Varian Rasa Baru dari Siliwangi Bolu Kukus

Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ampunan
Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ganjaran
Mari kita menyambut dengan hati gembira
Mari kita menyambut dengan hati bahagia
                                                                         ~ Hadad Alwi

Alhamdulillah … sebagai umat Muslim sudah sepantasnya untuk berbahagia karena saat ini telah memasuki bulan Ramadhan. Bulan yang diberkahi karena di dalamnya terdapat rahmat Sang Maha untuk mengampuni dosa-dosa hamba-Nya dan memberikan ganjaran pahala berkali lipat dibanding bulan-bulan lainnya.

Sosok Itu dan keluarga kecilnya
serta Keluarga Besar Siliwangi Bolu Kukus

Marhaban Ya Ramadhan

Meski berada pada kondisi yang prihatin karena masih dalam kondisi pandemi sehinga tidak bisa menjalankan puasa secara sempurna, yaitu tidak bisa shalat Jumat dan shalat Tarawih berjamaah di masjid, tidaklah membuat kita semua harus bersedih. Kita masih bisa shalat berjamaah bersama keluarga di rumah masing-masing dan memperbanyak lagi hapalan Al-Qurannya.

Berkenaan dengan bulan suci ini, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) memberikan kabar gembira dengan meluncurkan dua varian rasa terbaru. Yang pertama adalah Kurma Ajwa. Bolu kukusnya memiliki tiga lapisan yaitu lapisan atas dan bawahnya berwarna coklat tua, sedangkan lapisan tengahnya putih.

Topingnya terdapat selai kurma yang ditaburi keju melimpah. Yummy! Oya, tahukah kamu kalau Kurma Ajwa pertama kali ditanam oleh Rasulullah saw. di lokasi yang bersebelahan dengan Masjid Quba di Madinah? Kurma Ajwa juga dikenal sebagai Kurma Nabi. Khasiat kurma ini gak usah dipertanyakan lagi.

Umat Muslim disarankan untuk mengonsumsi kurma selama bulan Ramadhan karena dapat meningkatkan cadangan energi. Rasulullah saw. memberikan teladan untuk memakan tiga buah kurma dan sebaiknya jangan berlebihan. Jangan lupa untuk minum air putih secukupnya karena kurma memiliki sedikit kandungan air.

Kurma Ajwa dan Madu Odeng

Varian rasa terbaru kedua adalah Madu Odeng. Bolu kukusnya memiliki tiga lapisan warna yaitu lapisan atas dan bawahnya coklat tua, sedangkan lapisan tengahnya coklat muda. Topingnya terdapat keju yang melimpah dan custard madu yang gak bikin seret saat dinikmati.

Madu Odeng diambil dari Hutan Ujung Kulon oleh penduduk Suku Baduy. Madu ini tidak dibudidayakan, tetapi dicari-cari (ngalasan) sarangnya yang menempel pada pohon. Khasiat madu ini juga gak usah dipertanyakan lagi. Selama bulan Ramadhan ini, juga disarankan untuk mengonsumsi madu.

Madu memiliki rasa manis yang alami dan menyehatkan. Dari beberapa penelitian, madu dapat menurunkan trigliserida (lemak di dalam darah) serta menghindari dari serangan sembelit dan diare. Satu sendok madu terdapat 64 kalori dan 17 gram fruktosa alami yang dapat memberikan energi.

Banner_Ramadhan

Untuk kabar gembira kedua, Siliwangi Bolu Kukus juga memberikan promo yang pastinya membuat hati bahagia bagi semua pecinta bolu kukus. Promo pertama yang dimaksud adalah Promo Buy 1 Get 1 yang hanya berlaku pada hari Jumat, 24 April 2020, di semua store resmi Siliwangi Bolu Kukus. Harga masih Rp 27.500.

Promo ini hanya berlaku pada pukul 10:00 – 13:00 dan 16:00 – 19:00 dengan jumlah pembeli yang berbeda. Store Moh. Toha untuk 100 pengunjung pertama, Store Jalan Baru untuk 75 pengunjung pertama, Store Stasiun Bogor dan Store Baranangsiang untuk 50 pengunjung pertama, serta Store Puncak untuk 25 pengunjung pertama.

Semuanya itu pada masing-masing waktu yang telah disebutkan di atas. Promo hanya berlaku untuk pembelian 1 (satu) varian Kurma Ajwa atau Madu Odeng saja. Gratisnya bisa memilih delapan varian rasa yang sudah ada. Promo tidak berlaku pemesanan via online resmi dan tidak berlaku kelipatan.

Promo Siliwangi Bolu Kukus

Lalu bagaimana kalau kelewatan? Di luar tanggal tersebut masih ada promo, kok. Jadi tidak usah khawatir. Promonya adalah Beli 4 Bayar Cepe dan Beli 6 Bayar Pego yang berlaku untuk semua varian rasa di semua store resmi dan juga pembelian online resmi. Promo ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2020 dan berlaku kelipatan, lho. Oya, GRATIS ongkir khusus untuk Bandung, Cimahi, Bogor, Depok, dan Serang.[]

Pemesanan online via Telepon/WA 0811-825-0044

13 thoughts on “Varian Rasa Baru dari Siliwangi Bolu Kukus

  1. Aih tanggung jawab Bang bikin aku ngiler xixixi,,, nyari di Cimahi kok susah ya… Kurma Ajwa emang enak, madu Odeng juga enak ..asyik nih sekarang jadi varian baru Siliwangi Bolu kukus…

  2. Ahhhhh ..untung jam segini lihatnya, jadi bisa cemal cemil nih meski ngiler lihatnya.
    Wah makin beraneka varian aja SBK, next nyobain ahh rasa madu odengnya.

  3. Kurma Ajwa sih sering denger, tapi baru denger kalo Madu Odeng
    Walaupun sering dengar kurma Ajwa, aku belum pernah coba dalam bentuk brownis…
    aih jadi pengen nyoba…
    Jam buka puasa masih lama lagi…

  4. Wah penasaran sama yang rasa kurma ajwa kayak apa. Kebayang kurma ajwa dimakan sendirian aja udah enak banget apalagi ini dicampur sama bolu,

  5. baca ini jd tahu loh cepe dan pego apaan. wkwkw… kirain cepek tuh 100perak seperti kata pak ogah, ternyata cepe tuh bs buat beli bolu enak 4 kardus. asyikkk… dibagi2

  6. Langsung ngiler lihat bolu kukus Siliwangi varian baru terutama madu odeng. Nanti semoga ada rezekinya bisa nyobain 🙂

  7. wiih asik banget nih bang, siliwangi bolu kukus punya rasa baru, jadi pengen cobain nih, buat nanti lebaran sekaligus buat dibagiin ke tetangga yaa hihihi

  8. Laahh jadi kepengin kan ini beli, tapi bisa nggak sih bang kalau kirim ke luar kota? Roti basah soalnya ya.
    Duuuh jadi penasaran kan jadinya. Suatu saat harus bisa menikmati SBK ini. Mau cobain semua rasanya, termasuk yang Madu Odeng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s