Satpam Sekolah Ini Mendapatkan Rumah Gratis 1 Miliar!

Matahari saat itu bersinar agak terik, sehingga panasnya membuat suasana di jalanan tidak begitu menyenangkan. Di sudut sebuah gedung SMP, Saeful duduk termenung menunggui kantin yang kosong. Wajar saja karena jam istirahat baru saja usai. Biasanya, sang istri yang menunggui dagangan kantin, sedangkan ia berkewajiban untuk menjaga sekolah dengan seragam khas satpamnya.

Gajinya sebagai satpam memang dirasa belum mampu mencukupi kebutuhan keluarganya, sehingga harus dibantu oleh istrinya dengan berdagang. Apalagi statusnya masih tenaga honorer. Bahkan Saeful juga harus menyambi sebagai pengemudi ojek online (ojol) di sela-sela waktu bebasnya. Usahanya dalam memenuhi kebutuhan keluarganya tidak main-main, tetapi belum cukup untuk mewujudkan mimpinya.

Mimpi terbesarnya adalah memiliki sebuah rumah sendiri. Memang sih dia sudah mendapatkan rumah dinas dari pihak sekolah, tetapi rasanya berbeda. “Ya bedalah, Mas. Rumah dinas suatu saat akan dikembalikan lagi ke sekolah. Terus saya ke mana?” jelas Saeful sambil memperhatikan anaknya yang sedang menonton video. “Itu hape saya, buat operasional kalau lagi ngojek.”

Saeful bercerita lagi. “Saya pake Smartfren buat internetan. Anak saya jadi seneng karena bisa nonton video di Youtube dan gak nge-lag. Buat ngojek juga enak. Bisa dapet orderan dengan cepet. Dulu mah boro-boro pas pake kartu yang lama. Susah banget dapet orderan. Jadi … saya ikutan undian Smartfren WOW bukan karena hadiahnya, tapi karena dah lama jadi pelanggan Smartfren. Sinyalnya terbukti kuat dan stabil.”

Wow_1

Sosok itu menerawang jauh ke luar kantin. Masih banyak ‘Saeful-Saeful’ lainnya di luar sana. Mereka adalah orang-orang yang terus berperang dan berjibaku dengan kerasnya kehidupan. Namun ada kesamaan … bahwa mereka berdua sama-sama menggunakan Smartfren sebagai provider utama untuk berselancar di dunia internet. Dan memang, saat itu Smartfren sedang mengadakan Undian WOW.

Hingga kemudian, hape Saeful berbunyi. Bergegas ia pun mengambil hape dan langsung mengangkatnya. “Ya halo. Iya bener, saya M. Saeful Mustofa. Iya, alamatnya bener. Hah?! Yang bener ini … gak bohong kan?” Tampak jelas kalau tubuh Saeful bergetar begitu saja. Lalu ia jatuh dan bersujud. “Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah. Allahu Akbar.” Secara kebetulan istrinya baru pulang.

“Pak, kenapa? Kenapa, Pak?” Istrinya langsung membangunkan Saeful. Saeful memeluk istrinya erat. “Ada apa, Pak? Bapak kenapa nangis?” Saeful kemudian bercerita tanpa urutan yang jelas. Katanya, tadi ada telepon dari Smartfren, mengabarkan kalau Saeful mendapatkan hadiah utama dari Undian Smartfren WOW. “Bapak … dapat rumah, Bu,” ujarnya masih tidak percaya. Sang ibu ikut menangis dan memeluknya lagi.

Pemenang Smartfren Wow

Wow_2

Ya, Smartfren telah mengumumkan pemenang program Undian Smartfren WOW tahap pertama. Tidak hanya hadiah rumah yang didapatkan Saeful, tetapi juga ada mobil, vespa, iPhone, hape Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth Swarovski, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Siapapun bisa dan berkesempatan menang besar di program undian ini dengan cara mengumpulkan kupon.

Cara mendapatkan kuponnya bagaimana? Pengguna setia Smartfren bisa mendapatkan kupon dengan cara download aplikasi MySmartfren (dapat 2 kupon). Dengan mengaktifkan paket internet/voucher data senilai 30ribu juga akan mendapatkan 1 kupon kalau di luar aplikasi dan 3 kupon kalau memakai aplikasi. Masih ada program undian #SmartfrenWOW periode ketiga (1 November – 30 November 2019). Jelas masih ada kesempatan dan ini peluang besar buat kamu.

Selain M. Saeful Mustofa, seorang satpam yang sesekali jadi pengendara ojol, yang begitu beruntung mendapatkan sebuah rumah mewah di kawasan elit BSD, ada Irfan Sandi Dwi Aryono asal Surabaya yang mendapatkan hadiah mobil Kijang Innova, dan ada Sucipto Kusuma asal Cikarang serta Munaseh asal Ciledug yang mendapatkan hadiah Vespa. Kamu pasti kepengen banget kaaan?

Smartfren Wow

Ratusan pemenang iPhone dan seterusnya pada periode pertama bisa dilihat dengan membuka laman http://www.smartfren.com/wow atau menghubungi call center 777, 888, dan 08888188888 serta bisa juga melalui email wow@smartfren.com. Tuh kan … ini undian bukan kaleng-kaleng lho. Yang pasti … hati-hati saja terhadap penipuan ya. Batch pertama telah selesai dan pemenangnya sudah diceritakan di atas. Batch kedua pun telah selesai per 31 Oktober 2019. Sekarang masuk ke Batch ketiga.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak. Cukup pakai Smartfren, aktifkan paketnya, dan raih kesempatan mendapatkan hadiah rumah, mobil, vespa, dan lainnya,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Wow_3

  1. Buka aplikasi Smarfren di smartphone kamu. Kalau belum ada, coba aja unduh melalui Play Store atau lewat https://linktr.ee/Smartfren.
  2. Kalau misalnya di sana ada angka spin, coba klik tombol ‘spins’ untuk mendapatkan poin tambahan. Sebagai contoh, sosok itu dapat 150 poin tambahan setelah klik tombol ‘spin all’.
  3. Kembali ke homepage awal dan klik gambar koin (SmartPoin) yang ada di tengah bawah.
  4. Geser ke bawah terus dan klik ‘Redeem Poin’.
  5. Klik tombol ‘Lucky Draw’.Redeem Poin
  6. Tukarkan 100 poin dengan Lucky Draw Batch 3, klik tombol ‘Tukar’.
  7. Klik ‘Tukar’, lalu klik lagi ‘Tukar’ kalau memang sudah yakin. Kalau mau batal juga boleh.
  8. Kalau redeem berhasil akan tampak gambar hadiah dengan tiga balon. Kamu bisa lihat kode voucher dengan klik ‘Lihat Voucher’.
  9. Klik ‘Kode Voucher’.
  10. Di halaman SmartPoin, kamu juga bisa melihat detail kupon dengan klik ‘Coupons’.[]SmartPoin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s