatif di Indonesia.

Michael Christian selaku Product Manager Acer Indonesia juga menambahkan bahwa ConceptD adalah laptop yang ringan dan keren. Layarnya mampu menampilkan akurasi warna tinggi yang memang sangat dibutuhkan oleh para kreator, yaitu pada angka Delta E<1,5 dengan kualitas gambar 4K Ultra HD. Ketahanan baterainya juga mumpuni hingga 12 jam dan RAM bisa dinaikkan hingga 32 GB.

ConceptD

Varian tertinggi laptop Acer ConceptD sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-9750H dan sistem grafis NVidia GeForce RTX 2080 dengan VRAM 6 GB. Untuk harga, Acer membanderol ConceptD 7 dan ConceptD 5 dengan harga masing-masing Rp 49.999.000 dan Rp 29.999.000. Harga sesuai kok dengan kualitasnya, apalagi Acer yang berdiri pada 1976 adalah perusahaan ICT yang sudah hadir di 160 negara.

Baca juga….
Tetap Sehat, Manfaat, dan Bahagia
Bandung Asia African Carnival 2019
Terima Kasih Pelanggan ala Acer

Selain lini Concept D, Acer juga menghadirkan laptop yang menggabungkan unsur kemewahan dalam balutan bahan premium, yaitu Swift 7. Inilah laptop tertipis dan teringan di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram. Gak berlebihan dong jika Swift 7 kemudian dianugerahi penghargaan Honoree dari CES 2019 Innovation Award, iF Design Award 2019, dan Reddot Award 2019.

Swift 7 mengusung desain ultra-compact yang menghasilkan screen-to-body ratio sebesar 92%. Panel layar sentuhnya berdimensi 14 inci Full HD (1920×1080) dan sudah berteknologi IPS. Layarnya juga telah didukung 100% RGB 72% NTSC color gamut, 300 nits brightness, dan telah diperkuat lapisan corning gorilla glass 6. Panel layarnya juga memiliki bezel ultra tipis 2,57 mm.

Blogger Bandung

Blogger Bandung bersama Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang

Kelebihan lainnya, Swift 7 memiliki tombol daya yang berfungsi juga sebagai pemindai sidik jari sehingga pengguna dapat menghidupkan perangkat dengan login yang lebih aman melalui Windows Hello tanpa menggunakan kata sandi. Ada pula push-to-open kamera untuk webchats yang memiliki sudut pandang 55 derajat dan fitur HDR untuk menghasilkan gambar wide.[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s