My Books

Atas Nama Cinta (Asy-Syaamil, 2001) | Suatu Petang di Kafe Kuningan (FBA Press, 2001) | Presiden, Ikan, dan Sebuah Perjamuan (Asy-Syaamil, 2002) | Bola Salju di Hati Ibu (Yayasan Obor Indonesia, 2003) | Sujud Mawar-Mawar (Era Intermedia, 2003)

Lawan! Sebuah Novelet Perjuangan (DAR! Mizan, 2004) | Jika Cinta … (Senayan Abadi Publishing, 2004) | Hatiku Penuh Cinta (Pustaka Latifah, 2004) | Surat Terakhir Sang Kekasih (Pustaka Zahra, 2004) | Zibao: Catatan Perjalanan Pertama Christopher Columbus (DAR! Mizan, 2004)

Matahari Tak Pernah Sendiri (Lingkar Pena Publishing House, 2004) | Can You Keep The Secret? (Shofie Media, 2005) | How to Get Married (DAR! Mizan, 2005) | Tribute to Mom (Syaamil, 2007) | Bagaimana Merawat Kuku? (2008)

Asyiknya Bermain Bulu Tangkis (2008) | Bagaimana Merawat Kulit? (2008) | Bagaimana Merawat Hidung? (2008) | Bagaimana Merawat Mulut? (2008) | Bagaimana Merawat Telinga? (2008)

Bisnis Menguntungkan dengan Modal Mulai 100.000-an (Hi-Fest Publishing, 2008) | Melejitkan Karir dalam Waktu Setahun (Hi-Fest Publishing, 2008) | 50 Cara Ampuh Mengatasi Stress (Hi-Fest Publishing, 2008) | 50 Kiat Percaya Diri (Hi-Fest Publishing, 2008) | Bahasa Baku Vs Bahasa Gaul (Hi-Fest Publishing, 2008)

Kalo Bisa Jadi Bos Kenapa Mesti Jadi Karyawan (Hi-Fest Publishing, 2008) | Rahasia Cewek (Hi-Fest Publishing, 2008) | Rahasia Cowok (Hi-Fest Publishing, 2008) | Cinta Abadi Sampai Mati (Hi-Fest Publishing, 2008) | Resep Mujarab Awet Muda (Hi-Fest Publishing, 2008)

Meremas Sampah Menjadi Emas! (Indiva, 2008) | Bisnis Laundry Kiloan (Penebar Plus, 2009) | Lovely SMS for Teens (Hanggar Kreator, 2009) | Menjemput Berkah Lewat Shalat Hajat (Pustaka Marwah, 2009)

Doa-Doa Dodo (Pustaka Oasis, 2009) | Mengenal Bahasa Tubuh (Pustaka Widyamara, 2009) | Beda? Bukan Masalah! (Tinta Emas, 2009) | Cerdas Memilih Obat & Mengenali Penyakit (Lingkar Pena Publishing House, 2010)

Advertisements

53 thoughts on “My Books

  1. >> yurel : Saya gak jualan, Mas. Coba aja cek di toko-toko buku Semarang. Setahu saya sih ada, cuma kalau yang produk lama susah nyarinya….
    >> Ade : Suka-suka gue aja. Kadang nyantei, kadang sangkuriang. Lebih enak sih jadi Sangkuriang yang nyantei!

  2. Assalamu’alaikum…

    Senang banget akhirnya aku menjumpai blog seorang penulis. Belum sempat baca postingan-postingannya, hehe… aku masih ingin berputar-putar di rubrik halaman ini, supaya lebih mengenal siapa gerangan ‘sosok itu’? πŸ™‚

    Salam kenal dariku, Bang, seorang penyadap karet yang sok-sokan pengen ngeblog padahal kecakapannya sama-sekali nggak ada.

  3. >> ayahrangga : Salam kenal juga, kang. Kita sama-sama belajar, Kang. Belajar memahami kehidupan dari menulis maupun menyadap karet. Insya Allah ….

  4. Kunjungan perdana, nyasar dari tempat niQue, harus sering sering mampir nih kliatannya, bukunya dah banyak banget, pengin suatu saat bisa buat buku juga bang πŸ™‚

  5. >> puteri amirillis : Iya dan iya. Mengapa mesti terharu?
    >> Mitsako : Aduuuh, terima kasih ^_^
    >> niQue : Kenapa ya?
    >> Sriyono Semarang : Semoga nyasarnya bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bisa memiliki salah satu bukunya.

  6. Assalamu’alaikum

    Semakin tau tentang bang Aswi nih. Ternyata seorang penulis. sudah banyak buku yang dihasilkan.

    Subhanallah…

    Boleh gak berbagi kiat, pengalaman, tips untuk menulis, bang?
    Share ilmu tentangmenulis yaa…

    jazakallah..

    Wassalamu’alaikum

  7. >> husnaa : Wa’alaikumsalam, salam kenal juga. Belajar menulis itu berproses. Dinikmati saja dan tetap fokus. Kalau tips silakan memantau aja blog ini

  8. Ass bg…..
    bg dina mau tanya, ada gak buku abang yang berjudul “di doa ibuku namaku di sebut”.
    kalo ada di mana saya bisa dapatkan buku itu ya???

  9. Assalamu’alaikum. Waah … kok baru nemu blog ini, ya?
    Keren … bukunya banyak.

    Salam kenal bang Aswi. Saya juga anak FLP, tepatnya FLP Makassar. Masih pemula dalam menulis. Kalau bang Aswi ada waktu, main ke sini juga, Bang; http://www.dikpa-sativa.blogspot.com (baru belajar). hehe. πŸ™‚ πŸ™‚

    >> Wlkmslm … tapi malu dah lama gak nulis buku lagi.
    Salam kenal kembali dari mantan FLP Bandung. Siap! ^_^

  10. Assalamuallaikum,
    Salam kenal Bang aswi ,semoga semangat berbagi dan memiliki karya2 buku yang luar biasa menular, πŸ˜€ aminnnn

    Mbak Dipta juga tulisan di blog nya keren πŸ˜€

    Main ke blog kami juga ya, kumpulan penulis yang bersama2 belajar menulis dan berbagi.

    Semoga bisa menjalin silaturahmi ya

    salam,
    RWK

    >> Salam kenal kembali. Amiiin.
    Insya Allah nanti mampir ^_^

  11. subhanallah,… bukunya banyak sekali mas….
    ingin belajar nulis juga,… mudah-mudahan dengan membaca blog ini bisa memberi semangat bagi saya untuk nulis juga…

    terimakasih mas atas inspirasinya di blog ini..

    >> Hatur nuhun. Asal kita mau menulis dan langsung dimulai, maka tidak akan terasa di kemudian hari ^_^

  12. mantap Bang Aswi..

    ternyata sosok itu yang belakangan ini sering bertemu dengan saya adalah sosok hebat…

    Inspiring….

    >> … dan masih sosok itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s