Asyiknya Punya Rumah di Citra Maja Raya

Siapa sih manusia yang tidak mau punya rumah sendiri? Apalagi kalau yang bersangkutan sudah berkeluarga. Rumah tidak hanya sekadar atau sebagai investasi masa depan dari sisi materi, tetapi rumah adalah investasi masa depan dari sisi pendidikan keluarga. Anak-anak yang tinggal di rumah milik sendiri cenderung lebih bangga jika dibandingkan dengan anak-anak yang tinggal di rumah kontrakan atau tinggal sementara di rumah kakek/neneknya.

Alhamdulillah sosok itu dan keluarga kecilnya sudah memiliki rumah sendiri setelah dua tahun menikah, meski kemudian baru bisa ditempati 8 (delapan) tahun kemudian. Ada banyak faktor: belum layak tinggal karena harus direnovasi dan kesiapan untuk tinggal sendiri. Butuh proses panjang hingga akhirnya berhasil direnovasi, dikontrakkan beberapa tahun, hingga akhirnya bisa ditinggali saat anaknya sudah dua. Si bungsu saat itu baru masuk TK. Suatu kebahagiaan yang paripurna.

Stasiun Maja

Tempat tinggal yang banyak diburu saat ini adalah komplek atau perumahan. Bagaimanapun, tiap manusia itu butuh lingkungan yang baik. Tetangga yang baik dan tentu saja fasilitas yang bisa menunjang pendidikan anak-anaknya untuk bertumbuh. Faktor lainnya yang tidak boleh dilupakan adalah lokasi yang strategis. Lalu … perumahan yang seperti apa sih yang terbilang layak? Tentu ada banyak faktor. Salah satunya adalah adanya konsep Transit Oriented Development (TOD). Apa itu?

TOD adalah konsep pengembangan kota yang memaksimalkan penggunaan moda transportasi publik, misalnya MRT atau LRT. Jadi kelebihan utama sebuah perumahan yang ditawarkan adalah kemudahan akses dari dan menuju pusat transportasi publik, baik terminal, stasiun, dan bandara. Sekali lagi, lokasi yang strategis. Sepertinya inilah yang ditawarkan oleh Citra Maja Raya, sebuah proyek milik Ciputra Group yang berlokasi di Kecamatan Maja, Provinsi Banten, dengan luas mencapai 2600 hektar.

Citra_Maja

Strategisnya di mana? Posisi perumahan ini sangat dekat ke Stasiun Maja yang jaraknya hanya 3 menit berkendara atau 8 menit dengan berjalan kaki. Tuh … jalan kaki adalah olahraga ringan yang disukai sosok itu. Stasiun Maja ini melayani KRL Commuter Line AC dengan rute Maja – Serpong – Tanah Abang dengan waktu tempuh hanya sekitar 1,5 jam. Cocoklah bagi yang berkantor di daerah Serpong atau Tanah Abang atau yang dekat-dekat dengan stasiun lainnya. Naik kereta itu enakeun pisan lah.

Bagi yang tidak suka berjalan kaki, masih ada fasilitas shuttle bus dari perumahan menuju ke Stasiun Maja. Tuh. Dan pastinya ada fasilitas lainnya yang disediakan oleh pengembang, seperti sekolah, klinik, minimarket, restoran, playground dan ada pula EcoClub Sport Club yang menyediakan kolam renang, lapangan olahraga dan sebagainya. Cocok banget lah bagi yang bergaya hidup aktif. Perumahan Citra Maja Raya juga menerapkan konsep ramah lingkungan.

Ada banyak ruang terbuka hijau yang tersedia, termasuk waterpark. Ada EcoPlaza yang akan dilengkapi dengan pusat kuliner dan pusat hiburan. Ada Masjid Raya Citra Maja Raya dan Muslim Cendekia Islamic School bagi warga Muslim yang membutuhkan kedamaian rohani. Bagi yang ingin berbisnis, ada ruko di Citra Business Avenue dan ada CBD Office Park. Jika dibandingkan dengan perumahan sejenis dengan lokasi yang sudah dijelaskan, harga bisa dimulai dari 100 juta-an.

Perumahan Citra Maja Raya

Perumahan Citra Maja Raya memiliki beberapa pilihan hunian, misalnya saja ada real estate dengan tipe 27/72, 36/84, dan 42/96. Lalu ada rumah sederhana dengan tipe 22/60, 27/72, dan 36/72. Harga terjangkau tetapi menyediakan hunian yang berkualitas, konsep yang menarik, properti ramah lingkungan, dan material berkualitas. Misalnya saja ada cluster bernuansa Bali seperti di Cluster Bedugul. Ada cluster Canggu yang dilengkapi juga dilengkapi dengan fasilitas seperti taman bermain.

Jangan khawatir soal keamanan karena terjaga selama 24 jam. Apalagi Ciputra Group sudah dikenal sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia. Saat ini sedang ada penambahan infrastruktur baru berupa jalan tol, padahal sudah ada gerbang tol terdekat dari Citra Maja Raya, yaitu Tol Cikupa yang bisa dijangkau dalam 50 menit berkendara. Pastinya, kawasan ini akan terus berkembang dan terbukti perumahan ini makin dilirik dan sudah banyak yang membelinya. Anda sendiri bagaimana?[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s