Irma: Enjoy Bersepeda

Sebelumnya sosok itu pernah bercerita tentang Asri, pesepeda wanita (yang kebetulan) sekantor dan kemudian menjadikan gaya hidup bersepeda sebagai bagian dari hidupnya saat ini. Dan kemarin, saat bersepeda santai bersama Lotte Mart Soetta, sosok itu kembali menemukan sosok pesepeda wanita yang luar biasa. Diantara banyak wanita sebayanya yang lebih senang menggunakan motor, gadis keturunan Tionghoa Sunda ini malah memilih sepeda sebagai teman kencannya sehari-hari.

Selidik punya selidik, ternyata ia baru bersepeda selama 2 (dua) bulan ini, tepatnya sejak 22 Mei 2011. Irma Davita, nama pesepeda wanita yang kini menjadi profil kali ini, menceritakan bahwa awal-awal bersepeda dimulai dari kesenangannya mencari tempat kuliner baru pas jam makan siang. “Kalo pake angkot kan repot, yah, harus naik berkali-kali. Belum kalo naik angkot kan kadang suka ngetem dan macet, apalagi kalo tempat (kulinernya) nyempil-nyempil gitu. Terus kepikiran kayaknya kalo punya sepeda seru, yah. Aku tuh gak bisa naik motor dan gak minat buat beli motor. Ya udah, akhirnya bertekad harus punya sepeda hehe….”

Continue reading “Irma: Enjoy Bersepeda”